alexa-tracking

ane mau berhenti kerja,ane udah muak dan gak tahan ...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52284850bdcb178359000002/ane-mau-berhenti-kerjaane-udah-muak-dan-gak-tahan
Ngakak 
ane mau berhenti kerja,ane udah muak dan gak tahan ... ( Just Kidding )
Quote:




ini Contoh surat pengunduran nya
Quote:




Contoh balasan dari HRD ane
Quote:



jawaban surat dari ane
Quote:



Quote:


Quote:



Quote:
"pertamax cuma buat power rangar merah"

klik aja kalo gak pecaya..!!!
Spoiler for ranger merah:
lah,,,kirain beneran,,,ehh itu beneran gan mau keluar??kerjaannya ak ambil deh gan,,emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer (S) ane kira pengen berhenti beneran,, tau² nya joke..



emoticon-army Original Post By Rock1d emoticon-army
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabeloemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost
Quote:

Minta Link nya gan Kalo emoticon-Repost
ane kira beneran gan
tapi boleh lah bisa buat ane ketawa
dear karyawanku..

Sekali lagi kami mohon maaf, kami tidak dapat mengabulkan keinginan saudari. Kesalahan tersebut sudah kami ketahui sebelumnya, maka dari itu kami telah memotong gaji saudari setengahnya tanpa sepengetahuan saudari sebelumnya.

Kami mohon kepada saudari untuk tetap bersama perusahaan ini. Kami berniat menggaji saudari 2 kali lebih kecil daripada gaji saudari sebelumnya untuk membuat saudari bertahan bersama kami.

Tujuannya tak lain agar saudari bisa lebih banyak bermain main saat bekerja dan kami tetap bisa membully dan menyiksa saudari setiap harinya. Kami akan memblok fasilitas internet dan telepon kantor hanya untuk saudari.

Semoga dapat menjadi pertimbangan saudari.

thanks
garing gan. krauk krauk emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ebuset si agan nipu ane
emoticon-Ngakak
ane kira serius gan
salah kamar gan
buset agan merangkap hrd ma staff biasa keren juga ye
hah.lucu gan.. :capede
kerjaan rangkap gaji gede dunks gan
kirain beneran ganemoticon-Ngakak
coba beneran pasti gokill tuh emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kocak
yeeeh ngeledeeek emoticon-Cape d... (S) gua pikir orang napa nih
wakakakakk emoticon-Ngakak
ane kira beneran gan
Jah, kirain beneran