alexa-tracking

Berbagai Taman Kota Keren di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227f2a21acb178a5e000005/berbagai-taman-kota-keren-di-jakarta
Berbagai Taman Kota Keren di Jakarta
Permisi Momod.. emoticon-Kiss

Ane numpang share ya.. emoticon-Malu (S)

Spoiler for no repsol:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


===================================

Menurut ane semuanya bagus gan.. emoticon-Matabelo
cuma sayang ane belom pernah maen2 ke taman itu.. emoticon-Mewek
kalo hanya lewat siy sering gan.. emoticon-Big Grin


Tambahan dari ane.. Taman yang lagi booming saat ini..

Quote:


==================================

Quote:


[URL="http://travel.detik..com/read/2013/09/05/074544/2349760/1519/berbagai-taman-kota-keren-di-jakarta?v9911011381"]sumber[/URL]
diamankan.. emoticon-Cool
Semoga tamannya nambah gan setelah program dari Jokohok emoticon-Ngakak
gagal pertamak, dapat ketigax. Kecewa sangaaaatttt ... emoticon-Cape d... (S)
taman di sono di gunakan semaksimal mungkin kagak yah?
kalo di kota ane kagak..emoticon-Berduka (S)
Ada 1 taman..tapi malah di gunain tempat nongkrong para bencongemoticon-Cape d... (S)
Jakarta go green emoticon-thumbsup

ane baru ke taman 1 2 4 5, sisanya belom emoticon-Wink
Quote:


pasti gan.. ruang terbuka hijau akan semakin banyak nantinya..


Quote:


emang petamax masih musim ya gan? emoticon-Bingung (S)


Quote:


emang ente tgl dmn gan? mungkin tamannya semacam Taman Lawang kali ya? emoticon-Najis (S)
Taman Mini ga masuk gan? emoticon-Ngakak



Quote:
Quote:


ente mending gan, ane siy belum semua.. emoticon-Mewek


Quote:


Taman Mini mah bayar gan.. emoticon-Cape d... (S)
Ada taman baru lagi gan

tp lupa namanya hehe emoticon-Cape d...
wahhhh keren banget gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:

semarang gan..
Taman KB namanya kl di tempat ane
emoticon-Ngakak

ane cuma lewat doang gan. ga pernah berhenti n duduk di taman tsb
ini nih, taman kota emoticon-Matabelo
Quote:


taman waduk pluitkah maksudnya gan?


Quote:


kalo keren ya di emoticon-Rate 5 Stardonk gan.. emoticon-Big Grin


Quote:


owhh.. pantesan gan..
Taman KB = Khusus Bencong
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
taman dijakarta?
selain diatas ada taman jogging di kelapa gading, ada hutan kota srengseng, ada suaka alam kapuk, taman monas,

di tangerang ada taman kota 1 dan 2
bagus. bagus. gan. sippp..
Quote:


sama ane juga gan.. emoticon-Salaman


Quote:


di emoticon-Rate 5 Stardonk gan.. emoticon-Big Grin
Quote:


thanks tambahan infonya gan..


Quote:


kalo bagus ya di emoticon-Rate 5 Stardonk gan.. emoticon-Big Grin




emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
×