alexa-tracking

Pesona Gunung Kelimutu : Penuh Keindahan dan Kesan Mistis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227f20238cb17df23000003/pesona-gunung-kelimutu--penuh-keindahan-dan-kesan-mistis
Pesona Gunung Kelimutu : Penuh Keindahan dan Kesan Mistis
Quote:


Quote:
Numpang parkir gan...
Pertamax Only
Quote:

segera di edit gan..

mistis..???digunakan cari kekayaan dan jabatan kah?

Quote:

mistisnya itu kaya urband legend sih kalau saya liat
maksudnya yg warna ini adanya unsur kebaikan dll
liat aja di artikelnya


======================================
btw warnanya juga sering berubah ubah kan ya?
setiap bulan apa tuh berubah -ubahnya warnanya? emoticon-Confused

btw apa sih yg menyebabkan warnanya bisa berubah ubah gitu?
aktifitas sulfur kah?
Quote:


mistis maksud nya warnay yg berubah ubah gan...
n menurut cerita orang sekitar...
baca sampe abis makanya gan...

Quote:


klo gak salah sih warna nya berubah sesuai kondisi vulkanik gunung nya sist...
WOW... emoticon-Matabelo
masih asri gan pemandangannya...
TS narsis skalian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

btw gunungnya keren gan emoticon-Matabelo
2 bulan lalu ane sempat ke sana gan waktu sail komodo dan sail riung emoticon-Malu (S) tapi ngga sampe naik ke danau kelimutu soalnya waktunya udah mepet buat balik ke kota ane emoticon-Sundul Gan (S)
ane udah k situ ulang2 gan. soalx ane asli dri kab itu. emoticon-Ngakak . memang mantap gan danaunya apalagi liatx pas matahari bru terbit.
klo mw ke lokasi tsbt, dri ende hrus pagi2 gan stelah subuh. hmpir 2 jam perjalanan untk mencapai danau. kenapa kita harus pagi2 k lokasi tersbt? soalx sktar jam 9 atau 10, kabut sdah trun, sehingga kita agak kesusahan melihat kwah danau.
klo agan pngen menyaksikan sunrise dri danau agan hrus mengnap d desa terdkat dngan danau. gak usah khawatir koq gan d desa dkat danau bnyak tersedia hotel dan tmpat pnginapan lainx. dan juga warga2 d sktar situ ramah2 loh gan. emoticon-Malu
kapan y bisa kesana emoticon-Belo
Quote:

ane juga dateng nya pas pagi2 gan...
soalnya mau liat sunrise...
tapi untungnya pas ane dateng cuaca nya lagi cerah gan jadi gak ada kabut...
pemandangannya bikin emoticon-Matabelo
gan...
Quote:


iya gan. pling rame saat waktu liburan. pengunjungx membludak wow emoticon-Matabelo
apa indahnya begitu doang, pake mistis segala
mendingan jug ake gunung fuji
wuih danaunya bisa berubah warna gitu yaaa
cakep emoticon-I Love Indonesia








original posted by myselapa
×