alexa-tracking

Kurangnya kesadaran pengemudi mobil n motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52280cef3f42b2e410000004/kurangnya-kesadaran-pengemudi-mobil-n-motor
Kurangnya kesadaran pengemudi mobil n motor
Temen-temen berasa ga belakangan ini kota jakarta makin parah macetnya..
makin ga wajar..
ane suka liat pengemudi motor n mobilnya makin kurang kesadaran buat naatin peraturan lalu lintas, seperti
1. lampu merah suka diterobos,

2. pengemudi nyerobot, main langsung ambil jalur kanan ke kiri

3. buat pengemudi motor suka ga pake helm

4. anak" blom waktunya ngendarain motor uda ngendarain motor emoticon-Cape d... (S)




menurut ane, sekarang kredit motor makin menggila jg.. yang ane tau DP 500rb uda bisa bawa pulang motor trus jadi kredit macet ga bisa bayar.. emoticon-Marah
orang yg beli motor jg suka kebanyakan buat gaya"an, buat balepan
bukannya buat kerja dulu cari duit.. biar bisa ada tabungan.
kalo tabungan lebih uda ada mau buat gaya gmna jg bisa

ane uda terlalu kesel bgt ama kondisi jalanan di jakarta

gmn menurut agan?
boleh tuker pikiran jg..
boleh mnta cendol jg yahh emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

#KULO NUWON, itu di kembalikan kepada kita semua gan.. di mulai dari kita sadar akan lalin insya'allah akan menjadi kebiasaan dan kita bisa memberi contoh kepada yang lain


Spoiler for UPDATE:
ane jg kadang kesel klo ada pengendara motor ugal2an
bisa membayakan dirinya dan org lain
kalo ane paling sering ditabrak motori dari belakang....perasaan jalan biasa2 saja, eh nyelonong nabrak aja dari belakang...macet dan ga macet sama aja....sepertinya pengendaranya susah kalo ngerem motor mereka
Quote:


tambahan...

lemahnya tindakan hukum terhadap pelaku kejahatan di jalan oleh petugas kepolisian.
bukan kurang Gan tapi emang kagak sadar...
Akhirnya karena banyak pengendara motor yg begitu para pengendara mobil juga banyak yg ga tertib emoticon-Mad (S)
Kapan mau maju jakarta kalo gitu terus..
Itu balik ke diri kita masing masing gan emoticon-Shakehand2
Quote:

betul banget gan..
ckckcckck
Quote:


memang sih.. ane jg ngerasa klo yg ini..
betul gan
yg ane kesel tu:
1. pengemudi yg gak kenal sama lampu sen klo mo belok
2. pengemudi yg gak ngerti arti & fungsi dari klakson
3. pengemudi yg gak bisa baca lampu lalulintas
Quote:


trus kalo dia kecelakaan.. salah"in org laen.. emoticon-Cape d... (S)
sabar y gan, ane juga kadang kesel tapi y mau gmn lg motor ane g bisa ngebut jadi y pelan2 aja deh emoticon-Ngakak
tar pas bikin SIM mesti lebih diperketat lagi.. biar pinter ngemudinya
ane biker gan...tapi ane tertib gan...
ane juga sebel sama bikers yang ugal2an.apalagi yang suka nyalip zig zag...
suka bikin jantung ane mau copot...tanpa klakson main serobot aja emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:


mknya kynya pas bikin sim perlu diperketat jg
lampu merah suka di trobos itu keanya udah menjadi kebiasaan pengendara di kota" besar emoticon-Busa
Ane gak ngerasa gan.. bukan warga jakarta soalnye emoticon-Ngakak
Quote:


kaya pada buta yah gan.. ckckckkc
×