alexa-tracking

Inilah Yang TS Takutin Jika Terjadi Perang Dunia III

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52280e01a2cb17951f000007/inilah-yang-ts-takutin-jika-terjadi-perang-dunia-iii
icon-hot-thread
Inilah Yang TS Takutin Jika Terjadi Perang Dunia III
TS TIDAK MENYANGKA GAN TRID TS INI JADI HT #1 BUAT TS
Inilah Yang TS Takutin Jika Terjadi Perang Dunia III
emoticon-Matabelo
TERIMAKASIH KASKUS, MIMIN, MOMOD, DAN SEMUA AGAN-AGAN
emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for TERIMAKASIH GAN:

Pasti agan agan sekarang sudah tahukan banyak negara yang bergebu-gebu meningkatkan senjata mereka, meningkatkan pasukan militer mereka, dan membuka senjata-senjata yang baru? Pasti agan juga sudah tahu untuk apa itu semua digunakan. Yah, mungkin perang Dunia I dan II mungkin sudah selesai, namun apakah menurut agan sudah tidak ada perang lagi? Menurut TS sih tidak. Coba kita ambil contoh saja Mesir yang sekarang, lihatlah negera mereka gan sesama satu negera aja seperti itu ingin menguasai negaranya sendiri padahal jika dikuasa sendiri apa enak sih gan? Pasti tidak kan? Nah sekarang ada banyak negara yang sepertinya banyak mempersiapkan militer mereka gan pasti tujuannya sama yaitu ingin menguasai suatu daerah. Nah jika ini terjadi pasti ini akan menjadi perang dunia ke 3 gan. Dan ada yang TS takutin gan kalau sampai terjadi seperti itu gan diantaranya seperti berikut :

1. B.A.B/B.A.K JADI GAK ENAK
Quote:

2. MAKAN TIDAK ENAK GAN
Quote:

3. KELAPARAN DIMANA-DIMANA
Quote:

4. PENYAKIT ANEH
Quote:

5. JADI TIDAK BISA NGASKUS GAN
Quote:

6. BERJATUHAN KORBAN JIWA
Quote:

Ini lah gan yang TS takutkan jika sampai terjadi Perang Dunia III. TS hanya bisa berdoa semoga ini semua tidak terjadi dan semoga orang yang dijalan salah ini cepat dirubah agar dunia lebih indah kedepan. Kan lebih enak gan kalau hidup itu berdampingan bisa canda tawa, main bersama, makan bersama, berbagi suka dan duka bersama. Dari pada hanya mementingkan diri sendiri. Mungkin ada agan-agan juga yang ditakutin jika terjadi Perang Dunia III? Silahkan komeng dibawah yah gan.

UPDATE KOMENTAR AGAN-AGAN SEANTERIO KASKUS
Quote:
iya gan ane juga takut klo ada senjata kimia..jaman semakin canggih senjata pun jadi semakin canggih emoticon-Cape d... (S)
buset cepet amir modmod nya emoticon-Ngakak

kalo ad WWIII ya ikut partisi pasi aja emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak
masih sempetnya mikir BAB emoticon-Ngakak
jadi sedih kaga bisa ngaskus emoticon-Sorry emoticon-Sorry
mudah2an ga terjadi...
jadi gak bisa nge junk lagi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Raja pertamax emoticon-Hammer2 ga usah takut gan msh banyak dukun santet emoticon-Ngakak
Quote:

Wah seperti agan kuat banget nih emoticon-Matabelo
Quote:

wkwkwk...emoticon-Ngakak
Quote:

Amiin gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
perang masih mikirin ngaskus segala ganemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
setuju gan emoticon-shakehand ane yg blm iso jd susah ngejarnya kalo perang emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Traveller Nyante aja hidup gan. Suru junker minggir, gali bunker, jangan yang angker, disana tinggal mengker.
image-url-apps
Jangan perang lah gak enak.
gara 2 segelinti orang , yg lain kena dampaknya, lupain aj tuh pd3
what ever la awkwk..
PD ya PD ea
hidup kagak bakal tenang gan kalu perang
emoticon-Takut
damai aja gan , semoga damaaiii emoticon-shakehand
memang bener gan kita harus takut...