alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228369dbdcb174c58000004/inilah-pesan-sesungguhnya-yang-tanpa-kita-sadari-gan
Inilah Pesan Sesungguhnya Yang Tanpa Kita Sadari Gan
Inilah Pesan Sesungguhnya Yang Tanpa Kita Sadari Gan

makin kencang kita gas, makin dekat dengan kematian gan, itu gambar malaikat pencabut nyawa gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Tablo72
Inilah Pesan Sesungguhnya Yang Tanpa Kita Sadari Gan

makin kencang kita gas, makin dekat dengan kematian gan, itu gambar malaikat pencabut nyawa gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Pernahnya cuma 137Km/h doang wkakwa
trus ngapain gan??
itu pembalap F1 nyampe 300an km/jam speednya
emoticon-Takut ngeri gans
Quote:Original Posted By hengky_ti


Pernahnya cuma 137Km/h doang wkakwa


makin cpt di gas makin cpt plg kerumah tuhan gan emoticon-Ngakak (S)
Cocok gan pesanya....
makin cpet nyampe kosan gan emoticon-Ngakak
kadang kita udah ati2 aja, disrempet
ane pake ninja 153km gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ini buat yg pengen dekat dengan tuhan
makin kita ngebut makin dekat ama tuhan
kalo kata nenek ane gan...
nyawa kita di ibaratkan km100.
klo kita pake 40 km/jam, nyawa kita tinggal 60.
pake 50 km/jam, tinggal 50.
sampai...
pake 100 km/jam berarti udah ga bernyawaemoticon-Bingung (S)
trus kalo pembalap gimana ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By chietozh
kalo kata nenek ane gan...
nyawa kita di ibaratkan km100.
klo kita pake 40 km/jam, nyawa kita tinggal 60.
pake 50 km/jam, tinggal 50.
sampai...
pake 100 km/jam berarti udah ga bernyawaemoticon-Bingung (S)
trus kalo pembalap gimana ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


kalau pembalap plg rendah itu 200an kecepatan rata"nya jd nyawa mrk hitungan detik liat aja pembalap F1, SBK, MotoGP udah brp yg mati gan apalagi mrk udah di lengkapi pengaman yg bagus bisa mati, kita di jalan cuman modal helm apa ga lbh serem ??? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Takut ane gk pernah kebut kebutan gan emoticon-Takut
ane bawa kendaraan di kecepatan aman gan emoticon-Big Grin
pembalap MotoGP,Formula1, Nascar,DLL kan ngebut-ngebut tuuh emoticon-Peace
Nice bener picnya, tapi bingung di belakang ada pencabut nyawa, di depan mengantarkan nyawa
Quote:Original Posted By b4nz0
trus ngapain gan??
itu pembalap F1 nyampe 300an km/jam speednya


hahahaha emoticon-Ngakak
betul juga nih. pesan ts kurang lengkap sih.
harusnya : "Ngebut lah di tempat yang tepat. Di sirkuit, jangan di jalan raya."
emoticon-Ngakak (S)
ijin comot gan... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rien23
makin cpet nyampe kosan gan emoticon-Ngakak


kosan di akherat ya gan? emoticon-Ngakak
hahaha baya dong kalo ngebut2 emoticon-Big Grin
macet gan ga bisa ngebut