alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228328117cb177513000002/masih-ingat-acara-ini
masih ingat acara ini !
benteng takeshi

masih ingat acara ini !
seruuuu tuhhhh emoticon-Ngakak

kayaknya pemainnya lugu2 gitu emoticon-Ngakak

#KULO NUWON, terus? emoticon-Bingung (S)


Spoiler for UPDATE:
jarang nonton gan,, ane biasanya maisekured..
benteng takeshi yaa.... kocak tuuuhh... emoticon-Ngakak
Sekarang masih tayang gan emoticon-Ngakak
pengisi suaranya kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih disiar gan dan ane yakin itu 100% gk diterjemahin liat aja obrolan nya kadang g penting
jelas masi inget lah gan, emoticon-Ngakak acara yg ane pasti nonton pas sepulang skola dlu emoticon-Ngakak sayang udh ga ada lg di tv
masih gan ditayangin lg di gtv tuh emoticon-Big Grin
hampir lupa gan emoticon-Bingung (S)
Main lagi di global tv
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masih donk gan...

emoticon-Ngakak
masi ada skrng gan di global emoticon-Ngakak
kangen sama acara ini gan
masing ada ko gan di globel tipi emoticon-Big Grin
kolem naga asli kocak bgt emoticon-Big Grin
inget gan, jadul itu acara tv
Inget laah gan, ada si Kongo, trus siapa tuh komandan geje yang sering senyumsenyum sendiri, terus selat gibraltar, trus ada yang lari - mendarat di papan - jangan sampe nyemplung kolam, ada yang pegangan jamur muter-muter sambil ditembakin itu, trus kayaknya yang paling seru menurut ane tuh gulat tapi berdasarkan warna gan, wkwkwkwk
emoticon-Ngakak

beruntung deh dapet kerempeng, kalo dapet pegulat beneran bisa nangis deh,
emoticon-Mewek

Oiya, yang paling aneh menurut ane tuh karaoke gitu, lah, pas edisi khusus orang asing (bule-bule gitu) pada disuruh karaokean lagu jepang, yo gak mudeng laaah,
emoticon-Ngakak
Muncul lg kok skrng gan. Ada joh di global. Dulu kyknya di antepe ape tepei yah??? emoticon-siul
wah skrg aj ada di global tv emoticon-2 Jempol