alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522829e71bcb17a62700000a/pasangan-ini-hampir-sebabkan-tabrakan-beruntun
Pasangan ini hampir sebabkan tabrakan beruntun
di biasakan komen emoticon-Ngakak
jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) berharap banget


Pasangan kacau ini hampir membuat tabrakan beruntun di China. Ini sebab mereka melakukan seks di sebuah taksi tengah berjalan pada siang hari.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (4/9), beberapa pasang mata melihat mereka secara langsung dan sempat mengambil gambar keduanya tengah sangat bergairah di jam sibuk di kota terpadat China, Shanghai. Banyak pengendara tercengang. Terlihat dari foto si perempuan tengah mengangkangi pasangannya di jok belakang sebuah taksi sementara si lelaki sesekali terlihat dalam kenikmatan.

Sopir taksi terlihat tidak peduli dan terus mengendarai mobilnya sambil tetap melihat jalanan. Seorang pengendara mengatakan mobilnya tepat di samping taksi itu, "Aku bisa melihat dengan jelas mereka berciuman dan terengah-engah," ujar pengendara tidak diketahui namanya itu.

Pengemudi itu akhirnya memutuskan merekam kejadian tersebut. Pasangan itu dipercaya turis dan banyak saksi melihat mobil itu tidak stabil. Terus bergoyang hingga menyebabkan sopirnya selalu banting setir.

Juru bicara kepolisian setempat mengatakan hal itu jelas berbahaya. Keduanya bahkan tidak mengenakan sabuk pengaman. "Seharusnya sopir menyuruh mereka keluar," ujar juru bicara enggan menyebutkan namanya itu.

Meski China mengalami perubahan sosial, namun soal hubungan seks mereka tetap tabu melakukannya di tengah publik.

Pasangan ini hampir sebabkan tabrakan beruntun

sumber http://www.merdeka.com/dunia/pasanga...-di-china.html
Bergairah dijam sibuk Kota emoticon-Cape d...

#KULO NUWON, DEJAVU emoticon-Bingung (S)


Spoiler for UPDATE:
supir taksinya dpt giliran nantinya gan....
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Malah cuek lagi supir taksinya
emoticon-Ngakak Malah diem supir taksinya
tunggu2.....mereka kan mainnya di dalem taksi....yang nyupir supir taksinya....supir taksinya ga peduli tapi tetep nyetir....lah trus kok bisa menyebabkan kecelakaan beruntun??? mereka main ga sambil nyetir kan??? berarti yang dongo yang pada ngeliatin jadinya malah kecelakaan gara2 pengen liat....ya salah sendiri itu mah.....
Quote:Original Posted By dckydick
Bergairah dijam sibuk Kota emoticon-Cape d...

bener gan cari keringet lebih kayanya
emoticon-Ngakak
sopirnya nunggu giliran..
Kelakuan aneh he.he udah nggak punya rasa malu
yee emoticon-Blue Repost
kek org Eropa, gan.

muka cewek nya liat di hidungnya.
telat beberapa menit dari trit ane gan.. emoticon-Malu (S)

emoticon-Blue Repost
GILA!!!! Penumpang taksi nge-Sex dimacetnya jalanan cina.
entah repost untuk yg ke erapa kali nya nih.......emoticon-Ngakak