alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522856038027cff651000000/kumpulan-gambar-tato-ekstrim-yang-tak-lazim
Kumpulan Gambar Tato Ekstrim yang Tak Lazim
Memang tidak ada matinya dalam mengekspresikan seni. Para komunitas tato di seluruh dunia telah banyak menghadirkan berbagai efek gambar seni tato di tubuh masing-masing. Dahulu, bagian lengan, dada, punggung, kaki adalah lokasi menumpahkan seni tato. Dengan semakin berkembangnya cara menumpahkan seni, saat ini bagian tubuh yang tak lazim di tato menjadi trend nyentrik dengan gambar yang juga nyeleneh,,hehehe.

Cekidot gans

Kumpulan Gambar Tato Ekstrim yang Tak Lazim

Kumpulan Gambar Tato Ekstrim yang Tak Lazim

Kumpulan Gambar Tato Ekstrim yang Tak Lazim

Sumber
Ngerusak isi kepala tuh gan emoticon-Najis
Gaya baru kali gan
yang gambar ikan hiu bagus bener tuh gan emoticon-Ngakak
kreatif gan tatonya emoticon-Ngakak (S)
wadu' tatto di kepala
ada2 aja ya emoticon-Cape d...
ada" aja emang orang sekarang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
serem jadinya gan

kayaknya konslet otaknya kalo begitu gan emoticon-Big Grin
geli gan lihatnya
emoticon-Ngakak (S) tatonya untuk yg pic pertma ko KEN??? bikin emoticon-Ngakak (S) aja...
hadeh...cewe tato di kepala ga cantik lg kynyaemoticon-Berduka (S)
ada 2 pertanyaan: gimana bikinnya dan gimana ngilanginnya emoticon-Bingung
Wew sakitnya ky gimana yah itu tatto disekitar kepalaemoticon-Bingung (S)
busyet dah...
cewek2 palanya botak
Klo di liat dr segi seni sih oke2 aja....
Lucu seh klo di liat,
Ahhahahahaha
Lucu seh klo di liat,
Ahhahahahaha
asli ga kebayang sakitnya pas kepala dijarum gitu
Itu kepala jadi lapak tinta
yank kepala bata mantap yak emoticon-Big Grin
yang gambar batu okeh juga tuh emoticon-Matabelo

tapi sayang ane ga mau emoticon-Malu (S)
×