alexa-tracking

[REPOST] FPI Tunjukkan Foto Miss World Telanjang ke Harry Tanoe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228574ba3cb177446000002/repost-fpi-tunjukkan-foto-miss-world-telanjang-ke-harry-tanoe
[REPOST] FPI Tunjukkan Foto Miss World Telanjang ke Harry Tanoe
Sorry nih gan kalo repost , ane cuma pengen menyampaikan berita yang lagi anget"nya nih emoticon-Big Grin

Quote:


[YOUTUBE]


Nih Youtubenya gan kalo ga bisa yang atas

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


SUMBER

Quote:
mau didemo kaya apa juga tetep tayang

pertamax ane amanin dari madju.madju emoticon-Cool
yang merasa anggota fpi ane muw tanya....sebetulnya tujuan visi dan misi fpi apa sih?
klu muw jalankan syariat jangan tebang pilih......atau hanya modus dapet jatah preman?????
KASKUS Ads
Komeng" Agan

Quote:


Tambahan Dikit
Quote:


SUMBER : TEMPO
METROBALI
mo kaya gimana tetep aja jalan tuh acara
Quote:


cepet amat gan emoticon-Matabelo
makannya -_- maksa banget ampe segitunya -_-
merusak moral bangsa? alah mereka aja yang cabul, ga tahan ngeliat cewek cakep. kalo gamau moral bangsa rusak, tutup tuh alexis, tutup tuh gang dolly, tutup tuh saritem, tangkepin tuh PSK2 yang nongkrong dipinggir jalan. dasar bego, buat kepentingan politik doang
Quote:


bener gan emoticon-Ngakak makannya , bukannya benerin sifat diri sendiri dulu emoticon-Cape d... (S)
no comment gan
lihat cewek pakai bikini, otak mini nya menjadi minim. syahwatnya menjadi tinggi sehingga otaknya tidak lagi berfungsi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Pasukan si HABIEB berulah lagi. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Si HABIB koleksi foto telanjang miss world nih berarti,,

tuh die aja bisa tau gituhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
no coment dah klo mslh begini.... yg penting jaga diri aja... klo masalh miss word merusak moral bangsa.. lah emang dh dri dulu moral bangsa kita dah rusak smua... pemerintahan dh ngk bener smua.. anak2 kader bangsa juga dh ngk bener smua.. biarin aja... ada ngk ada miss word tetep aja indonesia bobrok...
ini penolakannya lebih heboh daripada acaranya.. emoticon-Ngakak
michelle toglia adlh org jelek dan bodoh. knp msh aja ya suka bandingin dgn org kelaparan? bukannya kita tdk perlu jd sengsara krn membantu org? mungkin kontestan dan penyelenggara prnh mnyumbang utk anak2 kelapara. sama aja kita disinggung utk nyumbang org kelaparan drpd punya hp, komp, tv, dll aneh ya. FPI g kalah tololnya emg selama ini bali itu apa? tmpt wisata turis yg biasa pke bikini, ditambah acara tv kita suka meyangkan dunia malam, sinetron, dan musik yg jelas2 jg budaya barat dan berpakaian terbuka, apa bedanya? dan apa bedanya sama lomba renang? ok kalo FPI emg cari duit krna akan dpt duit gede dr pihak penyelenggara krna ini acara bergengsi tp liat mrka ngancem lempar kecoa dan kotoran dgn dalih gak melanggar hukum atau g ada hukumnya, drmn? org kampung miskin dan pengangguran semua pd ngerti apa soal hukum? jelaas2 itu melanggar hukum dgn tuduhan meresahkan dan perbuatan tidak menyenangkan dgn bukti kuat para laskar kampungan itu psti brda dilokasi dgn gagah berani demi uang
sekumpulan orang bodoh dan kepo, ngurusin urusan gak penting ! tembak mati aja semuanya !!! gak ada yang nuntut kecuali keluarganya doang paling!
karena apa moral bangsa rusak ? Karena bikini ? oooo...
Ane tinggal di bali dan kalo ke kuta sering liat bule berjemur dengan bikini, moral ane gak rusak tuh, Tergantung orang nya juga, kalo udah pikiran negatif duluan ya gitu, Di bawa Positif aja
belajar lah berfikir positif pak habib, kan bos MNC sudah kasih penjelasan bahwa gak ada busana bikini, semua menggunakan busana daerah, toh ini kan untuk promosi pariwisata indonesia di mata dunia,gratis pula,semakin banyak wisatawan luar negeri berkunjung ke indonesia kan semakin kaya kita, berfikirlah pak habib, jgn bisanya cuma mengintimidasi orang saja, ayo tunjukan bahwa masyarakat indonesia itu ramah dan penuh damai emoticon-I Love Indonesia
mereka aja mikirnya udah mesum aja, skrng tinggal gmn menyikapinya,, kalo mikirnya udah mesum cwe pke bju ketat aj udah ngaceng
rakyat indonesia sekarang sudah tidak buta kya dulu lagi....