alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227f483bccb177c35000000/katanya--tanaman-tanaman-pembawa-hoki-sial-dan-tanaman-linuwih-atau
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++


Langsung aja nih gan katanya tanaman tanaman ini pembawa hoki dan pembawa sial emoticon-Ngakak

1. Tanaman yang membawa hoki/keberuntungan

Quote:-Bunga Matahari
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Menciptakan ketentraman, kebahagiaan dan keharmonisan.


Quote:-Bunga Teratai
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Menciptakan kesejahteraan, kebahagiaan dan suasana yang harmonis.


Quote:-Keladi Besar
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Menangkal pencuri masuk ke dalam rumah.


Quote:-Kuping Gajah
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Membawa rejeki.


Quote:-Mawar
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Mendatangkan rejeki.


Quote:Palem Ekor Tupai
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Mendatangkan berkah dan kebajikan.


Quote:-Palem Merah
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Menjaga dari hal-hal negatif (teluh, santet, guna-guna dll), membawa rejeki.



Quote:-Panchira/pohon uang
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Membawa rejeki.


Quote:-Pandan
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Menjaga ayam peliharaan dari serangan musang.


Quote:-Pohon Naga
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Membawa kesenangan. suasana ceria, dan harmonis.



Quote:-Sedap Malam
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Menciptakan keharmonisan dan ketentraman.





2. Tanaman yang membawa sial

Quote:-Anggur
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Mendatangkan kebangkrutan.


Quote:-Aren
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Menjadi tempat berkumpul makhluk halus.


Quote:-Belimbing wuluh
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Jadi sering diganggu makhluk halus
.


Quote:-Bougenvil
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Bapak/anak laki-laki jadi gak betah di rumah.


Quote:-Cabai
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Membawa perselisihan dan saling curiga.


Quote:-Jagung
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Jadi sering sakit-sakitan dan sering berselisih dengan tetangga.


Quote:-Nangka
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Jadi sering sakit-sakitan.


Quote:-Pepaya
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Membawa sial.


Quote:-Pinang
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Anak-anak jadi susah diatur, brengsek baik pendidikan maupun moralnya


Quote:-Pisang hias
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Membawa sial.


Quote:-Sirsak
( KATANYA ) Tanaman tanaman pembawa hoki, sial, dan tanaman linuwih atau ++
Jadi tempat makhluk halus yang suka mengganggu ketentraman.


Klo boleh minta emoticon-Cendol (S)
sumber
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Ane sih..lbh percaya Tuhan Yang Maha Esa gan..
tp gpp..bisa dijadikan bahan kalo lg ngobrol
pohon uang gan , kirain buahnya ntar uang emoticon-Ngakak
sekedar mitos gan
kalo ane percaya ama Alloh swt
katanya gan ya. ane juga pernah baca di forsup katanya ada tumbuhan yang mengeluarkan energi itulah kaitannya yang bisa bawa baik buruknya..
ane doyan bunga matahari gan emoticon-Big Grin kwaci nya


mampir ya gan emoticon-Request


[ NGAKAK ] Top 10 Avatar kaskus terlucu ( yang ane temuin )


[ NGAKAK ] Top 10 Fail Picture - kesalahan yang terekam gambar
emoticon-Matabelo mantap koleksi tanamannya gan
Quote:Original Posted By tentaraplastik
Ane sih..lbh percaya Tuhan Yang Maha Esa gan..
tp gpp..bisa dijadikan bahan kalo lg ngobrol

setuju emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By cendolkecil
pohon uang gan , kirain buahnya ntar uang emoticon-Ngakak

emangnya pohon bikinan doraemon emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By rahulk
sekedar mitos gan
kalo ane percaya ama Alloh swt

setuju emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By dianakekasih
katanya gan ya. ane juga pernah baca di forsup katanya ada tumbuhan yang mengeluarkan energi itulah kaitannya yang bisa bawa baik buruknya..

Energi emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By top10th
ane doyan bunga matahari gan emoticon-Big Grin kwaci nya


mampir ya gan emoticon-Request


[ NGAKAK ] Top 10 Avatar kaskus terlucu ( yang ane temuin )


[ NGAKAK ] Top 10 Fail Picture - kesalahan yang terekam gambar

Makanan ramadhan cocok buat menggu adzan magrhib emoticon-Ngakak (S)
ane cuma bisa bilang bunga cuma bikin sejuk mata, itu doank
Dirumah ane ada semua gan kecuali, bunga matahari sama teratai, paling banyak keladi tuh gan!emoticon-Toast
tapi banyak kembang beugenvilnya juga ganemoticon-Sorry
Kasian tu para pemilik kebun bunga n taneman yg macem2 jenisnya...klo buat canda'an tu 1 jam hoki, 2 jam sial, 30 menit hoki lagi haha emoticon-Ngakak
mitos gan itu mah...gak usah percaya emoticon-Cool
cuma KATANYA kan berarti MITOS.... jangan dipercayaaaaa. percaya sama Tuhan YME pemilik semua makhluk dan alam semesta
Quote:Original Posted By inces
ane cuma bisa bilang bunga cuma bikin sejuk mata, itu doank

Adem ya gan
Quote:Original Posted By altscif
bunga matahari gan

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mau cari SEX Toys ?? Biar Gak Kena Penyakit Karena Melakukan Hubungan Intim Di Luar ?? Mampir Ke Lapak Ane Gan CLICK HERE

Dijamin Bukan Jebakan Betmen

okey
Quote:Original Posted By tentacruz
Dirumah ane ada semua gan kecuali, bunga matahari sama teratai, paling banyak keladi tuh gan!emoticon-Toast
tapi banyak kembang beugenvilnya juga ganemoticon-Sorry

Sejuk kayanya dirumah agan ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bayuhardyawan
Kasian tu para pemilik kebun bunga n taneman yg macem2 jenisnya...klo buat canda'an tu 1 jam hoki, 2 jam sial, 30 menit hoki lagi haha emoticon-Ngakak

Bisa aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 1899milan
mitos gan itu mah...gak usah percaya emoticon-Cool


Quote:Original Posted By wawanoye
cuma KATANYA kan berarti MITOS.... jangan dipercayaaaaa. percaya sama Tuhan YME pemilik semua makhluk dan alam semesta

setuju gan tuhan segalanya emoticon-Big Grin
Panchira/pohon uang itu pohon bongsai ya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rachalfianto
Panchira/pohon uang itu pohon bongsai ya emoticon-Bingung (S)

Benar anda 1000 % benar emoticon-Ngakak (S)
nice inpo gan
Quote:Original Posted By kabudai
nice inpo gan


Percaya sama tuhan ya gan emoticon-Big Grin
Ane sih gak percaya gan emoticon-Ngakak
tapi di rumah ane ada mawar sama pandan, sedangkan yang dipercaya bawa sial ada cabe emoticon-Big Grin
pepaya gak papa gan asal jangan ditanam di depan rumah.
Kalo aren emang bener. Kunti juga seneng nongkrong di pohon waru