alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52283c0841cb170c4600000f/jangan-percaya-label-pasti-pas
JANGAN PERCAYA LABEL PASTI PAS!!!
Quote:Berantas Kecurangan Mulailah Dari Anda..!


Temen-temen semua..!
Hati-hati membeli bensin di pom bensin. Jangan ketipu sama cap PASTI PAS!!!


Kejadian baru saja sy alami.
Kemaren, tanggal 1 Sept 2013 jam 9.50 di SPBU 44.501.21 di jln. Dr. Cipto 152 - Semarang (sebelom lampu merah Kartini), sy naik mobil mo ngisi premium Rp 100.000.
Posisi sy di bangku penumpang di belakang. Persis di sebelah meteran.Meteran dimulai dari NOL. Sy perhatikan kenaikan nominal rupiahnya.
Tepat setelah nominal Rp 80.958, angka meteran tiba2 lompat ke Rp 100.000!! Ajaib!! Mesin otomatis berhenti memompa lalu petugas mencabut selang bensin. Nominal liter masih 12,45 (sedangkan Rp 100.000 harusnya dapat 15,3 liter).
Spontan sy protes keras. Petugas bilang sudah benar Rp 100.000. Sy ga mau terima. Sy minta print out ! ,Dan benar... print out (foto terlampir) menunjukkan nominal Rp 80.958 dan 12,45 liter.
Petugas lalu menambahkan bensin Rp 20.000 ke tangki sy utk menggenapi bensin yg kurang.

Petugas meminta maaf dan bilang bahwa meteran suka lompat.
Mana bisa begitu?? Kebetulan sy lihat. Kalo engga?? Rp 20.000 kali berapa sehari itu?? 3 liter kali berapa sehari itu?? Males ngitungnya... tp pasti BUANYAK BUANGET deh...!!

Sy cuma mo wanti2 ke temen2 yg bawa mobil (terutama cewe)...
- JANGAN MALAS TURUN DARI MOBIL!!
- PERHATIKAN METERAN POMPA!!
- INGAT2 NOMINAL RUPIAH DAN LITER SETIAP ISI BENSIN (misal Rp 50.000 dapat 7,69 liter atau Rp 100.000 dapat 15,38 liter, dst).
- JANGAN PERCAYA LABEL PASTI PAS!!


--NIH GAN BUKTINYA--
Spoiler for :


Jangan lupa gan di share..
---------------------------------------
Jangan lupa juga di
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



---Tambahan Dari Agan---
Quote:Original Posted By Ctr16
nice infoh gan
ane juga dulu pernah ngalamin gan , ane bawa.motor.vario gan, biasalah ane ke pom bensin slalu isi penuh gan, awalnyavsi ane ga curiga gan sma ni pom bensin soalnye ane emng sering bli disono gan hehehe emoticon-Ngakak
nah keanehannya ntu pas ane liat meterannya udah 45 rb gan pdahal klo dipkir scara logika motor ane kaga kuat namping bensin lbih dari 3,5 liter gqn waktu tu bbm blom naik gan masih 4500, kontan ane terkejut gan , ane minta prin outnya gan , alhasil beneran gan ane cuman isi penuh 2.22 liter harganya 10 rban gt lah , gilr jauh banget gan ame 45 rb, tuh petugas malah ngedumel ga jelas gan gara2 ane protes, btw ane nglaminnya di singaraja bali.gan heheh


Quote:Original Posted By vitry1002
ane juga pernah gan,berhubung ga pgang duit, ane pake debit BC* karena sayang ada 17rb di saldo dan niatnya ane ngisi 7rb aja biar 10rbnya buat nanti2

sama karyawannya iya diisi 7rb dan dimeterannya juga 7rb, tapi pas ane terima struk BC* nya malah 10rb gan. ane si ga permasalahin duitnya, tapi harusnya kan dy bilang aja kalo emang ga bsa isi 7rb, ane pasti ngasih.
jadi males lagi ngisi disitu . emoticon-Mewek

itu gan pengalaman ane emoticon-Smilie


ane pernah ngisi di pom di kampung ane juga demikian emoticon-Peace
malah kadang kalo engga di awasi literannya jadi berkurang emoticon-Cape d... (S)

curang ntu namanya..
kalo ane mah biasa beli cuman 10rebu gan ..
emoticon-Matabelo nice info gan
Quote:Original Posted By henrickkurnia
emoticon-Matabelo nice info gan



emoticon-2 Jempol gan...
Nice info gan...lain kali kalo ane mau isi ke pertagembel ane jg mau perhatiin...kalo ada yang salah ane kan bisa marahin tu orang.,,
Quote:Original Posted By arie.cawet
Nice info gan...lain kali kalo ane mau isi ke pertagembel ane jg mau perhatiin...kalo ada yang salah ane kan bisa marahin tu orang.,,



Iya gan jangan mau di curangin...
emoticon-Nohope ane kira emang pasti pas
waah ane jarang perhatiin gituan loo
Itu yang sebenernya harus di hilangkan di negara yang kita cintai ini gan n sis..
TIPU-TIPU MUSLIHAT (MUSTI DILIHAT) hehehe emoticon-Smilie
wah begini sih gaswat ya gan, gmna mau maju indo.. pada korup begitu
Ane gak pernah isi premium gan...
Walau cuma punya motor...
emoticon-Malu
untungnya ane cuman ngisi 2 - 3 liter doang gan emoticon-Malu (S)
dari nol ya pak? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yakuzha
Itu yang sebenernya harus di hilangkan di negara yang kita cintai ini gan n sis..
TIPU-TIPU MUSLIHAT (MUSTI DILIHAT) hehehe emoticon-Smilie



TIPU-TIPU MUSLIHAT (MUSTI DILIHAT)

bisa aja si agan nih.. !! emoticon-Ngakak
wew nice info nih emoticon-Matabelo
wah gayus gentayangan dimana2 emoticon-Cape d...
ooohhhh ada yang kayak gitu juga toh. jadi lebih aman setiap isi bbm minta print out ya
nice share gan. thanks
Wah bisa rugi donk klo gitu... musti liat-2 lagi yg bener klo isi bensin...
nice infoh gan
ane juga dulu pernah ngalamin gan , ane bawa.motor.vario gan, biasalah ane ke pom bensin slalu isi penuh gan, awalnyavsi ane ga curiga gan sma ni pom bensin soalnye ane emng sering bli disono gan hehehe emoticon-Ngakak
nah keanehannya ntu pas ane liat meterannya udah 45 rb gan pdahal klo dipkir scara logika motor ane kaga kuat namping bensin lbih dari 3,5 liter gqn waktu tu bbm blom naik gan masih 4500, kontan ane terkejut gan , ane minta prin outnya gan , alhasil beneran gan ane cuman isi penuh 2.22 liter harganya 10 rban gt lah , gilr jauh banget gan ame 45 rb, tuh petugas malah ngedumel ga jelas gan gara2 ane protes, btw ane nglaminnya di singaraja bali.gan heheh