alexa-tracking

BB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52281be2bbf87b7603000001/bb
BB
Sesuai dengan judul diatas yaitu BB ane kali ini akan memposting tentang BB.

Selamat membaca agan dan aganwati
emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung

Untung ya Blackberry dibikin oleh
perusahaan Kanada jadi disingkatnya BB,
Coba kalo dibikin oleh perusahaan Indonesia
nanti namanya jd Beri Hitam atau BH

--------------------------------

Agak gimana gitu gak sih kalo punya Beri
Hitam trus ditanya
"loe pake BH ga?"
"pin BH loe brp?"
"BH loe seri apa?"
"BH loe touch screen ya?"

------------------------------

Agak lebih ngenes kalo ada cewek yang jawab
"sori, gw ga pake BH"
"BH gw qwerty"
"BH gw ketinggalan di rumah"
"BH gw lemot nih"

---------------------------

Apalagi kalo lg dinner sama Orangtua pacar,
entar diprotes pacar :
"Sayang, jangan main BH terus dong... Kita kan lagi makan. Taro BH-nya di meja geh..."

--------------------------

"BH gw kok lemot bgt ya?!"
trus dijawab
"isinya kepenuhan kaliii..."

---------------------------------

apa ga makin berabe kalo begitu?!
*malah2 mulai ngomongin isi BH aje*
A: "eh, BH loe udah dipasangin anti-spy
belum?"
B: "buat apa? Ga penting jg gitu orang2
ngintip isi BH gw..."
A: *lanjutin dikomentar yaaa*

Hindari Pikiran Negatif Anda.!!
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Spoiler for Buka:


Spoiler for Lagi:
Waduh,,, kreatip amir gan
emoticon-Ngakak
haha emoticon-Ngakak gan ane
Quote:


Quote:


thanks gan emoticon-Cool

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Angkat Beer
wkwkw maksa bener gan emoticon-Big Grin tapi kocak emoticon-Wink