alexa-tracking

Pencarian Terpopuler 2013 Di Google Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522826e0feca17bb27000000/pencarian-terpopuler-2013-di-google-jepang
Smile 
Pencarian Terpopuler 2013 Di Google Jepang
Ok gan mungkin trit yang ane bikin nggak menarik yah dan juga pendek banget emoticon-Malu (S) jadi mohon maap apa bila trit ini nggak berguna yah gan emoticon-Berduka (S)

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Quote:

ga mudeng bahasanya gan emoticon-Bingung
bisa di perjelas ga gan? emoticon-I Love Indonesia (S)



maksudnya gna gimna?
Manteb gan emoticon-Rate 5 Star yang dipencarian gambarnya ada yang nggak beres tuh gan emoticon-Ngakak

#KULO NUWON, yang pasti2 aja deh gan emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for UPDATE:

Love 

Gk jelas gan.....emoticon-Ngakak
ga jelas maksudnya gan emoticon-Bingung (S)
ga ngerti bahasa jepang emoticon-Hammer
kok bahasanya jepang gan,, mana translatenya emoticon-Hammer2
Mejeng di Pejwan ah, walaupun tritnya gaje emoticon-Hammer2
ga ngerti maksudnya emoticon-Hammer2
translate dong gan..
apa siiih broooo'.. -_-" ora mutu tenan
bahasanya kagak nahan gan
+1 di thread jepang emoticon-Hammer (S)
what de maksud gan??
kita bukanlah wong jepun!! emoticon-Hammer (S)
bahasanya ngga jelas gan,

artiin donk zzz
Apaan lagi ini? ngerti jg nggak.gada penjelasannya sih ya?emoticon-Cape d...
bahasanya ngga ngerti ane gan
diterjemahin dong gan. (kalo mampu)

btw, yang di indonesia gimana?
translate indonesian please emoticon-I Love Indonesia (S)
baru ane terkesan emoticon-Stick Out Tongue