alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227fc36f8ca170452000002/belajar-telepati-yukk-disini
Belajar Telepati Yukk Disini
Telepati adalah ilmu berkomunikasi tanpa batas, maksudnya tanpa batas disini kita bisa mengirim sebuah informasi tanpa harus menulisnya. Lalu bagaimana hal itu bisa terjadi?? Sebenarnya, telepati ini dilakukan dengan kekuatan pikiran. Tahukah kamu hanya berapa persen kita menggunakan otak kita??Katanya orang jenius baru menggunakan otaknya sekitar 6%, orang pintar 4% dan yang biasa-biasa saja paling baru menggunakan sekitar 3% saja dari kapasitas otaknya.

Sebenarnya hal apakah yang terjadi jika kita menggunakan lebih dari rata-rata persen otak? Menurut pendapat banyak orang,katanya kita bisa menggerakkan benda tanpa harus menyentuhnya,biasanya ini disebut telekinesis atau psikokinesis,bisa terbang di udara,bisa mengobati seseorang dari jarak yang jauh, biasa melakukan telepati,dll.

Sebenarnya Telepati ini bisa dilakukan semua orang, asal mempunyai konsentrasi yang tinggi. Sebelum saya menjelaskan cara mengirim telepati, saya jelaskan dulu beberapa contoh yang pernah saya dan orang rasakan.
"Pernahkah kalian,ketika di sekolah kalian jumpa guru yang paling kalian benci. contohnya,saya kurang suka belajar bahasa inggris. Terus,guru ini akan memanggil salah satu dari kalian untuk maju ke depan. Sedangkan kalian tidak mengerti apa yang diajarkannya. Karena perasaan takut kalian yang dipanggil,akhirnya kalian mengatakan dalam hari seperti ini "Jangan aku,jangan aku". Ternyata yang dipanggil adalah kamu.
Hayoo siapa yang pernah dalam situasi kayak gini?? hahaha emoticon-Ngakak

Kenapa hal ini bisa terjadi??


Biasanya telepati yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari seperti rasa takut, keadaan yang mendesak, dan tanpa kita sadari sekalipun. Jadi secara tidak langsung gelombang otak akan mengirimkan sinyal kepada orang yang kita pikirkan

Nah,lalu bagaimana melakukan telepati dengan konsentrasi yang tinggi??Berikut penjelasannya:

1.Berbaringlah di tempat yang nyaman seperti kamar tidur

2.Usahakan cari suasana yang hening,tidak terlalu banyak suara,karena suara yang terlalu banyak bisa merusak konsentrasi.

3.Penjamkan mata, Tarik nafas perlahan,tahan 5 detik,baru hembuskan. Lakukan cara ini sampai kamu benar-benar merasa rileks

4.Setelah benar-benar rileks,bayangkan seseorang yang ingin kamu kirimkan telepati

5.Nah disini hal yang paling sulit,kamu harus benar-benar menggambarkan orang tersebut dalam pikiran kamu. Tidak bisa samar-samar,disinilah membutuhkan konsentrasi yang tinggi.

6.Setelah berhasil kamu gambarkan,lalu apa yang kamu inginkan kirim pesan ke orang tersebut,misalnya kamu ingin dia membawakan makanan untuk kamu. kamu kirim pesan tersebut,sambil membayangkan melihat dia berjalan turun dari mobil,mengetuk pintu rumah kamu,dan melihat dia membawa sebuah rantang,dan ternyata isi makanannya adalah makanan yang kamu inginkan. *caranya bisa kamu kreasikan sendiri*

7. Setelah itu perlahan-lahan buka mata kamu..

Hal ini pernah saya lakukan. Waktu itu saya ingin sekali martabak,jadi saya bayangkan ibu saya pulang dari kantor membelikan martabak. saya bayangkan dia berjalan pulang dengan mobil,berhenti di sebuat tempat yang menjual martabak,lalu pulang dan memberikan martabak itu kepada saya. Ternyata hal ini benar-benar terjadi. saya juga tidak tahu apakah ini sebuah kebetulan atau apa. Akan tetapi,jika hal di atas tidak berhasil dalam sekali mungkin bisa dicoba berulang-ulang. Karena Telepati bukan ilmu yang bisa dikuasai dalam waktu yang singkat.

Baca thread di bawah ini juga ya

10 Fobia Paling Lucu, Unik, dan Aneh
emang bisa gan? emoticon-Matabelo
ane pernah belajar tapi gagal gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo emang bisa gan ?

mampir ya gan emoticon-Request


[ NGAKAK ] Top 10 Avatar kaskus terlucu ( yang ane temuin )


[ NGAKAK ] Top 10 Fail Picture - kesalahan yang terekam gambar
Quote:Original Posted By aryanataa
emang bisa gan? emoticon-Matabelo


Bisa gan, ane udah pernah nyoba. coba baca komen-komen di blog ane, udh bnyk yg brhasil melakukan'a emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By aryocupz
ane pernah belajar tapi gagal gan emoticon-Cape d... (S)


agak susah mmng gan, harus benar-benar fokus emoticon-Smilie
Kalau berlatih telepati tingkat keberhasilanya berapa persen gan?
ane cek TKP dlo gan
Quote:Original Posted By t3ry
Kalau berlatih telepati tingkat keberhasilanya berapa persen gan?


Gak tentu siih gan, kalau konsentrasi kita cukup kuat 80 % pasti brhasil gan.
paling males ane kalo suruh klik link.
taro disini aja beritanya gan, kalo bikin trit jangan setengah setengah lah. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By blackdahliamurd
paling males ane kalo suruh klik link.
taro disini aja beritanya gan, kalo bikin trit jangan setengah setengah lah. emoticon-Cape d... (S)


kan gak bayar sih gan klau klik link'a, lagian ksh link yang benar kok emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By blackdahliamurd
paling males ane kalo suruh klik link.
taro disini aja beritanya gan, kalo bikin trit jangan setengah setengah lah. emoticon-Cape d... (S)


setuju sama agan ini emoticon-thumbsup
Emang yang kaya gitu bukan kebetulan semata ya gan...ane kira cuma kebetulan..
cek tkp dulu ahh,bukan jebmen kan..
taro di page aja gan supaya enak skalian bacanya,,
ngiklan ya ogah klik ah emoticon-Najis
masa ahk? coba deh
Quote:Original Posted By thezhae
taro di page aja gan supaya enak skalian bacanya,,


da tu gan, udh semua di page emoticon-Smilie
ane sering ngelakuin kyak gittu
Quote:Original Posted By adisundhel
ane sering ngelakuin kyak gittu


sering berhasil kan?
otak gk digunakan 100% ? ya ente ini contohnya emoticon-Cape deeehh
gak mungkin lah coy, semua organ kita fungsinya 100% lah, klo enggak ya brarti ente sakit emoticon-Cape deeehh
jangan kebanyakan baca manga tong emoticon-Cape deeehh