alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52283e29a4cb17204a000003/pasangan-cuek-ngeseks-di-dalam-taksi-yang-berjalan
Kesel 
Pasangan Cuek Ngeseks di Dalam Taksi yang Berjalan !!!!!!!
Pasangan Cuek Ngeseks di Dalam Taksi yang Berjalan !!!!!!!

Jalan tol kota Shanghai, China mendadak dikejutkan oleh penampakan pasangan mesum di dalam sebuah taksi yang tengah berjalan. Aksi yang dilakukan di tengah hari bolong itu tak pelak langsung menarik para pengguna jalan lainnya. Pasangan tersebut terlihat tengah asyik berhubungan seks tanpa memperdulikan tempat dan waktu.*

Seorang pengendara yang kebetulan berada di samping taksi tersebut bisa melihat jelas adegan yang dilakukan oleh kedua pasangan tersebut di dalam taksi. Ia memotretnya dan membagikan foto tersebut ke jejaring sosial. Foto tersebut langsung menjadi bahan pembicaraan para netizen.

“Awalnya kupikir mereka hanya bermesraan biasa jadi aku tidak memotret, tapi lama-lama semakin intens dan akhirnya berhubungan seks sehingga aku memutuskan merekamnya,” ucap orang tersebut. “Kulihat setidaknya ada 10 pengendara yang tidak melihat jalan demi mendapat pemandangan lebih jelas.”

“Wajah si sopir benar-benar pucat pasi seperti hantu,” lanjutnya. “Aku membayangkan dia dapat melihat dengan sangat jelas dari kaca spion di atasnya.”

Pihak kepolisian telah mengetahui perbuatan tersebut dan menyebutnya sebagai “aksi berbahaya”, termasuk mengkritik si sopir. “Seharusnya si sopir berhenti dan menyuruh mereka keluar. Mereka bahkan tidak mengenakan sabuk pengaman,” ucap seorang petugas. (jow)

emoticon-Bettyemoticon-Betty emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sumber :
http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00039612.html
http://jadiberita.com/68846/pasangan...yang-berjalan/
dimanapun kapan pun bisa yg namanya ngesex emoticon-Ngakak (S)

pertamax ane amanin dari madju.madju emoticon-Cool
ngseks sih gpp di jalan asal jgn lupa make helm ama sabuk pengaman emoticon-Cape d... (S)
keselamatan no1
no pic= hoax gan :maho emoticon-Najis hahahha
emoticon-Hoax

ngk ada foto dan ngk ada sumber berita yg terpercaya

emoticon-Hoax
sopirnya lagi nikmatin coli gan jadi gak mungkin nyuruh mereka keluar emoticon-Ngakak
oouww gitu ya emoticon-Cool
gak pake sabuk pengaman tapi di bawah nya pake pengaman, bilangin pak polisi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DonGuan
emoticon-Hoax

ngk ada foto dan ngk ada sumber berita yg terpercaya

emoticon-Hoax


Quote:
Pasangan Cuek Ngeseks di Dalam Taksi yang Berjalan !!!!!!!

Sumber :
http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00039612.html
http://jadiberita.com/68846/pasangan...yang-berjalan/
pic nya ada noh gan.. bilang aja agan nyari mpg nya.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By kymey21
no pic= hoax gan :maho emoticon-Najis hahahha


Pict nya ada lagi gan?
Yang di atas kurang jelas tuh emoticon-Big Grin
kegatelan tuhemoticon-Ngakak
kaga tau maluemoticon-Ngakak (S)
repost gansssssssss hadeh emoticon-Cape d... (S) http://www.kaskus.co.id/thread/52282...nan-cina-gila/
nunggu 3gp nya aja deh emoticon-Malu
jiah, ada ada saja kelakuan manusia.. udah kayak binatang aja , nggak punya malu emoticon-No Hope
emoticon-Betty maho tuh mereka
Paraah dah,,btw td udh ada yg bikin trit Es,,
fotonya kurang banyak gan emoticon-Malu (S)
videonya mana? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nonton xxx gratisan secara langsung emoticon-Matabelo