alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52285203f9ca172416000009/16-fakta-rahasia-tentang-doraemon
Kesel 
16 Fakta Rahasia tentang Doraemon
Jika anda penggemar film doraemon, apakah anda tau tentang Rahasia tentang Doraemon,

Berikut Rahasia tentang Doraemon, Fakta tentang Doraemon:

16 Fakta Rahasia tentang Doraemon

Quote:
Spoiler for 1. Apa maksud nama "Doraemon"?:


Spoiler for 2. Bagaimana menuliskan "Doraemon" dalam bahasa Jepang?:


Spoiler for 3. Doraemon memiliki kode produksi?:


Spoiler for 4. Birthday Doraemon?:


Spoiler for 5. Doraemon memiliki nomor ajaib?:


Spoiler for 6. Apa warna asli Doraemon?:


Spoiler for 7. Doraemon adalah robot yang tidak sempurna,:


Spoiler for 8. Doraemon pernah bersekolah?:


Spoiler for 9. Bagaimana kinerja Doraemon di sekolahnya?:


Spoiler for 10. Berapa jumlah alat di kantong doraemon?:


Spoiler for 11. Tombol turn on / off:


Spoiler for 12. Tangan Doraemon:


Spoiler for 13. Kenapa Doraemon dan Dorami dikatakan sebagai kakak & adik?:


Spoiler for 14. Bagaimana Doraemon buang air?:


Spoiler for 15. Kenapa Doraemon takut pada tikus?:


Spoiler for 16. Siapa nama Pasangan Doraemon yang juga merupakan kucing asli?:


Sekiannn Gannn/sist emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
emon ternyata bhs jepang binatang jantan
jadi kucing jantan ya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By elanamarianto
emon ternyata bhs jepang binatang jantan


Quote:Original Posted By sekata
jadi kucing jantan ya gan emoticon-Ngakak (S)


emang gan, doraemon kan asliya kucing tuh. Tapi aneh deh, masa kucing takut sama tikus emoticon-Ngakak
Quote:Doraemon berprestasi buruk di sekolah robot sehingga tidak yang mau mengambil Doraemon untuk sebagai teman sehingga sampai bayi Sewaishi (cicit Nobita, dimasa akan datang) menyukai Doraemon dan mengirim Doraemon ke Nobita yaitu Kakeknya dimasa lalu untuk menjaga Nobita.

ternyata doraemon berprestasi buruk toh...yang berprestasi buruk aja bisa bantu nobita...apalagi yang paling pinter ya gan
emoticon-Matabelo baru tau saya gan ...
dan.. fakta udah berapa tahun ni kartun nongol di tv kita belom dimasupin gan.emoticon-Hammer2
doraemon ternyata juga gak bener di sekolah nya emoticon-Ngakak
oh nama pasangannya mii-chan ya
repost nih gan udah pernah baca
semoga jadi ht gan emoticon-Shakehand2
gile.. ada tahun lahirnya jugaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wah ampe ada trit yg bahas doraemon......kek na TS demen bgt ama film na......sep lah bearti kita sama emoticon-Ngakak
Doraemon hanyalah anime yang melegenda emoticon-Matabelo
wow mii-chan ternyata pasangannya emoticon-Ngakak
aduh.. berarti doraemon sama nobita sama aja dong? nobita waktu anak anak
nice share ganemoticon-Cendol (S)
ane malah baru tau kalo doraemon itu sebenrnya punya cicitnya nobita emoticon-Ngakak

1 lg gan, ane bingung. nanti nobita nikah sama siapa? sizuka atau adenya giant? emoticon-Ngakak
Wah TSnya pasti penggemar berat Doraemon ini.... Ampe tau semua detil2nya emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
padahal robot kucing ya emoticon-Ngakak (S)
tapi takut sama tikus . sampe trauma segala bahkan pingsan emoticon-Ngakak (S)
tapi selalu di sebut musang ama musuhnya emoticon-Ngakak