alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522838cf41cb17ef4d00000e/elang-jawa-koq-penakut
ELANG JAWA KOQ PENAKUT
Laga panas antara Persis Solo melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Rabu (04/9) berlangsung ricuh. Bahkan kericuhan ini meluas hingga membuat suasana jalan raya Solo-Yogyakarta mencekam.

Tanda-tanda kerusuhan ini sendiri sudah tampak ketika pertandingan baru memasuki menit ke-10. Yakni saat salah satu pemain PSS, Satrio Aji terluka terkena lemparan di kepalanya oleh penonton. Namun, setelah mendapatkan perawatan tim medis pertandingan kembali dilanjutkan.

Teror dari penonton sendiri terus terjadi sepanjang laga tersebut. Bahkan jelang laga babak pertama berakhir, pemain PSS Sleman yang berada di bangku cadangan telah kocar-kacir karena bench mendapat lemparan dari penonton di tribun.

Laga tersebut akhirnya diputuskan dimenangkan oleh Persis Solo karena pemain PSS Sleman tak kunjung muncul kembali di lapangan meskipun telah ditunggu hingga 30 menit.

Menurut Ketua Panpel Persis Solo, Roy Saputra, tuan rumah dinyatakan menang WO karena tim tamu enggan melanjutkan pertandingan babak kedua dengan alasan keamanan.

Padahal, panpel dan aparat keamanan yang diturunkan sekitar 300 personil sudah menjamin keamanan mereka. Pemain yang profesional seharusnya tidak cengeng seperti mereka.

"Pemain Persis pada pertandingan tandang di PSS Sleman pada putaran pertama, mendapatkan teror dari suporter tim tuan rumah, tetapi kapten I Komang Putra yang terluka kepalanya saat itu, tetap melanjutkan pertandingan," katanya seperti dilansir Antara.


Sementara itu, pihak Kepolisian Resor Kota Surakarta mengatakan bahwa pihaknya segera melayangkan surat teguran kepada panpel menyusul adanya korban pada laga sarat gengsi tersebut.

"Kami segera melayangkan surat teguran kepada Panpel Persis, karena mereka tidak dapat izin mengadakan pertandingan, tetapi mereka nekat," kata Kasat Intelkam Polresta Surakarta Kompol Fahrudin.

Menurut kabar yang beredar, ada sekitar delapan suporter mengalami luka-luka akibat terkena pukulan suporter Pasoepati. Dua korban di antaranya dibawa ke rumah sakit, sedangkan lainnya rawat jalan dan dipulangkan ke rumah masing-masing. (ant/dzi)
Sumber
PERTAMAX TUTUP
mau sampai kapan ribut seperti ini?
nyimak dulu gan
ijin nyimak gan..emoticon-Matabelo
penakut gimana gan?
trus harus ngelayanin tawuran gitu?
suporter SAMPAH, gini terus kapan mau majunya emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Hammer ane kira elang beneran
klo gak ribut, gak afdol gan.. emoticon-Ngakak (S)
Gak bakalan maju kalo tetap dendam dan ribut2 kyak bgini. emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
ngebahas burung atau apa ini jadi bingung ane
UmatGagal emoticon-Malu (S)
ane kira hewan gan emoticon-Hammer2
kalau masih tawuran mlulu, mending bekukan seluruh pertandingan sepakbola.
ya elah gan...gitu aja dianggap penakut...
itu bukan masalah takut atau engga nya
suporter nya aja yg belom dewasa..

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
tadi kirain ada elang takut sm tikus atau apa gitu
bukanya takut ato apa gan..
kalo agan posisi jadi pemainnya gmn??
dihujani batu, mercon ama kembang api masih mau lanjutin ato egag???
menurut info dari sleman yg ngamanin pertandingan cuma 250 anggota gan...
just for game bukan nyerahin nyawa mati konyoll...
ada kluarga dirumah yg perlu dinafkahi gan....

menurut kabar juga katanya bcs, brajamusti, maiden ama bantul mau kesolo...smoga aja hanya kabar burung....
Ane tambahin nih gan 1 suporter dari PSS sleman ada yang tewas di keroyok tuh emoticon-Turut Berduka
lha pemain yang disalahin, kalo di eropa udah kena denda berat tuh tuan rumahnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bayu13utha
ya elah gan...gitu aja dianggap penakut...
itu bukan masalah takut atau engga nya
suporter nya aja yg belom dewasa..

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


dari tahun 90an kaya gini mulu, kapan dewasanya gan emoticon-Bingung (S)
antar suku ajh ribut.. supporter indonesia udh identik dg keAnarkisan..
tanda akhir jaman.. emoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdown emoticon-Malu (S)
×