alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522822ab1dd719c21400000e/mobil-lcgc-paling-murah-76-juta-bener-gak-yaaaa
Mobil LCGC paling Murah 76 Juta... Bener gak yaaaa...
Jakarta - Duo kembar Agya dan Ayla dipastikan mengaspal di Indonesia pekan depan. Berapa kisaran harganya? Apa benar-benar murah?

Belum ada kabar resmi mengenai harganya, namun salah satu sumber detikOto di kedua pabrikan Toyota dan Daihatsu menyebutkan paling murah harga LCGC akan dibanderol pada Rp 76 juta.

"Rp 76 juta-Rp 106 jutaan," ujarnya.

Artinya harga yang dipatok Daihatsu saat peluncuran tidak jauh berbeda saat kali pertama Daihatsu Ayla diperkenalkan di Indonesia pada 19 September 2012 lalu.

Peluncuran duo kembar di Indonesia yang dijadwalkan pekan depan menambah semarak pasar mobil Indonesia.

Agya dan Ayla menggunakan mesin berkode 1KR 1.000 cc. Data menunjukkan tenaganya mencapai 65 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm dengan torsi maksimal 8,7 kgm pada 3.600 rpm.

Bagaimana menurut Otolovers tentang kehadiran mobil murah minggu depan?

http://oto.detik..com/otofokus/read/2013/09/05/110048/2349988/1207/mobil-lcgc-paling-murah-rp-76-juta?o991104topnews

Mobil Murah nya Toyota dan Daihatsu bakalan nongol... Seperti apa ya kira" speknya... Aku penasaran juga sih, tapi mending tunggu launchingnya aja deh.... emoticon-Smilie
gilaaaa makin macet aja nih kota kalo emng bneran kak emoticon-Frown

Quote:Original Posted By miss..beeanca90
gilaaaa makin macet aja nih kota kalo emng bneran kak emoticon-Frown


@beeanca90


Hooh sih, Tapi susah juga ngebatesin orang mau pake mobil gitu... emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By Silverhert


Hooh sih, Tapi susah juga ngebatesin orang mau pake mobil gitu... emoticon-Hammer (S)



nah itulah masalahnya dinegeri ini,sementara satu sisi membangun prasarana,memperlebar jalan,membuat jalan2 alternatif,maenambah alternatif transportasi,tapi di sisi lain pemerintah malah membebaskan produsen kendaraan untuk terus berproduksi tanpa ada pembatasan,atau regulasi yg jelas....

harusnya kta bisa mencontoh singapura.... emoticon-Frown

note : tolong sampaikan ke pak beye
murah tapi bisa bikin jkarta makin amburadul emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By miss..beeanca90


nah itulah masalahnya dinegeri ini,sementara satu sisi membangun prasarana,memperlebar jalan,membuat jalan2 alternatif,maenambah alternatif transportasi,tapi di sisi lain pemerintah malah membebaskan produsen kendaraan untuk terus berproduksi tanpa ada pembatasan,atau regulasi yg jelas....

harusnya kta bisa mencontoh singapura.... emoticon-Frown

note : tolong sampaikan ke pak beye


Susah juga sih kalo mau batesin produksi mobil di Tanah Air, Soalnya pemerintah kan dapet pendapatan dari pajak mobil ini... Bahkan bisa dibilang pendapatan pemerintah sangat besar dari dunia otomotif ini...

Kalopun dikurangi ato dibatasi produksinya, maka akan banyak pekerja dibidang otomotif, terutama di pabriknya yang akan terkena imbasnya yaitu pengurangan tenaga kerja pada pabrik itu... emoticon-sad:

Quote:Original Posted By tukanggilas
murah tapi bisa bikin jkarta makin amburadul emoticon-Hammer (S)


Betul gan... tapi apalah daya pemerintah juga...

Quote:Original Posted By hellosleeper


bener ni..harus dirubah juga mindsetnya biar ga terlalu konsumtif


Nahhh, ini dia, sebenernya org jakarta itu org yg sifatnya konsumtif... makanya agak sulit untuk dicegah... selain itu mindset nya itu akan sulit dirubah karena banyak sekali OKB di Jakarta ini...
walah pastinya nambah mobil nambah macet...
Tambah sumpek aj dehhh jalanan.emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By toto_suryo
walah pastinya nambah mobil nambah macet...


Kalo nambahnya di daerah lain sih gpp ya gan... jangan nambah yang ada di Jakarta aja... emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By ann81
Tambah sumpek aj dehhh jalanan.emoticon-Sorry


Betul gan, tambah sumpek, tambah sulit untuk jalan... emoticon-Berduka (S):
ane pesen satu gan, ga pake lama emoticon-Request

mobil muah

ya harusnya perbaiki transportasi nyaman aman murah dg tetap subsidi dr negara
Quote:Original Posted By easy.money
ane pesen satu gan, ga pake lama emoticon-Request


emoticon-Ngakak (S) aku bukan marketingnya gan... emoticon-Ngakak (S)

Coba cari marketingnya aja gan........emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By martakweni
ya harusnya perbaiki transportasi nyaman aman murah dg tetap subsidi dr negara


Setubuhhhhh..... emoticon-Malu

Transportasi umum yang nyaman aman dan murah harus terus diperbaiki... Jadinya orang" gak beralih pakai kendaraan pribadi... Tapi memperbaiki itu yang sulit... emoticon-Hammer (S)
masih mahal sih gan
Quote:Original Posted By tomi.wanrok67
masih mahal sih gan


Emank sih gan.... Kayaknya memang salah sasaran tujuan dikeluarkannya mobil yang katanya murah ini...

ganti mobil listrik saja

Mobil LCGC paling Murah 76 Juta... Bener gak yaaaa...
ELVI Jayvi - mobil listrik buatan anak bangsa hanya 35 juta
untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
handono 08973194424

Quote:Original Posted By handono27
Mobil LCGC paling Murah 76 Juta... Bener gak yaaaa...
ELVI Jayvi - mobil listrik buatan anak bangsa hanya 35 juta
untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
handono 08973194424



jangan promosi disini bego emoticon-Cape deeehh