alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227f1f21e0bc31a03000003/ngakak-gara2-temen-ane
Ngakak gara2 temen ane
Halo gan
numpang cerita tentang cerita koplak temen ane emoticon-Ngakak

Cerita nya temen ane sama 2 temen ane mau nyuci motor bokapnya si Asep
sebut saja widodo dan asep (bukan nama samaran) emoticon-Big Grin
Jadi ane mau nuci motor nih, motor udah distandar 2 depan rumah. Karna ga ada selang, Widodo bawa air se ember kluar rumah

Singkat cerita, ane duduk di teras. Dengan sdkit modus, ane suruh si widodo yg nyuci tuh motor emoticon-Ngakak padahal ane diajak buat bantuin, wkwk
Ane sama si asep dduk nyantai, ane dduk di kursi, Asep duduk deket ember.
Pas Widodo mau nyuci tuh motor, doi nyalain dulu tuh motor.. dan WUUSSHHHH..... Brrmm Brrrmmm emoticon-Ngacir2 Brtotototottoott....
Asepnya kluar banyak bangetttt gann!!! emoticon-Najis (S)

Ngakak gara2 temen ane

Anjrots, ane lgsng ngacir masuk rumah ngindarin tuh wedus gembel emoticon-Najis (S)
Ane liat dr dalam rumah, Asep reflek angkat ember daaan BYUUURR....
Disiram tuh si Motor dan si Widodo seember langsung

Widodo: Ah geblek!! ngapain nyiram??? *** lah emoticon-Marah
si Widodo marah2

Asep: Huahaahahah Sorry sorry, reflek gw. Ngeri lu kebakar, kan ada pepatah ada asap ada api/arang

Widodo: (muka ngambek bin dower bin bete sambil ngelap muka) Pala lu gendut!

Ane kluar dr dalam rumah lgsng ngakak ngeliat kelakuan kawan ane,wkwkwkk
Bukan motor yang bersih, malah si empunya motor yg BERES emoticon-Ngakak

Makanya gan, buat agan2 yang motornya berasep, mending di servis. Polusi tauk! Ngakak gara2 temen ane Mengganggu juga

Jangan sampek dikira kebakaran sampek Blangwir dateng nyembur ente emoticon-Ngakak
Ngakak gara2 temen ane
Pertamax di treat gaje emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By justice06345
Pertamax di treat gaje emoticon-Ngakak


dan cuma satu satunya,wkwwkwkwk
ad2 aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Best Regards,
WSSChanger
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan otak bisa fress baca joke ente gan
buakaakakakk agak gmna ya nih trit emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha lumayan haha emoticon-Ngakak
pale lu gendut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kata katanya masgan bikin ngakak wkwkkw kebayang tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak aje deh
ga baik gan ngetawain temen yg lagi susah emoticon-Ngakak
mayan nyengir dah emoticon-Big Grin
kasian amat temen ente kena siram
bingung ane nyari lucunya gan
×