alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227fdb618cb175d29000006/kekerasan-dalam-rumah-tangga-ane-sadis-barang-bukti-foto
Kekerasan dalam rumah tangga ane... Sadis (Barang bukti Foto..!!!)
ane baru buka album foto ane... eh ada foto ini..
sungguh kejam...!!!!emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for KDRT:


gimana gan... sungguh kejam kan...??emoticon-Ngakak
silahkan di komen gan...emoticon-Kiss
tolong di cendolin ya gan...emoticon-Matabelo
ts narsis amat emoticon-Ngakak
wah itu TS ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mantap2
wah bkand KDRT gan itu mah TS'a aja yang pengend narsis emoticon-Ngakak
ts narsis emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Foto ts lagi disiksa sama istri ya gan emoticon-Ngakak

Kok ga ada yang lagi disayat pake pisau sih emoticon-Hammer
.cape deh
itu mah narsis gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-2 Jempol

romantis banget gan

emoticon-Ngakak


emoticon-I Love Kaskus (S)

Regards,
kang.apay
itu anak sama bapaknya ya ? emoticon-Bingung
nice kk TS...MESRA GILAAAAA.....

emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jangan maen pasang poto cembawangan tsemoticon-Cape d...

Di sini banyak sotokersemoticon-Takut (S)
dah ane cendolin ya gan emoticon-Angkat Beer
TS nya yang mana nih>
ce apa co ?emoticon-Ngakak

baru

Quote:Original Posted By Sendal..Butut
Jangan maen pasang poto cembawangan tsemoticon-Cape d...

Di sini banyak sotokersemoticon-Takut (S)


maklum gan... ane pemain baru...
sotokers itu apaan yah gan?
mohon pencerahan..?emoticon-Matabelo
itu mah lagi manja2an sama bini entee.. ente aje menikmati denga sepenuh hati kan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener2 sadis....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dante23
itu mah lagi manja2an sama bini entee.. ente aje menikmati denga sepenuh hati kan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wakaka...emoticon-Ngakak tau aja nih agan...
mantap mantap...
Ati2 emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
×