alexa-tracking

Wajah Hantu Mertua Nampak Di Hasil USG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228417a17cb17a56b000005/wajah-hantu-mertua-nampak-di-hasil-usg
Cool 
Wajah Hantu Mertua Nampak Di Hasil USG
Wajah Hantu Mertua Nampak Di Hasil USG
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Wajah Hantu Mertua Nampak Di Hasil USG

LANGSUNG AJA DISIMAK GAN emoticon-Malu

JANGAN LUPA KOMENG SEKALIAN emoticon-Rate 5 Star

DARIPADA KELUYURAN GA JELAS emoticon-Ngakak


Quote:



JANGAN LUPA GAN DIBACA, DIKOMENG, DIRATE5, DICENDOLIN KALO PERLU emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane lebih menghargai Junker, Daripada SR emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Wajah Hantu Mertua Nampak Di Hasil USG

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget



dari sekian banyak yg mampir, tapi belum juga ada yg lemparin ijo emoticon-Sorry
boro2 yg ijo, yg rate juga dikit emoticon-Mewek

weh hantu dari mana tu
itu hanya orbs
keliatanya sih emang mirip2 muka ntu .. emoticon-Big Grin

edited juga .. emoticon-Shutup
emoticon-Takut (S) serem amir gan.. tapi bukan sotosop kan gan ? emoticon-Bingung (S)
kali aja itu muka anaknya mirip ama mertuanya gan..hehe emoticon-Ngakak
aje gile serem tuh
bentuk jin
hih serem kok bisa gitu ya
bisa gitu ya??
serem gan emoticon-Takut
oh gitu ya, mirip dengan penampakan wajah sih gan tao bayangan
nger jg yahemoticon-Takut (S)
Quote:


Threadnya ya gan ?? iya, ane masih newbie

Quote:


mudah"an bukan, lagian soto ama sop nya barusan ane makan emoticon-Ngakak
manusia kalo udah meninggal mah gak bakal gentanyan jadi hantu emoticon-Cape d... (S)
itu tandanya tar tu anak mirip ma mertuanya gan emoticon-Ngacir
ane percaya itu hanya kebetulan gan
itu mungkin hanya kebetulan dan mirip kali gan emoticon-Takut (S)
Kebetulan aja paling gan
atut gan