alexa-tracking

Pembantaian dan Pemerkosaan Nanking (Ulah Penjahat Bi*dab)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52284c2ffdca17436c000002/pembantaian-dan-pemerkosaan-nanking-ulah-penjahat-bidab
Sejarah Pembantaian dan Pemerkosaan Nanking
Selamat datang diThread ane gan. sebelumnya ane mau minta maaf kalo misalnya emoticon-Reposttapi mudah"an engga, dan ane minta maaf juga sebelumnya apa bila pict yg ane tampilkan kurang berkenan dihati agan dan sist. ane ga ada maksud menghina atau mengucilkan, hanya ingin share saja. semoga berkenan dihati agan" dan sist. maaf kalo rada berantakan, ane masih newbie emoticon-Big Grin sekali lagi ane minta maaf ya gan kalo pict yg ditampilkan kurang berkenan dihati agan dan sist

Spoiler for buka dulu gan:


ane cuman mau mengulas salah satu dari sekian banyak pembantaian masal yg terjadi, dan yang paling parah adalah di nanking karena banyaknya korban serta banyak pemerkosaan yang terjadi. Sungguh suatu rezim jahat yang pernah terjadi dimuka bumi ini.
berikut kisahnya, silahkan disimak !!

Spoiler for Opening Pict:



Spoiler for ini kisahnya gan !!:


ane sebagai TS ga bisa ngomong apa" gan, ane cuman heran aja kalo ngeliat banyak KasKuser yg malah sengaja ngungkit" masalah yg ga seharusnya ga diungkit", entah agamalah, entah ras lah, atau apalah. ingat gan, kita ini saudara, mayoritas mensuport minoritas begitu pula sebaliknya. Janganlah bodoh, jangan sampai negara yg kita cintai ini jatuh kedalam penjajahan lagi.


TEKAPE GAN !!

BEBERAPA KOMENG AGAN" DAN SISTA". SEMOGA BISA MENAMBAH WAWASAN YG MEMBACA :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


TAPI ADA AJA YG KOMENG KAYAK GINI :

Quote:


Quote:


Quote:


TAMBAHAN DARI AGAN DAN SISTA

Quote:


Quote:


Quote:


yang terakhir gambarnta serem gan
sungguh terlaluuu...#logat bang Roma
kejam gan emoticon-Berduka (S),,,masuk disturbing picture nih
jepang kejaam bangeet ya ane ngeriii gan
Gilaa parah gtu...
yang terakhir sadis gan.....yang di perkosa nya mana...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


ga boleh itu ! agan liat di 3gp aja gan, banyak kok yg perkosa"an, hheee... jgn lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan
Quote:


emoticon-Ngakak yg di perkosanya ente kali gan
tidak bisa berkata" bro.. sungguh biadab mereka.

Cool 

Serem gan..emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Biada b tuh manusia emoticon-Marah
wow sadisnya, bayi dipake main lempar-tangkap pake bayonet
kejam banget gan, apalagi pic yang terakhir emoticon-Takut
Weleh....weleh.....kejammmm nian
Maen perkosaa aja....makanya skrg terkenal ama JAV nya emoticon-Big Grin
Emang jepang begitu gan, jadi jangan deman amat ama japan.

Update

waktu di indonesia lebih biadab lagi gan, tapi ga terexpose, dan orang indonesia dasarnya pelupa emoticon-Cape d...

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:



parah gan ga kebayang itu kalo ane di posisis itu emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
beuh kejam abis...thanks gan...ilmu sejarah banget nih
sadis gan emoticon-Takut
×