alexa-tracking

Wawancara Kerja Paling Menakutkan di LG Electronics Chili

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522824eb3ecb174807000003/wawancara-kerja-paling-menakutkan-di-lg-electronics-chili
Ngakak 
Wawancara Kerja Paling Menakutkan di LG Electronics Chili
Wawancara Kerja Paling Menakutkan di LG Electronics Chili


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
koneksinya lemoott.. jd gk bisa bapering emoticon-Turut Berduka
wafer dulu gan
picnya bikin berat gan. di spoiler dong.
kasian yang laen emoticon-Sorry




Quote:


belum gan emoticon-Berduka (S)
silahkan coba lagi emoticon-Malu (S)




emoticon-Matabelo wah kalo ada yang sakit jantung bisa berabe ntu gan
muhahahahahaha, ultra reality kereeeennnn
Anjrittt.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngilu juga kl beneran kejadian nih....eniwei..kreatip bgt orang luar bikin iklannya ya emoticon-2 Jempol
kereeeen.....emoticon-Matabelo
mantab bngt tuh tipinya emoticon-Matabelo pasti harganya mahalemoticon-Berduka (S)
itu ada cowo bule marah2 ga terima klo dikerjain emoticon-Ngakak
yang cewe bohay jg tuh yg baju putih emoticon-Malu (S)
Wkwkwk kocak gan
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak

weleh kreatip amad yak tim nya , sampe kepikiran bikin tema kek begitu emoticon-2 Jempol
wah bener bener niat banget buat ngerjainnya....
Ngerjainnya keren nih, itu gimana prasaannya ya yang ngira beneran, sesaat sebelum kematian ceritanya..hehe
bakalan ngilu abis-abisan tuh..bangke banget nih LG emoticon-Ngakak
Wih keren juga nih interviewnya..Biar bisa liat reaksi calon karyawan..emoticon-2 Jempol
hahahaha... ada2 aja gan... tapi kretif banget tuh LG. emoticon-Big Grin
anjitrrr kereeen banget ide nya
×