alexa-tracking

5 Alasan kerja di Facebook seperti terkurung di neraka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227fe7d8027cf322d000001/5-alasan-kerja-di-facebook-seperti-terkurung-di-neraka
5 Alasan kerja di Facebook seperti terkurung di neraka
Quote:

Quote:

Spoiler for Intro:

Spoiler for No Repsol:

5 Alasan kerja di Facebook seperti terkurung di neraka
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for JANGAN DIBUKA:

Quote:

Sumber
kasian juga gan karyawan nya emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo
kasian para pegawainya yah..

kondisinya jauh berbeda dengan para petingginya

emoticon-Matabelo


emoticon-I Love Kaskus (S)

Regards,
kang.apay
kasian juga ya gan..
Quote:


Quote:

ini bertolak belakang ama pemberitaan dimedia kalo kerja di Facebook itu luar biasa bahagia.. emoticon-Mad (S)
buset kerja selama 24 jam emoticon-Belo
apa kaga mabok tuh emoticon-Cape d... (S)
kasian juga mereka ya gan
sebanding engga gan sama gaji nya?
gak enak juga kyaknya kerja disana..
emoticon-Matabelo ternyata susah ya ane kirain enak gan
lama bener kerjanya emoticon-Matabelo
Kasihan ya Pegawainya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
untung ane urung nglamar disono emoticon-Cool
bisa-bisa ane dah jadi ternak berdasi emoticon-Cape deeehh

thx infonya ya emoticon-Angkat Beer
Buseng, macam kerja rodi itu mah yak.. Parah dah...
apa terlihat bagus diluar,bisa jd busuk di dlmnya. trnyata teraplikasikan jg di fb.
wah kasian gan, kurang terkoordinir tuh
ya kalau gajinya sesuai kenapa gk tapi kalau gajinya mimim ya buat ap
sampe misahin pakaian kotor? emoticon-Mad (S)

Kerja aapan tuh? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Gw kira adem" aja yang kerja di sana emoticon-Ngakak