alexa-tracking

16 Fakta Rahasia tentang Doraemon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52285203f9ca172416000009/16-fakta-rahasia-tentang-doraemon
Kesel 
16 Fakta Rahasia tentang Doraemon
Jika anda penggemar film doraemon, apakah anda tau tentang Rahasia tentang Doraemon,

Berikut Rahasia tentang Doraemon, Fakta tentang Doraemon:

16 Fakta Rahasia tentang Doraemon

Quote:


Sekiannn Gannn/sist emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
emon ternyata bhs jepang binatang jantan
jadi kucing jantan ya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


emang gan, doraemon kan asliya kucing tuh. Tapi aneh deh, masa kucing takut sama tikus emoticon-Ngakak
Quote:


ternyata doraemon berprestasi buruk toh...yang berprestasi buruk aja bisa bantu nobita...apalagi yang paling pinter ya gan
emoticon-Matabelo baru tau saya gan ...
dan.. fakta udah berapa tahun ni kartun nongol di tv kita belom dimasupin gan.emoticon-Hammer2
doraemon ternyata juga gak bener di sekolah nya emoticon-Ngakak
oh nama pasangannya mii-chan ya
repost nih gan udah pernah baca
semoga jadi ht gan emoticon-Shakehand2
gile.. ada tahun lahirnya jugaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wah ampe ada trit yg bahas doraemon......kek na TS demen bgt ama film na......sep lah bearti kita sama emoticon-Ngakak
Doraemon hanyalah anime yang melegenda emoticon-Matabelo
wow mii-chan ternyata pasangannya emoticon-Ngakak
aduh.. berarti doraemon sama nobita sama aja dong? nobita waktu anak anak
nice share ganemoticon-Cendol (S)
ane malah baru tau kalo doraemon itu sebenrnya punya cicitnya nobita emoticon-Ngakak

1 lg gan, ane bingung. nanti nobita nikah sama siapa? sizuka atau adenya giant? emoticon-Ngakak
Wah TSnya pasti penggemar berat Doraemon ini.... Ampe tau semua detil2nya emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
padahal robot kucing ya emoticon-Ngakak (S)
tapi takut sama tikus . sampe trauma segala bahkan pingsan emoticon-Ngakak (S)
tapi selalu di sebut musang ama musuhnya emoticon-Ngakak