alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228212619cb17c508000000/harga-datsun-di-bawah-100-juta
Harga Datsun di Bawah 100 Juta...
Jakarta - Setelah Agya dan Ayla meluncur, mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) Datsun juga akan mengaspal di Indonesia bulan ini, tepatnya pada 17 September 2013 mendatang. Nissan membocorkan kisaran harga Datsun.

Nissan memastikan harga mobil murahnya di bawah Rp 100 juta. Harga Datsun cukup kompetitif bila melihat harga pesainganya yang juga membanderol mobil murahnya di kisaran itu.

Kepastian harga Datsun di bawah Rp 100 juta disampaikan langsung oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Datsun akan menjadi jagoan baru Nissan di Indonesia dengan segmem pelanggan yang berjiwa muda dan optimistis.

Datsun untuk Indonesia berbeda dengan Datsun yang di India. Datsun untuk masyarakat Indonesia dikembangkan secara lokal dengan dukungan penuh dari ahli mesin berpengalaman dengan kepiawaian tinggi dimana yang sangat mengerti konsumen di Tanah Air.

Nissan mengklaim seluruh model pada rangkaian Datsun generasi baru memiliki karakter yang modern, atraktif, mudah diakses dan dapat diandalkan oleh setiap pemiliknya.

Jakarta - Setelah Agya dan Ayla meluncur, mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) Datsun juga akan mengaspal di Indonesia bulan ini, tepatnya pada 17 September 2013 mendatang. Nissan membocorkan kisaran harga Datsun.

Nissan memastikan harga mobil murahnya di bawah Rp 100 juta. Harga Datsun cukup kompetitif bila melihat harga pesainganya yang juga membanderol mobil murahnya di kisaran itu.

Kepastian harga Datsun di bawah Rp 100 juta disampaikan langsung oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Datsun akan menjadi jagoan baru Nissan di Indonesia dengan segmem pelanggan yang berjiwa muda dan optimistis.

Datsun untuk Indonesia berbeda dengan Datsun yang di India. Datsun untuk masyarakat Indonesia dikembangkan secara lokal dengan dukungan penuh dari ahli mesin berpengalaman dengan kepiawaian tinggi dimana yang sangat mengerti konsumen di Tanah Air.

Nissan mengklaim seluruh model pada rangkaian Datsun generasi baru memiliki karakter yang modern, atraktif, mudah diakses dan dapat diandalkan oleh setiap pemiliknya.

Jakarta - Setelah Agya dan Ayla meluncur, mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) Datsun juga akan mengaspal di Indonesia bulan ini, tepatnya pada 17 September 2013 mendatang. Nissan membocorkan kisaran harga Datsun.

Nissan memastikan harga mobil murahnya di bawah Rp 100 juta. Harga Datsun cukup kompetitif bila melihat harga pesainganya yang juga membanderol mobil murahnya di kisaran itu.

Kepastian harga Datsun di bawah Rp 100 juta disampaikan langsung oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Datsun akan menjadi jagoan baru Nissan di Indonesia dengan segmem pelanggan yang berjiwa muda dan optimistis.

Datsun untuk Indonesia berbeda dengan Datsun yang di India. Datsun untuk masyarakat Indonesia dikembangkan secara lokal dengan dukungan penuh dari ahli mesin berpengalaman dengan kepiawaian tinggi dimana yang sangat mengerti konsumen di Tanah Air.

Nissan mengklaim seluruh model pada rangkaian Datsun generasi baru memiliki karakter yang modern, atraktif, mudah diakses dan dapat diandalkan oleh setiap pemiliknya.

http://oto.detik..com/otofokus/read/2013/09/05/113614/2350047/1207/harga-datsun-di-bawah-rp-100-juta?o991104topnews


Berminat gan beli datsun?? kabarnya mau keluarin jenis MPV untuk Indonesia... Kita tunggu aja nanti kelanjutannya seperti apa ya...emoticon-Smilie
ngumpulin uang dulu..
mungkin bisa kebeli emoticon-Kiss (S)




emoticon-Kaskus Lovers
*******empat
Quote:



blm niat beli gan emoticon-Big Grin
makin banyak mobil murah makin macet deh kota kota besar seperti jakarta. ckckck
makin banyak yg pake mobil nih
Quote:Original Posted By *******empat
ngumpulin uang dulu..
mungkin bisa kebeli emoticon-Kiss (S)




emoticon-Kaskus Lovers
*******empat


Aku sih penasaran aja kayak gimana... kalo niat beli sih blm ada... tapi kalo oke kenapa gak... emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By 7i7
wah mahal amatemoticon-Matabelo
mending buat beli boneka tangtan



emoticon-Ngakak (S) si agan ini malah jualan... emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By lantaihitam
makin banyak mobil murah makin macet deh kota kota besar seperti jakarta. ckckck


Betul juga sih... Tapi apalah daya, gak bisa dibatesin juga produksi n penjualan mobil di Indonesia... Kita cuma bisa liat nanti kayak gimana... emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By ari32
makin banyak yg pake mobil nih


Nampaknya sih gitu gan... Mobil makin murah sih... emoticon-Hammer (S)
Kepengeeenn...emoticon-Genit
Bayarnya boleh pake daon ga ya?emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By renaswan
Kepengeeenn...emoticon-Genit
Bayarnya boleh pake daon ga ya?emoticon-Ngakak (S)

pengen juga klo bisa :ngakks
Quote:Original Posted By renaswan
Kepengeeenn...emoticon-Genit
Bayarnya boleh pake daon ga ya?emoticon-Ngakak (S)


Aku juga mauuuuuu... kalo bisa pake daun... emoticon-Ngakak (S)
pic nya update lg dong gan
main macet dah djakarta
ane jd galau nih, antara agya atw datsunemoticon-Bingung (S)

klo dibawah 60 juta baru wow gan emoticon-Big Grin


prediksi ane dibawah 100jt brarti sekitar 99,9juta emoticon-Big Grin
blom keluar aj udah macet, apalagi ntar klo udah keluar emoticon-Cape d...
wuih di bawah harga motor sport emoticon-Belo
tapi kenyamanan dan keamanan terjamin a ya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Dhiemz010
pic nya update lg dong gan


Pic untuk mobil Datsun Indo belum release gan... yang ada pict nya mobil Datsun di India sana... emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By ramdaniman
ane jd galau nih, antara agya atw datsunemoticon-Bingung (S)


Sabar nunggu aja spesifikasinya keluar gan... liat mana yang memberikan value of money yang lebih tinggi

Quote:Original Posted By raincityco
klo dibawah 60 juta baru wow gan emoticon-Big Grin


prediksi ane dibawah 100jt brarti sekitar 99,9juta emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak (S) 99,99jt... kurang 10rb gan kayak iklan" aja... emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By MyteacherIsGod
wuih di bawah harga motor sport emoticon-Belo
tapi kenyamanan dan keamanan terjamin a ya emoticon-Malu


Biasanya sih ada harga ada kualitas ya gan... tapi kita liat aja spesifikasinya seperti apa nantinya