alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522845b81f0bc30945000001/sumpah-pasti-agan-ngakak-baca-pertanyaan-ini
Sumpah pasti agan ngakak baca pertanyaan ini......
Entah ini repost atau ga, semoga aja ga repost

Waktu baca pertanyaan ini di Y.Answer, ane langsung ngakak gan emoticon-Ngakak

Coba Agan liat deh

Spoiler for Nanya koplak:


ane pas baca prtanyaan ini lgsng ngakak, Agan gmn? emoticon-Ngakak
yang bikin ane makin ngakak, ada ja yg nanggepin tuh prtanyaan. Cekidot jawabannya nih


Spoiler for SS Pertanyaan:


Spoiler for Jawaban:


Lengkapnya cek ke sini aja gan:
TKP

Sumbangan dari Agan Kaskuser lainnya

Spoiler for Pertanyaan Aneh:
udah pernah liat gan. emoticon-Ngakak yg buat pinter bgt. terobsesi harry potter. pertamax kah?
cuman satu di duniaemoticon-Hammer
hem lumayan menghibur trit nya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Lounger.newbie
udah pernah liat gan. emoticon-Ngakak yg buat pinter bgt. terobsesi harry potter. pertamax kah?


selamat pertamax gan emoticon-shakehand

ane tiba2 keinget pas lg ngobrol ma temen, prtanyaan diluar dugaan yg pernah ane temuin,wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dah pernah tau gan... jd ga ngakak lg
tapi ane gag ketawa gan
emoticon-Ngakak
belaga oon apa emang oon beneran
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak geblek emoticon-Cape d... (S)
di jepang uda bisa tuh nge print kek gituan

cari di gogel aja
ini mah yang rusak yang nanya..
Hebat bener gan ada printer yang bisa cetak gambar bergerak dalam 1 lembar mwahaha
emoticon-Ngakak biasa aja tuh emoticon-Cool yg nulis pinternya gak ketulungan emoticon-Hammer (S)
ada2 aja emoticon-Ngakak
tuh orang saraf kali gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
otaknya di tarok dimana itu, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
uda pernah gan emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Kaskus Lovers