alexa-tracking

Demo...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52284d0c40cb177a5c000000/demo
Demo...
hari ini yang pada demo gimana ceritanya nih?? emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss emoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat emoticon-Ngacir2 ....
demo ? di mana ? emoticon-Bingung
demo apa gan? demo masak kah??
demo apaan tees? emoticon-Bingung (S)
Quote:


itu yang di jakarta nuntut UMP 50% emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir
Quote:


bhahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane gak suka demo gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


minta UMP naik
demo apa gan?

demo masak kah
Quote:


sipp gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
masa bodoh dengan yg demo gan
bisanay cuma minta naik terus
kasian kan yg kena phk gara2 minta naik mulu emoticon-Mad (S)
Quote:


emang pada gak denger apa? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya gan yang demo ngga mikirin yang di PHK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
demo mulu, kapan kerja nya tuh ???
Quote:


yang demo udah gak kerja kayaknya gan... emoticon-I Love Indonesia (S)
demo di thamrin ya gan? yang minta naik UMP jadi 3.7 jeti ya?
Quote:


iya gan...emoticon-2 Jempol
Quote:

baru aja naek, udah minta naek lagi ya. Apa gara2 tahu ma tempe naek juga kali ya? emoticon-Big Grin
Quote:


kayaknya tuh...enak ya kalo kayak gitu..hehehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
Quote:


boro2 mikirin gan
mera itu (yg demo) cuma bisa teriak2 emoticon-Mad (S)