alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227f7eaa3cb17ca4d000015/misteri-kutukan-di-jembatan-selat-sunda
Misteri Kutukan di Jembatan Selat Sunda
Misteri Kutukan di Jembatan Selat Sunda

Megaproyek spektakuler Jembatan Selat Sunda (JSS) akan gagal total. Secara spiritual nama Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan pengusaha Tommy Winata sangat tidak cocok sebagai pemrakarsa JSS.

Analisis supranatural itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas, Jumat (12/07). "Secara spiritual Selat Sunda sangat lekat dengan Tatar Pajajaran. Sehingga, nama Hatta dan Tommy sangat tidak cocok sebagai pemrakarsa JSS. Apalagi niat Hatta Rajasa untuk pencitraan nyapres di 2014," tegas Ki Gendeng.

Menurut Ki Gendeng, dari sisi metafisika, Jembatan Selat Sunda bukan merupakan solusi untuk membuat perekonomian angkutan darat berjalan baik. Justru seharusnya, pemerintah melakukan perbaikan total Pelabuhan Penyeberangan Merak-Bakauheni secara profesional, terencana dan tanpa korupsi.

"Ke depan, jika penyeberangan Merak-Bakauheni dibenahi secara nasionalis ,maka penghubung laut Selat Sunda akan lebih hebat dari pelabuhan penghubung manapun di dunia," tutur Ki Gendeng.

Misteri Kutukan di Jembatan Selat Sunda

Ki Gendeng juga mengungkapkan, bahwa proyek JSS telah memakan korban, yakni dicopotnya Agus Martowardojo dari kursi Menteri Keuangan. "Tommy Winata jadi pemenang, dan bahkan mendapatkan bonus pengelolaan kawasan di Banten dan Lampung. SBY tega mengorbankan Agus Marto, yang dicopot dan dilempar ke Bank Indonesia. Agus Marto maunya JSS dibangun sendiri dan tidak perlu diserahkan ke asing lewat Tommy Winata," ungkap Ki Gendeng.

"Kemenangan Tommy Winata-SBY itu telah dirayakan di Bali dengan mengundang Cristiano Ronaldo. Dalam perayaan itu, secara simbolis, CR7 menanam mangrove di Bali," pungkas Ki Gendeng.

Misteri Kutukan di Jembatan Selat Sunda

Diberitakan sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, menegaskan bahwa Jembatan Selat Sunda (JSS) layak dibangun. Bahkan Hatta menyatakan, meskipun Anak Gunung Krakatau meletus dan menghasilkan tsunami, JSS tetap aman.

"Tim sekretariat telah melakukan serangkaian studi kelayakan untuk menilai layak atau tidaknya pelaksanaan pembangunan jembatan itu. Ternyata, hasil studi menyatakan secara teknis Jembatan Selat Sunda layak dibangun," kata Hatta, Kamis (11/07).

Hatta mengatakan, JSS akan dibangun untuk menjadi ikon Indonesia, di mana tenaga ahli dan insinyur dari Indonesia akan berperan dominan membangunnya. JSS dibangun dalam satu kawasan terpadu yang meliputi dua provinsi, yaitu Banten dan Lampung.

Sumber
peramax di jembatan ...


kasih team penyelamat gan...

kali2 ada mobil nyungsep kan sereem
emoticon-Matabelo woah ane baru tau kalau selat sunda punya kutukan ...

mampir ya gan emoticon-Request


[ NGAKAK ] Top 10 Avatar kaskus terlucu ( yang ane temuin )


[ NGAKAK ] Top 10 Fail Picture - kesalahan yang terekam gambar
ane ga percaya kutukan gan emoticon-Najis (S)
busyet dech tahun 2013 masih ada ajah yang gituan emoticon-Ngakak
sayang banget kalo gagal emoticon-Sorry emoticon-Sorry
waduh ko ada aja yg gini ya di indo, padahal tu tempat bagus banget
numpang pejwan gan emoticon-Big Grin

sambil mantau ini perkembangan proyek emoticon-Big Grin
orang gendeng di percaya, namanya aja gendeng...emoticon-Ngakak
lagian gpp dibangun tuh jembatan jadi ane tar bs mancing di JSS
klo jembatan ini selesai dibangun, transportasi ke sumatra jdi lebih mudah emoticon-Matabelo

dri Bandung ke sumatra pake motor berapa jam ya emoticon-Ngakak
mudah2an kutukan itu gak terjadi,
tentang kutukan : yang ngomong gendeng, yang percaya lebih gendeng lagi aka gokil TS na jgb2 ikut ga waras ya,,,emoticon-Ngakak
Kapan maju nya ni negara, kalo mau bikin jembatan aj di sangkut pautkan ama ghaibemoticon-No Hope
kalo swasta yg mengang entar pas udah beroprasi pasti tarif masuknya mahal.
kalo pemerintah yang mengang dana nya abis di korupsi.

dilema
lumayan gan buat tempat mancing emoticon-Ngakak
orang gendeng didengerin, yg percaya berarti satu rumah yaitu rumah sakit jiwa
Orang gendeng inikan paranormal bukan pengamat politik... Halah adat sahaja, dasar ki gendeng emoticon-Ngakak
Tapi memang perlu diperhitungkan gan, karna terkadang yang begitu bener adanya.
Nanti akan ada filmnya yang mainya dewi persik
Kalau udah masalah uang, Tuhan aja dianggap tidak ada.

yang penting kantong dan pundi-pundi terisi penuh dan masa bodo dengan nasib orang banyak