alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522844e759cb174045000004/prof-koesparmono-bentuk-integritas-jiwa-bhayangkara-sejati
Prof. Koesparmono, bentuk integritas jiwa bhayangkara sejati
ini dia gan sosok purnawirawan polisi yang bikin ane emoticon-Matabelo dan salut sama integritasnya yang mungkin jarang sekali ditemukan pada saat ini

Spoiler for Prof Koes:


Spoiler for Prof Koes:




Saat ini beliau aktif juga mengabdi dalam dunia pendidikan gan, ane sering diajarin sama beliau di kampus dan integritasnya pun ga berubah sedikitpun, orangnya ramah dan setiap ada pertanyaan pasti beliau bakalan jawab walaupun pertanyaan itu sangat sangat dasar.

pernah waktu mata kuliah beliau satu kelas dikasih bahan berupa buku yang beliau tulis sendiri terus beliau yang fotokopi sendiri dan dibagiin sama anak anak sekelas satu orang satu buku, ane langsung nanya kok kenapa ga kami sendiri aja yang fotokopi pak ? dia langsung jawab "kan saya disini mengajar dapat honor dan honor itulah yang saya gunakan untuk fotokopi buku kalian"

walaupun sempat memegang jabatan elit di korps bhayangkara bukan berarti beliau adalah orang tajir loh gan. banyak temen ane bilang namanya polisi mana ada yang bersih, tapi beliau ini beda gan buktinya dia ke kampus pake mobil kari*un kotak emoticon-Ngakak

banyak juga yang bilang ke ane gini "mana ada orang korupsi mau nunjukin hartanya alias diumpetin hartanya" kalo dipikir pake logika umur beliau aja 73 tahun sekarang, kalo udah umur segitu hartanya diumpetin terus kapan nikmatinnya ?


ini sekedar pembelajaran aja agar para penegak hukum di negara kita bener bener bisa lebih baik lagi emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Opa Ini mantep juga ya pengalamannya.
Jadi CIC Tokyo kan harus bs bahasa Jepang
emoticon-2 Jempol
semoga bisa memberikan pemasukan buat negeri nih orang emoticon-Peluk