alexa-tracking

Uneg2 buat yg suka masuk jalur TransJakarta atau Busway

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52280030ffca172e2a00000b/uneg2-buat-yg-suka-masuk-jalur-transjakarta-atau-busway
Uneg2 buat yg suka masuk jalur TransJakarta atau Busway
Mau ngeluarin uneg2 nih tentang jalur transjakarta or busway..

Ane gedeg banget sama pengendara2 yg masuk jalur transjakarta or busway, gak motor or mobil, bikin macet tuh bis transjakarta, ganggu banget... malahan pernah yg tiba2 pindah jalur gak pake liat2 dulu, udah masuk tuh jalur transjakarta tiba2 maksa keluar jalurnya, lewatin pembatas jalan, bikin kagok pengendara yg gak masuk jalur transjakarta..

ane sering banget ngelewatin jalur transjakarta didaerah arteri pondok indah situ, pembatas jalannya kan udah banyak yg ilang, jadinya kadang2 banyak banget motor or mobil yg masuk/keluar dari jalur transjakarta disitu, bener2 ganggu n gak sabaran, apalagi kalo udah dilampu merah menuju pertama hijau, seenak udel aja maksa jalan entah itu masuk ke jalur transjakarta atau keluar dari tuh jalur.. pokoknya ganggu banget!!! Jadinya si Bis TransJakarta nya kena macet, penumpangnya menumpuk deh di halte2nya, kasian kan pada nunggu lama...

Kayaknya yg suka masuk ke jalur transjakarta or busway itu gak bisa baca kali yah? atau buta warna sepertinya jadinya gak bisa liat larangan masuk jalur transjakarta.. atau mungkin terlalu mikir dirinya sendiri jadinya gak mikir bakalan ganggu bis transjakarta...

Walaupun banyak alesan gara2 pengen cepet2 lah or ngehindarin macet lah, tp ya semua pengguna jalan juga maunya gitu.. yg naik bis transjakarta/busway juga pengennya cepet2..

Mudah2an agan2 or sis kaskuser semua taat peraturan yah, setidaknya jangan masuk jalur transjakarta or busway kalo blm waktu yg diperbolehinnya yah emoticon-Smilie
Dari pada kena macet mending nyerobot klo ane cemoticon-Ngakak
emoticon-Cool namanya juga pengendara di indonesia gan
Gampang aja gan, daripada ente kesal mendingan pas ada yg nyerobot jalur transjakarta ente potoin aja satu2 ama plat nomernya skalian. Trus ente masukin deh ke masukbusway.com.
Gampang kan daripada marah2 ga ada pelampiasannya, sekalian aja biar tuh org2 pada malu diliatin ama seluruh Indonesia. emoticon-Ngakak
banyak anak jendral gan,,, emoticon-Cool emoticon-Cool
Klo udh ketabrak transjakarta, pasti yg salah transjakarta, udh tau dya yg ngelanggar lalu lintas malah nyalahin yg nabrak..

Skrng bukan jaman nya lagi kendaraan yg besar yg sllu salah, skrng siapa yg ngelanggar itu yg salah..

Jdi buat yg sering masuk jalur transjakarta klo agan keserempet ato ke tabrak transjakarta, jngan nyalahin ato mnta ganti rugi, krna itu rejeki anda bisa di tabrak. Jdi nikmati aja rasa sakit nya.. emoticon-Smilie
ga punya uneg-uneg gan, itu kan ada sanksinya buat yang nglanggar, emoticon-I Love Indonesia




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru aja kmrn lewat sana naek taksi
gw tidur di taski, bangun2 taksinya udh di jalur busway..
gw blm pernah masuk jalur busway gan.. tp emang sejak awal gw lebih dukung monorail drpd busway gini.. udah ngembad jalan umum, tetep macet pula..

Ide Untuk Menangkal Penerobos Jalur Transjakarta

Sekedar ide untuk menangkal penyerobot jalur busway GanUneg2 buat yg suka masuk jalur TransJakarta atau BuswayUneg2 buat yg suka masuk jalur TransJakarta atau Busway

Mudah2an bisa jadi masukan utk Bp Jokowi/Bp Ahok

Kalo boleh pejwan ya Gan emoticon-I Love Indonesia (S)
sebaikanya pengendara motor dan mobil jangan melewati jalur busway yang dapat menghambat perjalanan busway