alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522843d11ed719c744000004/nih-harga-terbaru-agya-dan-ayla
Nih Harga Terbaru Agya dan Ayla


permis Gan..
ane mau shere dikit ni mengenai mobil baru yang katanya murah sih.
beriku pejabarannya......
ciiiikiiibrooott.............

Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi meluncurkan Agya dan Ayla pada Senin (9/9/2013). Dengan begitu para pemesan bisa bernafas lega, karena mobil yang sudah dinantikan hampir setahun akhirnya muncul juga.

Kendati demikian, seperti diberitakan sebelumnya, akan ada perubahan harga menyusul keputusan Peraturan Pemerintah (PP) perihal mobil murah ramah lingkungan (LCGC). Untuk memastikannya KompasOtomotif coba menghubungi beberapa dealer Toyota dan Daihatsu untuk menanyakan banderol terbaru.

Beberapa wiraniaga Auto2000 menyebutkan harga mulai Rp 90 - 120 juta. Artinya lebih mahal dari yang pernah ditawarkan saat IIMS 2012 lalu yakni mulai Rp 85 - 120 juta. Untuk varian tetap E, G dan TRD yang tersedia 2 pilihan transmisi manual dan otomatis.

Sementara Ayla, mengalami peningkatan harga Rp 1 juta atau di mulai dari Rp 76 - 95 juta. Varian yang disediakan adalah D, D+, M dan X.

Untuk pembelian minggu ini, diperkirakan unit akan diterima paling cepat Oktober. Sistem tanda jadi tetap, Agya Rp 5 juta, Ayla Rp 2 juta.

" di kutip dari sumber kompas" Nih Harga Terbaru Agya dan Ayla

comen gan...
dan emoticon-Cendol (S)
segitu mah kalo ane masih kemahalan .. emoticon-Hammer
Lumayan terjangkau yah harganya emoticon-Big Grin
Bakalan tambah macet deh jalan2....emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
dan jakarta semakin macetemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Soton9
Bakalan tambah macet deh jalan2....emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


setuju banget ma agan yang ini. motor makin gampang belinya, macet kredit tinggal dijual, trus ngredit lagi. mobil ini juga bakal bgtu sptnya. fiuuhhhhh. padahal agya and ayla ini ga disetujui pihak toyota and daihatsu jepang. logo mobilnya aja bukan toyota and daihatsu. emg ini penguasa" cm mw keuntungan sendiri. ga mikirin macet, polusi. sptnya mrk menjadikan indonesia lahan mengeruk keuntungan. sabodo amat dengan macet and polusi. coz mereka sepertinya ga tinggal di indonesia. klo ane jadi Presiden RI, ga bakal ngesign izinnya.
JAKARTA bakalan tambah maaceeeet.........emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Pasti murah iyah gan cuman belinya dimana gan..??
Quote:Original Posted By WhiteUnion
Pasti murah iyah gan cuman belinya dimana gan..??


di Dealer Toyota dan Daihatsu di kota-kota anda.
seminggu lagi gan baru masuk ke dealer.
Mending beli mobkas harga segitu mah dapet yg gede
ikut pantau aja dah gan emoticon-Malu (S)
cz lom liat review yang gamblang ..
itu mobil adik-kakak ya gan? namanya mirip emoticon-Stick Out Tongue
wakwakwakwak
makinan macet ajah dah
pemerintah ga nentuin regulasi ditiap jenis merk kendaraan sih
aduhhh,, makin sempit dah jalanan
×