alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522852f21e0bc3df2d00000a/pic-amati-ben-affleck-sebagai-batman-dalam-sebuah-concept-art-komik
[PIC] Amati Ben Affleck sebagai Batman dalam Sebuah Concept Art Komik
Cobalah ambil sedikit waktumu untuk mengamati concept art yang menarik atas Ben Affleck sebagai Batman. Gambar tersebut diimajinasikan oleh Steve Scott, salah seorang artist dari DC Comics.
[PIC] Amati Ben Affleck sebagai Batman dalam Sebuah Concept Art Komik
And, guess what? Kian menariknya gambar di atas adalah kenyataan bahwa Scott sebelumnya telah bekerjasama dengan Christopher Nolan untuk pengerjaan versi komik atas The Dark Knight.
[PIC] Amati Ben Affleck sebagai Batman dalam Sebuah Concept Art Komik
Sepertinya, sang artist menggambarkan concept art tersebut berdasarkan foto Affleck di atas ini. Mungkinkah pengerjaan komik tie-in untuk sekuel Man of Steel telah mulai digiatkan? (HKD)

Sumber : http://www.videogamesindonesia.com/n...-art-komik.php
Mohon di Rate-5 gan emoticon-Rate 5 Star
Kalo bisa Cendol emoticon-Toast
Asal jangan Bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
masih mengamati gambar ni

pertamax ane amanin dari madju.madju emoticon-Cool
wah asem gagal pertamax
yg penting pejwan
keren gan komilnya
Serem batman yang lama gan.. gahar emoticon-Big Grin
wew ada si ganteng
Ane gak ngerti ama komik emoticon-Bingung (S)
Topengnya kalo dari belakang kayak kepala kucing yah
ane sih tetep suka yang ini gan

Christian Bale
[PIC] Amati Ben Affleck sebagai Batman dalam Sebuah Concept Art Komik

Batman
[PIC] Amati Ben Affleck sebagai Batman dalam Sebuah Concept Art Komik

Tapi ya mau gimana lagi, kitakan cuma penonton emoticon-Sorry
ga ngerti ane gan maksudnya emoticon-Sorry
emoticon-Matabelo
bagus kok tampilannya
concept nya lebih bagus dari yang dulu
bajunya keren betmen yg ini emoticon-Cool
wah gtu ya gan skrg dah ganti pemerannya....ane bantu emoticon-Rate 5 Star aj ya gan
tetep suka yang lama



Posted with Abadi