alexa-tracking

Nikmatnya Toge Goreng Bogor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52283d8dfeca175b3c000002/nikmatnya-toge-goreng-bogor
Nikmatnya Toge Goreng Bogor
Sore agan2, ane mau berbagi sedikit cerita. Ane penasaran sama toge goreng secara di daerah asal ane ga ada toge goreng. Pas jalan-jalan ke Bogor ada tulisan 'Toge Goreng', ane makin penasaran ya udah ane cobain aja. Ternyata ga digoreng yah gan.... emoticon-Ngakak

Hmmm bagi yang penasaran sebelumnya kek ane, nih ane nyoba ngerangkum tentang toge goreng, maap kalau artikel sejenis udah banyak yah gan emoticon-I Love Kaskus (S)

Nikmatnya Toge Goreng Bogor

Quote:


Quote:


Quote:


Sumber 1
Sumber 2
ane suka batagor gan
Emng maknyusss gan,,, mantap bnr,,, jd ngilerrr nii ane
KASKUS Ads
Quote:


siapa yg mw nolakk. emoticon-Ngakak

wahh beruntung ane tinggal di bogor.. hehe
emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
bkin pengen aja nih ts emoticon-Bata (S)
bikin ngiler aja gan emoticon-Big Grin
ane belum pernah nyobain nih gan, padahal sering ngeliat..
Kapan-kapan ane cobain ah hehe
apalagi make sambel sama jeruk nipisemoticon-Kaskus Banget