alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52280e01a2cb17951f000007/inilah-yang-ts-takutin-jika-terjadi-perang-dunia-iii
icon-hot-thread
Inilah Yang TS Takutin Jika Terjadi Perang Dunia III
TS TIDAK MENYANGKA GAN TRID TS INI JADI HT #1 BUAT TS
Inilah Yang TS Takutin Jika Terjadi Perang Dunia III
emoticon-Matabelo
TERIMAKASIH KASKUS, MIMIN, MOMOD, DAN SEMUA AGAN-AGAN
emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for TERIMAKASIH GAN:

Pasti agan agan sekarang sudah tahukan banyak negara yang bergebu-gebu meningkatkan senjata mereka, meningkatkan pasukan militer mereka, dan membuka senjata-senjata yang baru? Pasti agan juga sudah tahu untuk apa itu semua digunakan. Yah, mungkin perang Dunia I dan II mungkin sudah selesai, namun apakah menurut agan sudah tidak ada perang lagi? Menurut TS sih tidak. Coba kita ambil contoh saja Mesir yang sekarang, lihatlah negera mereka gan sesama satu negera aja seperti itu ingin menguasai negaranya sendiri padahal jika dikuasa sendiri apa enak sih gan? Pasti tidak kan? Nah sekarang ada banyak negara yang sepertinya banyak mempersiapkan militer mereka gan pasti tujuannya sama yaitu ingin menguasai suatu daerah. Nah jika ini terjadi pasti ini akan menjadi perang dunia ke 3 gan. Dan ada yang TS takutin gan kalau sampai terjadi seperti itu gan diantaranya seperti berikut :

1. B.A.B/B.A.K JADI GAK ENAK
Quote:Inilah Yang TS Takutin Jika Terjadi Perang Dunia III
Kenapa TS bilang gitu gan? Coba agan bayangin jika terjadi perang dunia III, agan pagi-pagi sudah pengen B.A.B nah agan B.A.B dah ke WC/Sungai tiba-tiba ada pesawat musuh datang gan nah kira-kira gimana reaksi agan jika begitu? Pasti tidak jadi B.A.B kan gan atau sudah B.A.B tapi belum dibersihin atau masih setengah B.A.B jadi tidak nyaman.

2. MAKAN TIDAK ENAK GAN
Quote:Inilah Yang TS Takutin Jika Terjadi Perang Dunia III
Sama halnya dengan yang sebulumnya gan, coba agan bayangin agan laper baru makan tiba-tiba musuh datang pasti agan tidak jadi makan kan gan? Dan bahkan bisa-bisa agan keseleg gan belum sempet minum.

3. KELAPARAN DIMANA-DIMANA
Quote:Inilah Yang TS Takutin Jika Terjadi Perang Dunia III
Ini pasti terjadi gan, kenapa begitu? Karena saat perang terjadi pasti bahan pangan menipis gan. Tidak ada yang berani ke ladang/sawah untuk bercocok tanam gan karena banyak pewasat yang silih berganti untuk siap menembaki siapa yang ditemuinya.

4. PENYAKIT ANEH
Quote:Inilah Yang TS Takutin Jika Terjadi Perang Dunia III
Kenapa TS bilang gitu gan? Karena ini hasil browsing TS gan dimana sekarang banyak negara yang menciptakan senjata kimia. Coba bayangin gan kalau meraka menggunakan itu untuk perang pasti banyak penyakit-penyakit baru gan dan bisa saja kita bisa menjadi zombie gan seperti yang ada di film World War Z emoticon-Takut (S)

5. JADI TIDAK BISA NGASKUS GAN
Quote:Inilah Yang TS Takutin Jika Terjadi Perang Dunia III
Yah ini juga akan terjadi gan kalau sempat terjadi perang Dunia III, pasti internet dunia mengalami goncangan yang sangat hebat gan. Mungkin internet masih bisa tapi mungkin itu hanya bisa digunakan oleh militer dan pemerintah gan untuk melancarkan serangan berikutnya, alhasil kita bisa-bisa gak bisa ngaskus gan emoticon-Frown

6. BERJATUHAN KORBAN JIWA
Quote:Inilah Yang TS Takutin Jika Terjadi Perang Dunia III
Kalau yang satu ini pasti terjadi gan, kalau sampai perang Dunia III pasti akan berjatuhan korban jiwa. Dan semakin berkurangnya populasi manusia karena ulah manusia itu sendiri gan yang hanya memikirkan martabat, kekuasaan, dan kekayaan semata emoticon-Frown

Ini lah gan yang TS takutkan jika sampai terjadi Perang Dunia III. TS hanya bisa berdoa semoga ini semua tidak terjadi dan semoga orang yang dijalan salah ini cepat dirubah agar dunia lebih indah kedepan. Kan lebih enak gan kalau hidup itu berdampingan bisa canda tawa, main bersama, makan bersama, berbagi suka dan duka bersama. Dari pada hanya mementingkan diri sendiri. Mungkin ada agan-agan juga yang ditakutin jika terjadi Perang Dunia III? Silahkan komeng dibawah yah gan.

UPDATE KOMENTAR AGAN-AGAN SEANTERIO KASKUS
Quote:Quote:Original Posted By stayoriginal
emoticon-Traveller Nyante aja hidup gan. Suru junker minggir, gali bunker, jangan yang angker, disana tinggal mengker.

Quote:Original Posted By ripial


Raja pertamax emoticon-Hammer2 ga usah takut gan msh banyak dukun santet emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By aim321
hidup kagak bakal tenang gan kalu perang
emoticon-Takut

Quote:Original Posted By Rubikers
perang mah pasti nggak ada yang enak
makanya kita harus bersyukur atas jasa pahlawan yang sudah gugur di masa lalu emoticon-Frown

Quote:Original Posted By yodisafikri
Yang paling penting kalo terjadi perang dunia III dalam waktu dekat nasib ane gimana gan
Ane baru masuk kuliah nih, belum nikah T___T

Quote:Original Posted By drivetortion


Umumnya kita (hanya) bisa memberikan saran yang kita sendiri belum tentu bisa melaksanakannya pada saat kenyataan itu trjadi. Bener gak agan-agan sekalian?? emoticon-Smilie

emoticon-Toast
emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By tomi.wanrok67
bener dah gan bikin ane emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ZeroPodoKaroNol
ane berharap ga akan ada WW-III ...
apa gunanya saling melukai santar sesama...
hidup didalam peperangan sangat tidak nyaman, mungkin yg di share TS masih sebagian kecil dari tekatutan-ketakutan yang ada... emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By agent04
Klo perang dunia III dimulai. yg paling gw takutkan klo gk bisa mati sahid gan. Gw jelas akan ikut perang, membela kaum ane, yg ane rasa benar.emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By gavriell
Indonesia ga mungkin terlibat langsung. orang pemimpinya melempem. yg sudah jelas wilayahnya di ganggu aja anteng aja ga berani bertindak... apalagi perang... boro-boro. padahal militer indonesia salah satu yg terkuat di asia dan asia tenggara khususnya. di tambah Jumlah penduduk Indonesia juga paling buanyak setelah china.... di tambah semboyan Mati 1 Tumbuh 1000.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By trishtan
gua dripda kena kelaparan or penyakit,mending lngsung ditembaki mati gan pas perang dunia ke 3.Trus yg tentang perang itu,mending keep woles aj.Selama kita santai,hidup jdi indah hahaha

Quote:Original Posted By asfuntech
klo terjadi d indonesia ane request dukun santet biar keluar semua..
buat nandingin senjata kimia mereka... biar jdi bukti siapa yg hebattt emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 20oktober
perang dunia III gan??
emoticon-Matabelo ane takut kaga bisa makan nasi lengko lagi dah di kampung

Quote:Original Posted By vhyzei
mnding kita ngungsi ajah ke planet gan kalo dunia ini perang

Quote:Original Posted By tiniwini
Makanya Pak BY walaupun negara tetangga udah nyolot mancing perang, tetep ga diladenin karena yang namanya PERANG itu tidak ada yang enak

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Quote:Original Posted By MrSeptian99
Satu lg gan : BUKU SEJARAH TAMBAH TEBEL emoticon-Ngakak

pekiwan dong

Quote:Original Posted By Hatsu..Inu
ane jujur pernah mimpi kalo ane dan keluarga tidur di satu kamar, saat itu sedang suasana perang, keluarga ane terlihat ketakutan, ane pun juga, pada saat itu kami melihat keluar jendela kamar, orang2 berlarian, dan dari kejauhan terlihat sinar sangat terang sekali menyinari kami semua, 3 detik berselang, sinar kembali meredup, dan ternyata itu ledakan fusi nuklir dari jauh yang dijatuhkan, sungguh besar, masyaallah, tubuh ini sampe bener2 bergetar, merinding dan keringat dingin, sekitar 15 detik berselang, suara nya baru terdengar mendekat, keras sekali seperti merobek gendang telinga, lalu tidak lama kemudian gelombang ledakan seperti tsunami angin panas menyembur dengan kuat, melelehkan segala yang dilewatinya, hingga kaca kami terlihat meleleh, kami semua hanya berpelukan meminta doa dan ampunan dari yang atas, dan ane langsung bangun, keringat dingin banyak banget gan serius... ini mimpi terseram ane... naudzubillah semoga tidak terjadi... damaikan lah dunia ini ya Allah !!! emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By versys650
Kek disuriah gan ngeri banget emoticon-Takut banyak sniper pala nyembul dikit di tembak gan belom lagi kalo ada ied ato ranjau darat susah gan kemana mana ane ngeri banget gan bayangin nya apa lagi jaman sekarang teknologi senjata makin canggih emoticon-Takutk

Quote:Original Posted By tibum
KALO JADI PERANG DUNIA, GA BISA JOGED CESAR LAGI DONG GAN emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By reallyreally
gak bisa nikah gan. bayangin aja agan lagi akad nikah tiba2 ada pesawat yang ngebom rumah agan emoticon-Takut

Quote:Original Posted By kakeki
klo beneran ada WW III, tenang aja. suruh aja ntuh anak2 yg main pb ikut perang, gw sering denger mereka bilang (iykwim), biar kita liat hasil latihan nembak mereka di pb emoticon-Ngakak

iya gan ane juga takut klo ada senjata kimia..jaman semakin canggih senjata pun jadi semakin canggih emoticon-Cape d... (S)
buset cepet amir modmod nya emoticon-Ngakak

kalo ad WWIII ya ikut partisi pasi aja emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak
masih sempetnya mikir BAB emoticon-Ngakak
jadi sedih kaga bisa ngaskus emoticon-Sorry emoticon-Sorry
mudah2an ga terjadi...
jadi gak bisa nge junk lagi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
kakak kok penakut sih?
hidup ya woles aja kak,apalagi kalo beneran perang,ya kita harus hadapin dengan gagah berani... emoticon-Embarrassment


Raja pertamax emoticon-Hammer2 ga usah takut gan msh banyak dukun santet emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
kakak kok penakut sih?
hidup ya woles aja kak,apalagi kalo beneran perang,ya kita harus hadapin dengan gagah berani... emoticon-Embarrassment

Wah seperti agan kuat banget nih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By AntiKorupsi
jadi gak bisa nge junk lagi emoticon-Big Grin

wkwkwk...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ulie
mudah2an ga terjadi...

Amiin gan emoticon-Matabelo
perang masih mikirin ngaskus segala ganemoticon-Ngakak (S)
setuju gan emoticon-shakehand ane yg blm iso jd susah ngejarnya kalo perang emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Traveller Nyante aja hidup gan. Suru junker minggir, gali bunker, jangan yang angker, disana tinggal mengker.
Jangan perang lah gak enak.
gara 2 segelinti orang , yg lain kena dampaknya, lupain aj tuh pd3
what ever la awkwk..
PD ya PD ea
hidup kagak bakal tenang gan kalu perang
emoticon-Takut
damai aja gan , semoga damaaiii emoticon-shakehand
memang bener gan kita harus takut...