alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227f833bbf87b854e000008/makna-dari-setiap-tahi-lalat-di-tubuh
makna dari setiap tahi lalat di tubuh.
semoga no emoticon-Repost

maaf apabila ada salah kata emoticon-Toast

ts tidak mengharapkan apa apa. cuma mau sharing sapa tau berguna emoticon-Salaman

oke langsung ke tekape emoticon-Ngacir2


agan agan punya tahi lalat di tubuh ? jika punya ketahuilah makna dari tahi lalat agan tersebut. sebelumnya maaf kalo berantakan .maklum masih newbie emoticon-Big Grin

Ubun-ubun - Tamak akan harta benda, jahat dan
jahil
Unyeng-unyeng - Banyak akal, pendiam tapi
cerdas
Kepala bagian belakang - Dapat dipercaya,
pemberani dan sabar
Kepala sebelah kanan - Banyak rezeki
Kepala sebelah kiri - Wataknya buruk
Dahi kanan atau kiri - Wataknya buruk
Dahi tengah-tengah - Pandai dan baik hati
Pelipis kanan atau kiri - Banyak rezeki
Kelopak mata atas kanan/kiri - Pandai membawa
diri
Kelopak mata bawah kanan/kiri - Sering menderita
Ujung mata kanan/kiri - Dapat dipercaya dan
pendiam
Pangkal hidung - Pandai dan baik hati
Alis kanan - Suka menolong
Alis kiri - Dicintai banyak orang
Hidung - Banyak rezeki
Hidung bawah - Pandai bicara, banyak rezeki
Bibir atas - Cerdas, banyak rezeki
Bibir bawah - Baik hati
Pipi kanan/kiri - Dermawan
Pipi tengah - Disukai
Ujung mulut kanan - Pandai bicara
Dagu - Pandai bicara dan jujur
Telinga kanan - Keras dan mudah marah
Telinga kiri - Pandai dan jujur
Leher depan - Bijaksana
Leher belakang - Kecil hati, putus asa
Bahu kanan - Pendiriannya teguh
Bahu kiri - Pikirannya selalu ruwet
Buah dada kanan/kiri - Nafsunya besar
Antara buah dada - Baik hati
Punggung - Dapat dipercaya
Tengah perut - Dapat dipercaya
Pinggang - Jujur dan tabah
Pantat - Sering menderita
Pangkal paha - Tangkas dan banyak rezeki
Lutut depan - Kuat berjalan
Lutut sebelah dalam - Hatinya tidak tetap
Betis - Dapat dipercaya
Tulang kaki kanan - Pemboros
Tulang kaki kiri - Pemberani
Pergelangan kaki - Kuat berjalan
Tumit - Tidak dapat dipercaya
Jari-jari kaki - Suka bekerja
Lengan kanan/kiri - Suka bekerja
Telapak kaki - Baik hati
Telapak tangan kanan - Pandai menyimpan harta
Telapak tangan kiri - Pemboros
Telapak belakang - Kuat kaya
Ujung siku - Baik hati
Siku bagian dalam - Selalu tabah
Jari-jari tangan - Banyak rezeki
Pergelangan tangan - Pemboros

sekian dan terimakasih semoga bermanfaat emoticon-Big Grin
wah harus baca2 dulu nih gan..
kalo ga punya tahi lalat gmn gan?
emoticon-Ngakak
nice info gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By takberkarep
kalo ga punya tahi lalat gmn gan?
emoticon-Ngakak


artinya lu ngga bisa kerja di air lu cocoknya kebakar api emoticon-Ngakak (S)
mantaps info nya gan. tq
wah ane drmawan sama pemboros nihhh emoticon-Ngakak
ijin nyimak dulu gan emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By takberkarep
kalo ga punya tahi lalat gmn gan?
emoticon-Ngakak


bikin aja pake pulpen gan emoticon-Big Grin
Jadi gak asal pup aja ya gan laletnya..ane baru tau makna" dari tai lalet dari letaknya..
tahi lalat menandakan anda jorok, sehingga lalat mau hinggap di tubuh anda dan membuang kotorannya di tubuh anda
ane ada yang di telinga kiri gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By amry_gltm
tahi lalat menandakan anda jorok, sehingga lalat mau hinggap di tubuh anda dan membuang kotorannya di tubuh anda


wkwkwkkwk ngakaks emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By battencourt
wah harus baca2 dulu nih gan..


monggo disimak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
wow berarti ane banyak rezeki emoticon-Selamat emoticon-Selamat
di alis kiri ada nih ane
Quote:Original Posted By battencourt
wah harus baca2 dulu nih gan..


mangga gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By takberkarep
kalo ga punya tahi lalat gmn gan?
emoticon-Ngakak


tanyakanlah pada rumput yg bergoyang
Quote:Original Posted By dumariris
wow berarti ane banyak rezeki emoticon-Selamat emoticon-Selamat


weleh weleh emoticon-Matabelo