alexa-tracking

aneh tapi nyata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52283a59f7ca171f30000007/aneh-tapi-nyata
aneh tapi nyata
GAN ane kasian ama Habib Rizig gak ada vidio tu orang yang mukuli orang...
tapi kok jadi salah salahan ya
ane gak mudeng gan .. emoticon-Bingung (S)
iya gan ane juga kasian, karena salah orang nya itu yang salah jadi Habib Rizig gak ada vidionya dipukul
emoticon-Nohope
gk ngerti maksud ente
gak tau ane ganemoticon-Big Grin
ane juga bingung si yang bener siapa?
coba demi siapa gtu tu?
kan selama ini yang muncul di tivi kan cuma habib rizig padahal kan yang mukul bukan dia gan
coba agak dijelasin masalahnya gan, ane gak mudeng nih emoticon-Bingung (S)
kamsudnya gan emoticon-Bingung
emoticon-Blue Repost
maksudnya gmama sih emoticon-Amazed
bikin thread apa ngirim sms gan emoticon-Ngakak
ada di youtube gan.. search aja,...