alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52284c2ffdca17436c000002/pembantaian-dan-pemerkosaan-nanking-ulah-penjahat-bidab
Sejarah Pembantaian dan Pemerkosaan Nanking
Selamat datang diThread ane gan. sebelumnya ane mau minta maaf kalo misalnya emoticon-Repost tapi mudah"an engga, dan ane minta maaf juga sebelumnya apa bila pict yg ane tampilkan kurang berkenan dihati agan dan sist. ane ga ada maksud menghina atau mengucilkan, hanya ingin share saja. semoga berkenan dihati agan" dan sist. maaf kalo rada berantakan, ane masih newbie emoticon-Big Grin sekali lagi ane minta maaf ya gan kalo pict yg ditampilkan kurang berkenan dihati agan dan sist

Spoiler for buka dulu gan:


ane cuman mau mengulas salah satu dari sekian banyak pembantaian masal yg terjadi, dan yang paling parah adalah di nanking karena banyaknya korban serta banyak pemerkosaan yang terjadi. Sungguh suatu rezim jahat yang pernah terjadi dimuka bumi ini.
berikut kisahnya, silahkan disimak !!

Spoiler for Opening Pict:



Spoiler for ini kisahnya gan !!:


ane sebagai TS ga bisa ngomong apa" gan, ane cuman heran aja kalo ngeliat banyak KasKuser yg malah sengaja ngungkit" masalah yg ga seharusnya ga diungkit", entah agamalah, entah ras lah, atau apalah. ingat gan, kita ini saudara, mayoritas mensuport minoritas begitu pula sebaliknya. Janganlah bodoh, jangan sampai negara yg kita cintai ini jatuh kedalam penjajahan lagi.


TEKAPE GAN !!

BEBERAPA KOMENG AGAN" DAN SISTA". SEMOGA BISA MENAMBAH WAWASAN YG MEMBACA :

Quote:Original Posted By luxun34
Gila, kejem bener sampe rakyat sipil yng ga bersalah dibantai juga emoticon-Turut Berduka
sebenernya pas jepang menjajah indonesia juga melakukan hal yng sma tapi
korbanya lebih sedikit dan ceritanya nga terekspos kaya gini emoticon-Malu (S)
dengan melihat sejarah jangan sampai ada perang dunia lagi, yng pasti memakan banyak korban emoticon-shakehand emoticon-Peace


Quote:Original Posted By thoger
ini kali ya sebab nya dulu junichiro koizumi dibenci bgt sama pemerintah cina waktu mengunjungi kuil yasukuni yang notabene kuil tempat di kubur nya para jendral tentara japan waktu pendudukan nanking

pej wan gan


Quote:Original Posted By sealrokubi
et dah serem amat emoticon-Takut

emang nih Jepang bikin kacau aja kerjaannya dulu..
sampe nenek kakek w aja pada bilang kalo disuruh dijajah mana lebih milih dijajah belanda..

seenggaknya ada lah pembangunannya >meskipun pasti yang kerja rodi rakyat indonesia emoticon-Berduka (S)
daripada jepang kerjaannya ngerusakin n ngeberantakin pembangunan yang udah susah2 dibangun belanda..

jadi apa ga sia2 tuh ratusan atw ribuan nyawa melayang demi pembangunan belanda, dirusak sama jepang?
masalahnya apa peninggalan jepang yang bisa dipake coba?

belanda jelas gedung2nya bisa dipake, jalan2nya sampe sekarang dipake juga..
lha lu kira pantura itu yang bangun pemerintah Indonesia? salah! itu hasil kerja rodi rakyat Indonesia selama di jajah belanda..

masih inget banget Gubernur Jendral VOC nya Dendles namanya, ga percaya buka buku sejarah noh.. emoticon-army


Quote:Original Posted By davinof
Saat ini masih banyak orang berfikir bahwa dalam situasi perang segalanya dapat terjadi secara mendadak tanpa terencana. Termasuk peristiwa pahit yang menimpa ratusa ribu perempuan Asia dan Belada dalam praktek sistem perbudakan seksual dengan nama Jugun Ianfu. Benarkan praktek Jugun Ianfu sebuah peristiwa yang tidak terencana dalam situasi perang Asia Pasifik? Benarkan Jugun Ianfu sebuah profesi prostitusi yang menerima upah atas jasa layanan seksual kepada militer Jepang.

Pembantaian dan Pemerkosaan Nanking (Ulah Penjahat Bi*dab)

Praktek dari perintah ini prajurit Jepang mulai membunuhi orang-orang Cina tanpa membedakan kelompok dari sipil atau militer. Pembunuhan keji yang dilakukan tanpa strategi mengakibatkan banyak prajurit Jepang rusak mentalnya dan menjadi gila. Para prajurit Jepang itu bukan hanya melakukan pembunuhan masal, mereka juga mulai melakukan perkosaan secara brutal semua perempuan Cina yang terlihat di jalan-jalan

Pembantaian dan Pemerkosaan Nanking (Ulah Penjahat Bi*dab)

Akibatnya sebagian besar personel militer Jepang mengalami penyakit kelamin akibat melakukan perkosaan brutal terhadap perempuan-perempuan Cina. Hal ini mengakibatkan kekuatan militer Jepang di Cina melemah. Situasi ini membuat khawatir para petinggi militer di Tokyo. Sehingga mengirim seorang dokter yang bernama Aso Tetsuo untuk menyelidiki penyebab melemahnya kekuatan militer di Cina.

Tak lama setelah penyelidikan berlangsung Aso Tetsuo mengeluarkan rekomendasi untuk markas militer Jepang segera membangun fasilitas prostitusi khusus personel militer yang dikontrol langsung pihak militer. Peristiwa bersejarah ini tertuang dalam buku yang berjudul Karyubyo no Sekkyokuteki Yobaho (Positive Precautinary Measure of Sexual Disease) tahun 1939. Aso Tetsuo mengungkapkan peristiwa tersebut dalam tulisannya yang berjudul Shanghai kara Shanghai he (Shanghai to Shanghai).

Pembantaian dan Pemerkosaan Nanking (Ulah Penjahat Bi*dab)

Pembentukan Ianjo (rumah bordil militer Jepang) yang menyediakan jasa pelayanan seksual bagi tentara dan sipil Jepang dimulai sejak tahun 1932, setelah terjadi kekejaman luar biasa militer Jepang terhadap rakyat Cina di Shanghai. Hampir 1 dekade sebelum penggunaan istilah Jugun Ianfu meluas dan menjadi gejala umum di semua daerah yang dikuasai Jepang di Asia Pasifik menjelang berakhirnya Perang Dunia ke II.

Penguasa Jepang terpaksa harus mempertimbangkan kedisiplinan dan moral militer. Rencana pusat hiburan yang pertama kali diperkenalkan tahun 1932 dibawah pengawasan militer Jepang. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya tulisan tangan salah satu komandan kampanye Shanghai Letnan Jenderal Okamura Yasuji, yang mengakui dalam buku hariannya bahwa ia menjadi pembuat usulan pertama kali Ianjo untuk militer

Pembantaian dan Pemerkosaan Nanking (Ulah Penjahat Bi*dab)


Quote:Original Posted By davinof
Dan ternyata, dari 10 pembantaian manusia oleh manusia terbesar dalam sejarah manusia adalah pembantaian dalam tragedi nanking di China. Luar biasa.....emoticon-Berduka (S)

Pembantaian Nanking adalah dianggap sebagai pembantaian terburuk dalam sejarah manusia karena lebih dari 80 ribu orang dan perempuan dibunuh, disiksa dan diperkosa dalam periode enam minggu.

Pembantaian dan Pemerkosaan Nanking (Ulah Penjahat Bi*dab)


TAPI ADA AJA YG KOMENG KAYAK GINI :

Quote:Original Posted By B3313BCM
yang terakhir sadis gan.....yang di perkosa nya mana...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By arclez


yang adegan perkosaan mana Gan,.


Quote:Original Posted By bebeqbakar
Serem gan ... gambar pemerkosaan nya mana gan emoticon-Hammer2


TAMBAHAN DARI AGAN DAN SISTA

Quote:Original Posted By skywalls
gan tolong taruh di pejwan

agan2 di kaskuser tolong cek di youtube, banyak banget film tentang pembantaian nanking..

salah satu kebiadaban tentara jepang saat itu adalah
1. mengumpulkan wanita dari universitas, rumah sakit, rumah penduduk, sekolah2 kemudian diperkosa. dalam aksinya, di tengah2 jalanan tengah kota pun banyak pemerkosaan, banyak ditemukan wanita dengan kemaluan ditusuk dengan bambu dan menembus perut ( salah satu contoh )
2. di markas tentara jepang ada banyak wanita yang diikat dalam posisi kaki terbuka ( ngangkang ) dan telanjang. jadi kalau ada tentara yang mau perkosa, tinggal perkosa aja. foto ini juga pernah saya lihat di youtube.
3. pembunuhan rakyat kota nangking tidak mengenal usia, ada ibu2 hamil yang bayinya diambil secara paksa, dan ada juga yang bayi yang dipenggal, nenek cuma nemuin kepalanya aja, badan nya ga tau dimana soalnya nyampur ama mayat bayi lain nya.
4. para pria di kota nanking juga banyak yang dipenggal dengan tuduhan tak berdasar, ada juga yang dibuat maenan, dibakar trus dibuat taruhan, kira2 berapa lama dia bertahan.
5. banyak lagi sih lain nya..

yang pasti sampe sekarang para jendral2 perang jepang saat itu dianggap berjasa dan dijadikan pahlawan sampe dibuat kuil-nya. dan jepang sampe sekarang secara politik mungkir kalau peritiwa itu pernah terjadi.


Quote:Original Posted By sn1p3y
PUISI DARI HATI

an##ng bener emoticon-Marah ane baca ampe habis trit ente gan gak nyangka bisa kaya gitu manusia memperlakukan sesamanya emoticon-Marah

hanya sedih di hati sempat terdiam tak tahu mau comment apa....emoticon-Mewek

bersatulah rakyat Indonesia demi kemajuan dan kedamaian di bumi Indonesia kita emoticon-I Love Indonesia

Tuhan berikan tempat yg layak untuk para biadab2 ini itu doa saya. amin emoticon-Turut Berduka

Nb : kalo berkenan page one gan

Posted with kaskusQR


Quote:Original Posted By sebe
ane pernah ke nanjingnya gan, ada museumnya. disitu juga diceritain kalo dokter Aso mengadakan percobaan kepada manusia hidup. misalnya:
● menyuntikan cairan cacar ke bola mata tahanan.
● menculik seorang remaja pria dan mengambil isi perutnya kemudian dijahit kembali dan di buang di jalanan umum dalam keadaan setengah hidup.
● menguji daya tahan manusia terhadap suhu dingin dengan menelanjangi tahanan diatas salju dan menyiramnya dengan air sampai mati kedinginan.
● ada kontes antara 2 jendral jepun untuk memenggal kepala terbanyak.


Quote:Astaga ! anak kecil ini matanya dicungkil untuk dijual
Wajah Hantu Mertua Nampak di Hasil USG
5 Orang yg mengaku Pernah ke Surga
Beberapa Ratu Kecantikan Berkepala Botak
tur hantu dibeijing. berani ikut??
nama2 dan istilah2 penyakit psiokologi [HOT] [GOKIL]
yang terakhir gambarnta serem gan
sungguh terlaluuu...#logat bang Roma
kejam gan emoticon-Berduka (S),,,masuk disturbing picture nih
jepang kejaam bangeet ya ane ngeriii gan
Gilaa parah gtu...
yang terakhir sadis gan.....yang di perkosa nya mana...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By B3313BCM
yang terakhir sadis gan.....yang di perkosa nya mana...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



ga boleh itu ! agan liat di 3gp aja gan, banyak kok yg perkosa"an, hheee... jgn lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan
Quote:Original Posted By B3313BCM
yang terakhir sadis gan.....yang di perkosa nya mana...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak yg di perkosanya ente kali gan
tidak bisa berkata" bro.. sungguh biadab mereka.

Cool 

Serem gan..emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Biada b tuh manusia emoticon-Marah
wow sadisnya, bayi dipake main lempar-tangkap pake bayonet
kejam banget gan, apalagi pic yang terakhir emoticon-Takut
Weleh....weleh.....kejammmm nian
Maen perkosaa aja....makanya skrg terkenal ama JAV nya emoticon-Big Grin
Emang jepang begitu gan, jadi jangan deman amat ama japan.

Update

waktu di indonesia lebih biadab lagi gan, tapi ga terexpose, dan orang indonesia dasarnya pelupa emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By islamlover
jepang itu jahat gan
kata nenek ane yang umurnya udah hampir 100 tahun jaman belanda masih lebih enak
katanya tiap pagi dikasih roti,susu dan makanan2 laen dah
mungkin belanda kejam tapi itu dijaman jaman VOC tapi pas belakangan mah belanda udah agak bersahabat

kalo jepang itu kejam banget
tapi jepang gak pernah mau ngakuin kalo mereka jahat
ya gitu deh tipikal orang2 asia kan gak gentle gan beda sama orang bule

belanda belom lama ngasih santunan buat yang jadi korban pembantaian apa gitu ane lupa

coba jepang,mana pernah gan

Quote:Original Posted By sephirothonline
tolong judulnya dikoreksi lagi kan , itu bukan ulah penjahat doang tapi penjahat yang punya negara yaitu JEPANG
jepang emang salah satu penjajah paling biadab di muka bumi iniemoticon-Mad (S)

sama kali kejammnya dengan penjajahan di indonesia,Romusha ga kejam apa? disuruh kerja paksa dari jam 6 sampai jam 6 cuma dikasih ubi sepotong (makanya banyak yang mati kelaparan plus kelelahan) kakek ane seorang guru pada jaman belanda dan semua guru dan yang tau pendidikan dan pengetahuan (bukan guru doang) pada jaman jepang habis dibantai (agar indonesia tidak pintar) , kakek ane harus kabur dari satu kota kekota lain dari desa kedesa lain bahkan harus kabur kehutan (sampe makan ubi ama pake baju dari goni), tante ane yang pada waktu itu masih bocah melihat di jalan seorang ibu-ibu yang ga bisa menghormat( karena dulu ibu-ibu kalo bawa barang dikepala dan itu kapasitasnya ga kecil tapi besar yang sebesar karung beras 50 kg an lah) nah ibu itu udah memberi salam ke tentara jepang anjing itu, tapi karena ga nunduk kaya beo ( seperti hormat ala jepang brengsek) itu ibu di pukulin dan diinjek-injek dimuka umum.emoticon-Mad (S)

ane pernah tanya ama orang tua (yang udah nenek-nenek) seperti apa rasanya dijajah belanda (pas waktu itu masih Zaman orde baru)
si nenek jawab: " seperti inilah keadaannya , ( tau sendiri jaman orde baru ide ngawur dikit langsung hilang tuh orang ) , tapi ekonomi masih berjalan dengan baik dan aparat kejamnya sama dengan orde baru"

tapi langsung dia bilang , masih lebih baik dijajah belanda dari pada dijajah jepang,jepang seperti orang yang keluar dari neraka , dengan segala kerakusannya dan kekejamannya , mereka ga perduli itu orang wanita tua, wanita muda , pria anak-anak atau bayi kalo mau nyuruh pasti ditendang, bahkan ada anak-anak yang ditendang kaya bola didepan ibunya sama tentara biadab itu hanya karena megang sepatu butut itu tentara yang lagi cek identitas penduduk ( emak itu anak).

NB. semua cerita ini ane dapat pas ngobrol ama nenek-nenek yang mengalami penjajahan belanda dan jepang, dan juga dari cerita tante ane sendiri yang sekarang udah meninggal dunia emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By Atum-Re
Ini ada film semi dokumenternya di youtube gan. Tentang eksperimen utk buat senjata biologis berkaitan dg nanjing masacre emoticon-Takut Gelo puanjang durasinya

youtube-thumbnail



youtube-thumbnail



Quote:Original Posted By emplink
gag heran bray kalw jepang

~.~

jangankan nanking,romusha diindonesia ajah serem abis

buyut gw dikira mata2 dari belanda,diasingkan dan dikasih makan sabun ama minum aer kencing bray

emg sinting org jepang



parah gan ga kebayang itu kalo ane di posisis itu emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
beuh kejam abis...thanks gan...ilmu sejarah banget nih
sadis gan emoticon-Takut