alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522831e020cb17b056000005/miley-cyrus-di-vma
Miley Cyrus di VMA
Alo semuaa...nubie ne mau coba bikin trit emoticon-Malu (S)

Sebetulnya trit ini dibuat karena rasa penasaran ane sama satu penyanyi lg masih diperbincangkan pasca VMA kemarin, yaitu Miley Cyrus.

pada tau ga ne sapa tuh Miley Cyrus? dy adalah seorang penyanyi dan pemain film,dulunya cantik menurut ane emoticon-Kiss (S) cuma skarang gatau knp sejak dy potong rambut, ane ngerasa dy kek uda wanita liar gt CMIIW

Waktu Video Music Award (WMA) kmrn pada nonton ga pas dy nyanyi? damn,,ngeliatnya uda beda bgt gan, klo ane ngrasa dy kek cewe yg butuh perhatian gt saking liarnya.

Oke berikut penampilan dan jawaban Miley Cyrus di VMA

Perbincangan penampilan Miley Cyrus di Video Music Awards sepertinya belum berakhir. Semua orang masih terkejut dengan tarian Miley yang sangat erotis.

Ternyata hal tersebut jawabannya ada di dalam semua atribut yang ditampilkan oleh Miley. Menurut David Christopher Bell dalam tulisannya di kracked.com mengatakan bahwa dari penampilan tersebut terdapat 4 simbol psikoseksual yang memang telah diciptakan. Simbol-simbol tersebut ada pada boneka beruang, pakaian Robin Thicke hingga tanda jari yang dibawa oleh Miley.

Miley Cyrus di VMA

Dalam penampilannya di VMA, Miley membawa simbol tangan menunjuk raksasa yang biasa digunakan pada sebuah pertandingan olahraga. Simbol jari ini dianggap menjadi ekpresi kemarahan dari Miley.

Dia menggunakan jari ini dalam aksi tarian erotisnya seakan mengatakan bahwa artis yang dulunya baik-baik bisa berubah menjadi rasa ketertarikan terhadap seksual yang berbahaya. Miley seakan menunjukkan pemberontakan seksualnya.

Miley Cyrus di VMA

Warna hitam dan putih mewakili sebuah keabsolutan. Ternyata baju hitam putih yang dikenakan oleh Robin Thicke memiliki simbol tersendiri. Baju tersebut menggambarkan sikap keras kepala dan depresi

Baju tersebut dikaitkan dengan sikap keras kepala Miley yang memakai baju seksi berwarna cokelat seolah-olah dia terlihat hampir telanjang berbeda dengan Robin Thicke yang tampi rapi. Miley terlihat tampak bangga saat tampil erotis di depan publik.

Miley Cyrus di VMA

Aksi twerking yang dilakukan Miley Cyrus memang di luar skenario dan merupakan keinginan dari dirinya sendiri. Termasuk aksi di mana dia mencium, meraba dan menepuk pantat salah satu penarinya.

Menurut analisis mereka mencium pantat diartikan sebagai hal tidak kejujuran. Hal ini seakan mengisyaratkan bahwa pantat mewakili semua kebingungan kecemasan remaja. Simbol tersebut juga terdapat pada garis di celana para penari tersebut yang terputus-putus yang digambarkan sebagai pikiran generasi muda yang tengah mengalami depresi

Miley Cyrus di VMA

Boneka beruang besar yang dipakai oleh Miley Cyrus juga diartikan sebagai simbol. Dari warna cokelat terdapat sebuah simbol yang berarti kenyamanan dalam artian rumah. Hal ini diartikan bahwa Miley Cyrus dianggap mencoba keluar dari zona aman dan melangkah ke petualangan yang baru.

Dari boneka beruang cokelat pun beranjak ke boneka beruang berwarna pink yang warnanya memiliki arti simbol percintaan. Dianggap jika Miley mencoba mengalami masa pubertasnya dan rasa ingin tahu akan apapun. Sedangkan simbol merah yang dipakai oleh penari menggambarkan sebuah penolakan, kemarahan karena dianggap sebagai anak kecil.

Gimana ne menurut agan-agan? klo ane se dy emg cari perhatian ajah...





Sumber

#KULO NUWON, konser para setan emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for UPDATE:
Memuja syetan tuh mba miley
Parah gan, gak layak buat anak seumuran dia.
udah pernha baca beritanya gan, sumpah ane gak nyangka banget kaget ane liatnya
Slutty and trashy.. emoticon-Busa
Sok seksi begitu, padahal dia kan bintang disney yg diidolakan remaja dan anak anak..

Berubah gitu yah..

Caper sih, yg namanya artis kalau ga caper/bikin sensasi bakal tenggelam emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mau good girl gone bad tp fail. siap2 aja nih gabung sm paris hilton, lindsay lohan, britney spears sm amanda bynesemoticon-Ngakak
gw gak liat gan, mungkin pingin terkenal aja gan (kan udah terkenal emoticon-Hammer )
Quote:Original Posted By corela
mau good girl gone bad tp fail. siap2 aja nih gabung sm paris hilton, lindsay lohan, britney spears sm amanda bynesemoticon-Ngakak


iya uda sekelas mereka..


Quote:Original Posted By saintwind
gw gak liat gan, mungkin pingin terkenal aja gan (kan udah terkenal emoticon-Hammer )


mending gausa liat, nada musik dg tariannya ga nyambung..emoticon-Najis (S)
aksi panggung nya porno aksi ah emoticon-No Hope
Cantik juga ga ni artis emoticon-Ngakak
Org Disney yg dulu baik2 kyk Britney skrg jd nakal
Quote:Original Posted By weirdperson
Org Disney yg dulu baik2 kyk Britney skrg jd nakal


setuju gan
Persaingan tinggi kayanya
Jadi kudu bikin sensasi