alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522827befbca179e03000009/penumpang-taksi-nge-sex-dimacetnya-jalanan-cina-gila
Ngakak 
GILA!!!! Penumpang taksi nge-Sex dimacetnya jalanan cina.
Spoiler for Sori kalo repost:


Berita 1
Quote:
Entah apa yang ada dipikiran dua sejoli di China. Ya, pasangan yang tengah di mabuk asmara itu nekat "bercinta" di jok belakang taksi yang ditumpanginya.

Dilansir Beijing Cream, Rabu 4 September 2013, kejadian mesum itu menjadi tontonan pengendara lain yang tengah melintas. Ironisnya, saat itu jalanan di kota Shanghai, China sedang macet.

Adegan syur mereka sangat jelas terlihat karena taksi yang mereka tumpangi tidak menggunakan kaca film gelap dan terjadi pada siang hari. Warga setempat yang melihat merasa risih dan geram.

Tidak diketahui siapa pasangan itu dan dari mana asalnya atau apa motivasi mereka melakukan itu di tempat umum.

Menurut saksi, wanita itu dilaporkan duduk di pangkuan si pria yang berada di kursi belakang taksi. Anehnya, si pengemudi taksi justru diam dan tidak menegur penumpangnya itu. Atau mungkin dia memilih diam saja lantaran malu.

Sumber



Berita 2
Quote:Pemandangan "panas" menjadi tontonan gratis di sebuah jalan tol di Shanghai, China. Ada pasangan yang dengan cueknya berhubungan seks di dalam taksi yang berjalan. Tentu saja, aksi yang dilakukan di siang hari tersebut langsung menarik perhatian pengendara lainnya.

Seorang pengendara berada tepat di sebelah taksi itu sehingga dapat melihat dengan jelas. Ia kemudian mempostingnya di jejaring sosial yang langsung menjadi topik pembicaraan netizen. Orang tersebut mengaku si wanita adalah bule dan mereka berdua tak peduli dengan perhatian pengendara lainnya.

"Awalnya kupikir mereka hanya bermesraan biasa jadi aku tidak memotret, tapi lama-lama semakin intens dan akhirnya berhubungan seks sehingga aku memutuskan merekamnya," ucap orang tersebut. "Kulihat setidaknya ada 10 pengendara yang tidak melihat jalan demi mendapat pemandangan lebih jelas."

"Wajah si sopir benar-benar pucat pasi seperti hantu," lanjutnya. "Aku membayangkan dia dapat melihat dengan sangat jelas dari kaca spion di atasnya."

Pihak kepolisian telah mengetahui perbuatan tersebut dan menyebutnya sebagai "aksi berbahaya", termasuk mengkritik si sopir. "Seharusnya si sopir berhenti dan menyuruh mereka keluar. Mereka bahkan tidak mengenakan sabuk pengaman," ucap seorang petugas. (wk/mr)

Sumber


Spoiler for Penampakan:

---no pertamax---
biasa gan
made in china
wajar mah
parah... emoticon-Hammer

kalo di indonesia pasti udah kena arak di jalan itu pasangan emoticon-Nohope
mantab... coba di indonesia pas lagi macet ada gituan bisa tambah macet emoticon-Ngakak
disensor parah, kagak keliat emoticon-Ngakak
waduh nekat bgt itu org gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kunimitsutezuka
biasa gan
made in china
wajar mah


yg mana tuh yg made in china emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By paradox.spiral
disensor parah, kagak keliat emoticon-Ngakak


liat penampakan yg kedua gan.. emoticon-Ngakak
Mungkin mereka ga tahan gan emoticon-Ngakak
ah kurang jelas gan gambar nya emoticon-Ngakak

emang dah adatnya cuek gan

dari pengalaman pribadi berinteraksi dgn bule emang rata2 dah adatnya cuek gt gan (meskipun tdk smua), makanya sebisa mungkin jgn sampe generasi muda Indonesia berubah seperti adat mereka, didik anak2 & lingkungan sekitar kita dgn iman & taqwa, harus tetap mempertahankan adat ketimuran.

emoticon-I Love Indonesia
kirain ada 3gpnya emoticon-Ngakak
Makin ancur manusia ckckck
Quote:Original Posted By henrickkurnia
kirain ada 3gpnya emoticon-Ngakak


hahahaha bisa aja agan...

ane juga mau kalo ada.. yah pengen tau ajah emoticon-Hammer2
Udah ga tahan x itu merekan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo di jakarta gimana yah? Bisa ulang2 dong esek2nya
bah, kalo keadaan nya malem dan sepi, itu cewe bisa ikud an digilir sama sopir nya kale
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mugkin udah kaga tahan banget kali gan
sementara perjalanan menuju hotel masih
macet
emoticon-Ngakak
jiah kenapa si sopirnya kaga ngegiring ke kantor pulisi aje ya emoticon-Ngakak