alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522833c838cb174051000003/real-story-pertama-kali-nambrak-mobli
[Real Story] Pertama kali nambrak mobli
Selamat siang agan ganteng sista yang cantik cantik asal jangan maho emoticon-Big Grin

langsung to the point
ceritanya ane abis pulang sekolah (SMK) pakai motor, dari rumah sampe sekolah. ya biasa lah lumayan jauh dari Lebak Bulus (Jak-sel) dan Cengkareng (Jak-bar). karena ane orangnya ga suka pelan menggendarai motor, ane langsung tancep aja emoticon-Smilie, nah di situ lah kemalangan ane di BINUS/halte busway simprug, tiba tiba mobil yang didepan ane langsung rem mendadak (ngerem sampe berhenti), dan ane kira tuh mobil cuma ngerem pelan aja ya udah ane juga melakukan pengereman biasa (udah ane perhitungkan kok pengeremennya) ya kanrena di situnya mobil tersebut malah ngerem sampe berhenti, makannnya perhitungann ane meleset,

sampe di situnya ane nambrak, dan pemilik mobilnya turun
percakapannya seperti ini gan
A: Ane
B: Mobil yang ane tabrak

B: kamu ga apa apa dek
A; ga apa apa pak
B: Kamu kalo naik motor hati hati ya
A: iya pak (Tanpa pikir panjang, ane langsung menjalarkan tangan ane ke kantong yang ada dompet + Uang, Dan di situ tiba tiba pemilik mobilnya berbicara)
B: Dah dek ga usah
A; Nah ini terus gimana pak? emoticon-Bingung
B: Udah ga apa apa cuma begini aja
A: Ohhh ya udah pak, saya minta maaf ya pak emoticon-Frown
B: ya udah lain kali hati hati emoticon-Smilie

Selesai disitu ya udah ane langsung ngacir lagi emoticon-Smilie
ane juga sempet bingung kenapa nih yang pemilik mobil yang ane tabrak tidak minta ganti rugi/Tilang STNK ane yaa? biasanya kalo mobil mereka udah di tabrak tanpa ragu ragu langsung ganti rugi

Sorry ya gan, kalo agan ketemu ane yang suka ngebut itu berati ane orangnya ga suka pelan, Bahkan kalo ane jalan pelan malah ane cepet ngantuk dan ga bisa fokus di jalan

Kesimpulannya : berkendara lah walau pun agan mau pelan atau kencang asalkan jangan membahayakan orang lain emoticon-Smilie

Masalah pic : Akan ane segera upload deh gan, soalnya ane lagi nyari HP ane ga ketemu ketemu emoticon-Frown

Terima kasih
semoga ada yang kasih emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Alright there is no pertamax in here emoticon-Big Grin
berarti ente mujur gan.. kaga ketemu hulk.. emoticon-Malu (S)
jawaban dari Tuhan x tuh gan spaya jangan suka ngebut'...hehehe
wah, jarang sekali pengemudi mobil yang seperti itu... atau mungkin malas memperpanjang masalah
wah baek amat sih tuh bapak
lah itu mah salahlu tong,lu lagi hoki ajacoba ketemu pejabat/anak pejabat mati merengek lu..
kalo bawa gausa ngebut2 lah makanya mau ngebut di Sentul sono...
Bukan cuma bahayain diri sendiri tp orang lain
dan jangan ngembela diri kalo lo salah,peraturan itu buat ditaatin bkn pajangan
mungkin si empunya mobil sadar dia rem mendadak kali gan emoticon-Smilie
Ditunggu pic.
itu sbenernya turun mau marah2 gan
tapi ga jadi begitu ngeliat tampang yg naek motor nyeremin. dikira preman emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
ente minta diruwat aja dulu gan.. takutnya kayak pak menteri yang nabrakin mobil listrik itu ntar lho..emoticon-Ngakak (S)
aduh dasar anak jaman sekarang emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By woke kan
berarti ente mujur gan.. kaga ketemu hulk.. emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By Jacko7
jawaban dari Tuhan x tuh gan spaya jangan suka ngebut'...hehehe


iya bener gans .. emoticon-2 Jempol
Untung bukan ane gan yg bawa mobil,
Kl ketemu ane,bisa laen ceritanye..
Quote:Original Posted By BayuWhisperWind
Selamat siang agan ganteng sista yang cantik cantik asal jangan maho emoticon-Big Grin

langsung to the point
ceritanya ane abis pulang sekolah (SMK) pakai motor, dari rumah sampe sekolah. ya biasa lah lumayan jauh dari Lebak Bulus (Jak-sel) dan Cengkareng (Jak-bar). karena ane orangnya ga suka pelan menggendarai motor, ane langsung tancep aja emoticon-Smilie, nah di situ lah kemalangan ane di BINUS/halte busway simprug, tiba tiba mobil yang didepan ane langsung rem mendadak (ngerem sampe berhenti), dan ane kira tuh mobil cuma ngerem pelan aja ya udah ane juga melakukan pengereman biasa (udah ane perhitungkan kok pengeremennya) ya kanrena di situnya mobil tersebut malah ngerem sampe berhenti, makannnya perhitungann ane meleset,

sampe di situnya ane nambrak, dan pemilik mobilnya turun
percakapannya seperti ini gan
A: Ane
B: Mobil yang ane tabrak

B: kamu ga apa apa dek
A; ga apa apa pak
B: Kamu kalo naik motor hati hati ya
A: iya pak (Tanpa pikir panjang, ane langsung menjalarkan tangan ane ke kantong yang ada dompet + Uang, Dan di situ tiba tiba pemilik mobilnya berbicara)
B: Dah dek ga usah
A; Nah ini terus gimana pak? emoticon-Bingung
B: Udah ga apa apa cuma begini aja
A: Ohhh ya udah pak, saya minta maaf ya pak emoticon-Frown
B: ya udah lain kali hati hati emoticon-Smilie

Selesai disitu ya udah ane langsung ngacir lagi emoticon-Smilie
ane juga sempet bingung kenapa nih yang pemilik mobil yang ane tabrak tidak minta ganti rugi/Tilang STNK ane yaa? biasanya kalo mobil mereka udah di tabrak tanpa ragu ragu langsung ganti rugi

Sorry ya gan, kalo agan ketemu ane yang suka ngebut itu berati ane orangnya ga suka pelan, Bahkan kalo ane jalan pelan malah ane cepet ngantuk dan ga bisa fokus di jalan

Kesimpulannya : berkendara lah walau pun agan mau pelan atau kencang asalkan jangan membahayakan orang lain emoticon-Smilie

Masalah pic : Akan ane segera upload deh gan, soalnya ane lagi nyari HP ane ga ketemu ketemu emoticon-Frown

Terima kasih
semoga ada yang kasih emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



yang ane bold mungkin si pengendara juga tahu kesalahannya daripada urusannya panjang sebaiknya si driver bilang ga papa
untung baik gan.. tapi gan jangan2 dia pencuri emoticon-Hammer2
ane pernah gan nabrak mobil waktu SMA dulu,,, nabraknya di daerah cirendeu,, sampe penyok,,
sim sama stnk ane ditahan sama yang punya mobil... (memang ane yang salah siy waktu itu)
akhirnya ane kena 200rb buat benerin tuh mobil yang penyok.. emoticon-Frown


Waktu ane kuliah juga pernah nabrak mobil ,, jaguar klo ga salah,, tapi memang pelan siy nabraknya..
kejadiannya sama kayak agan,, tuh mobil berenti mendadak,, dan ane telat ngerem,, akhirnya kena deh bempernya,,
berhubung di tengah jalan,, ane ajak mingggir dah tuh,, dan sama2 ngeliatin "hasil" tabrakannya,, ternyata cuma baret dikit yang klo di kompon bisa mulus lagi,, akhirnya tuh bapak2 bilang,, ati2 ya lain kali,, ane pun berkali2 bilang minta maaf ke yang punya..
kesimpulannya itu bapak2 adalah si pemilik mobil

dan sudah gak nyicil, serta di cover asuransi

plus mungkin punya kerabat seumuran agan trus keinget

dan mungkin juga doi habis menang undian atau dapet rejeki nomplok.. jadi hatinya adem ayem...

emoticon-Ngakak
crita TS ama ane kok sama ya gan? emoticon-Ngakak cman bedanya sama ane, yg naik mobilnya ibu2..
selamat anda menabrak orang baik....
klo ngebut liat kondisi, jangan asal kebut karena pembalap az ngebut pake perhitungan