alexa-tracking

Penumpang taksi nge-Sex dimacetnya jalanan cina. GILA!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522827befbca179e03000009/penumpang-taksi-nge-sex-dimacetnya-jalanan-cina-gila
Ngakak 
GILA!!!! Penumpang taksi nge-Sex dimacetnya jalanan cina.
Spoiler for Sori kalo repost:


Berita 1
Quote:



Berita 2
Quote:


Spoiler for Penampakan:

---no pertamax---
biasa gan
made in china
wajar mah
parah... emoticon-Hammer

kalo di indonesia pasti udah kena arak di jalan itu pasangan emoticon-Nohope
mantab... coba di indonesia pas lagi macet ada gituan bisa tambah macet emoticon-Ngakak
disensor parah, kagak keliat emoticon-Ngakak
waduh nekat bgt itu org gan emoticon-Matabelo
Quote:


yg mana tuh yg made in china emoticon-Ngakak (S)
Quote:


liat penampakan yg kedua gan.. emoticon-Ngakak
Mungkin mereka ga tahan gan emoticon-Ngakak
ah kurang jelas gan gambar nya emoticon-Ngakak

emang dah adatnya cuek gan

dari pengalaman pribadi berinteraksi dgn bule emang rata2 dah adatnya cuek gt gan (meskipun tdk smua), makanya sebisa mungkin jgn sampe generasi muda Indonesia berubah seperti adat mereka, didik anak2 & lingkungan sekitar kita dgn iman & taqwa, harus tetap mempertahankan adat ketimuran.

emoticon-I Love Indonesia
kirain ada 3gpnya emoticon-Ngakak
Makin ancur manusia ckckck
Quote:


hahahaha bisa aja agan...

ane juga mau kalo ada.. yah pengen tau ajah emoticon-Hammer2
Udah ga tahan x itu merekan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo di jakarta gimana yah? Bisa ulang2 dong esek2nya
bah, kalo keadaan nya malem dan sepi, itu cewe bisa ikud an digilir sama sopir nya kale
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mugkin udah kaga tahan banget kali gan
sementara perjalanan menuju hotel masih
macet
emoticon-Ngakak
jiah kenapa si sopirnya kaga ngegiring ke kantor pulisi aje ya emoticon-Ngakak
×