alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52283328fdca176151000003/maaf-yang-belum-berumur-17-dilarang-baca
maaf yang belum berumur 17+ dilarang baca . .
ayo biasa kan komen gan
emoticon-Rate 5 Star

sebuah Cerita :
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

yang di alkisah'kan bahwa orang indonesia
itu sangat-sangat lah agresif...

udah Gua bilang jangan di baca.!!
masih aja di baca.. klu berhubungan,
17+ penasaran aja masih aja di baca,
Padahal Gua Cuma mau Ngerjain loe doang ßƦOoo..

Nah itu'lah orang indonesia,
dengan hawa Penasaran'a...

seneng banget ane bisa ngerjain ente gan emoticon-Ngakak
 maaf yang belum berumur 17+ dilarang baca . .
emoticon-No Hope siapa yg dijerjain neh?..... nyampah aja TS emoticon-Ngakak
:bungung
Oh gitu bre emoticon-Cool
apaan sih bre gakjelas emoticon-Cape d...

ah elah
kalo bukan orang indo
emang yg kaya gmane bre emoticon-Leh Uga
maksudnya apaan yaa emoticon-Bingung
ts nya kenapa dah
Ane masih bayi kak masih butuh asupan asi kakak.
Wkwkwkwkwk, kepo mode on gan emoticon-Leh Uga


anjir ni TSemoticon-Ngakak
oke ts, ane nitip +1
×