alexa-tracking

Sumpah pasti agan ngakak baca pertanyaan ini......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522845b81f0bc30945000001/sumpah-pasti-agan-ngakak-baca-pertanyaan-ini
Sumpah pasti agan ngakak baca pertanyaan ini......
Entah ini repost atau ga, semoga aja ga repost

Waktu baca pertanyaan ini di Y.Answer, ane langsung ngakak gan emoticon-Ngakak

Coba Agan liat deh

Spoiler for Nanya koplak:


ane pas baca prtanyaan ini lgsng ngakak, Agan gmn? emoticon-Ngakak
yang bikin ane makin ngakak, ada ja yg nanggepin tuh prtanyaan. Cekidot jawabannya nih


Spoiler for SS Pertanyaan:


Spoiler for Jawaban:


Lengkapnya cek ke sini aja gan:
TKP

Sumbangan dari Agan Kaskuser lainnya

Spoiler for Pertanyaan Aneh:
image-url-apps
udah pernah liat gan. emoticon-Ngakak yg buat pinter bgt. terobsesi harry potter. pertamax kah?
cuman satu di duniaemoticon-Hammer
KASKUS Ads
hem lumayan menghibur trit nya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


selamat pertamax gan emoticon-shakehand

ane tiba2 keinget pas lg ngobrol ma temen, prtanyaan diluar dugaan yg pernah ane temuin,wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
dah pernah tau gan... jd ga ngakak lg
image-url-apps
tapi ane gag ketawa gan
emoticon-Ngakak
belaga oon apa emang oon beneran
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak geblek emoticon-Cape d... (S)
di jepang uda bisa tuh nge print kek gituan

cari di gogel aja
image-url-apps
ini mah yang rusak yang nanya..
Hebat bener gan ada printer yang bisa cetak gambar bergerak dalam 1 lembar mwahaha
image-url-apps
emoticon-Ngakak biasa aja tuh emoticon-Cool yg nulis pinternya gak ketulungan emoticon-Hammer (S)
ada2 aja emoticon-Ngakak
tuh orang saraf kali gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
otaknya di tarok dimana itu, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
uda pernah gan emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Kaskus Lovers