alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227f0b048ba541a55000005/ask--jasa-pelunasan-kartu-kredit
Ask : jasa pelunasan kartu kredit
Gan ane mau tanya mengenai jasa pelunasan kartu kredit, ada yg tau ga?
wah maaf gan ane krg tau, cm tau ada jasa pelunasan hanya bayar berapa persen gt gan dr tagihan kartunya..

maaf gan cm tau sgtu aja emoticon-Sorry
Wahh maap ane ga pk kartu kredit, jd ga ngerti
Yg d bawah ane mgkn tau emoticon-thumbsup
sederhananya, dia[orang yang membantu] melunasi cicilan kredit anda.
tapi di lain pihak, anda mencicil kembali pada dia.

seperti gali lobang tutup lobang
cek DISINI gan
waduh ga tau ane gan...
bawah ane mungkin tau emoticon-Traveller
emoticon-Takut serem nih curcolnya
ane doain cepet lunas gan emoticon-Kiss (S)
waduh gan bawah ane nih boss nya ane mah kagak tau yang beginian
bawahnya bawah ane gan
Gan tadi ane dapat di google ada jasa LBH untuk bantu pelunasan kartu kredit, untuk tagihan dibawah 5 jt dikenakan fee 500.000 untuk di atas 5 jt dikenakan 10% dari total tagihan, menurut agan gimana? Dan kita hanya bayar fee 1 x aja dan semua diselesaikan dari jasa LBH tersebut. Mohon infonya gan. Thx
Quote:Original Posted By dragon2010
Gan tadi ane dapat di google ada jasa LBH untuk bantu pelunasan kartu kredit, untuk tagihan dibawah 5 jt dikenakan fee 500.000 untuk di atas 5 jt dikenakan 10% dari total tagihan, menurut agan gimana? Dan kita hanya bayar fee 1 x aja dan semua diselesaikan dari jasa LBH tersebut. Mohon infonya gan. Thx


klo mau kontek ane gan
tapi kartu kreditnya kudu dikirimkan ke ane gmn????
feenya 7 persen ajah gan rata untuk brpapun nilainya
baru tau ane jasa pelunasan kartu kredit, ijin nandain dulu gan buat ntar2 klo perlu, penting nih.
Quote:Original Posted By REKBERKASKUS


klo mau kontek ane gan
tapi kartu kreditnya kudu dikirimkan ke ane gmn????
feenya 7 persen ajah gan rata untuk brpapun nilainya


Kasih tau aturan mainnya dong gan, kan penasaran
emang ada jasa pelunasan CC kayak nya ane lom pernah denger
hati" tidak semua jasa pelunasan kartu keridit bisa di percaya

sistem kerjanya mereka seperti ini kurang lebihnya

- kartu keridit anda akan di minta oleh pemilik jasa pelunasan
- mereka akan meminta fee (ongkos mereka melunasi tagihan kartu keridit anda), besaran biaya tergantung pemilik jasa, ada yang langsung buka harga tanpa melihat berapa nilai tagihan, atau berdasar prosentase (besarannya terserah pemilik jasa) dari nilai tagihan
- memang benar mereka akan melunasi tagihan kartu keridit anda sebelum jatuh tempo
- tetapi setelah itu mereka akan kembali menggesek kartu keridit anda, minimal mengambil kembali nilai pelunasan kartu keridit anda yang pakai duit mereka, bahkan bisa jadi akan lebih besar lagi
- padahal identitas kartu yang di gesek itu adalah masih milik anda emoticon-Cape d... (S)
- secara otomatis, anda akan kembali mendapatkan tagihan hutang kartu keridit dari pihak bank, karena bank tidak mau tahu siapa yang sekarang pegang kartu keridit anda, tahunya andalah yang apply emoticon-Malu (S)
- jadi ini bukan menyelesaikan masalah, tetapi minimal menunda pembayaran, yang lebih jelek lagi malah menambah masalah yang lebih besar lagi, padahal anda sudah keluar uang untuk membayar fee mereka emoticon-Cape d... (S)


bijak-bijaklah
namanya hutang yah harus di selesaikan sendiri oleh pemilik hutang
jangan sampai gali lobang satu blom tutup malah tambah gali lobang yang lebih besar lagi
jangan berharap ente bisa lunasi hutang 1jt hanya dengan membayar 100ribu emoticon-Malu (S) ga ada ceritanya & kamusnya emoticon-Malu (S)


note : klo ente bisa menerima penjelasan bahwa jasa kartu keridit hanya memundurkan waktu pembayaran sampai bulan depannya, maka boleh lah memakai jasa ini, tetapi jangan pernah setuju untuk memindah tangankan kartu keridit ente ke penyedia jasa, kecuali hanya di gunakan gesek sebesar pelunasan yang telah dia keluarkan lalu kartu keridit di serahkan ke ente kembali.
bila oke, maka flownya akan seperti ini kurang lebihnya

Budi memiliki utang kartu kredit sebesar Rp 10,000,000 dan limitnya Rp 11,000,000 akan jatuh tempo 4 hari ke depan .
Budi hanya memiliki uang sebesar Rp 300,000

Budi datang ke tempat kami membawa Billing Asli + Kartu Kredit + KTP asli

Budi Membayar 3 % dari total tagihan = Rp 300,000

Kami melakukan pembayaran lunas utang kartu kredit Budi Rp 10,000,000

Kami menggesek kembali kartu kredit Budi sebesar Rp 10,000,000
( Tidak dikenakan Charge Lagi )

Budi tetap memiliki utang kartu kredit Rp 10,000,000 namun akan jatuh tempo
di bulan berikutnya dan sudah TERBEBAS dari bunga kartu kreditnya bulan ini .

taroh pejwan #1 bila di rasa membantu
emoticon-Bingung (S) lunasin utang kok pake jasa emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By prasetyosip
hati" tidak semua jasa pelunasan kartu keridit bisa di percaya

sistem kerjanya mereka seperti ini kurang lebihnya

- kartu keridit anda akan di minta oleh pemilik jasa pelunasan
- mereka akan meminta fee (ongkos mereka melunasi tagihan kartu keridit anda), besaran biaya tergantung pemilik jasa, ada yang langsung buka harga tanpa melihat berapa nilai tagihan, atau berdasar prosentase (besarannya terserah pemilik jasa) dari nilai tagihan
- memang benar mereka akan melunasi tagihan kartu keridit anda sebelum jatuh tempo
- tetapi setelah itu mereka akan kembali menggesek kartu keridit anda, minimal mengambil kembali nilai pelunasan kartu keridit anda yang pakai duit mereka, bahkan bisa jadi akan lebih besar lagi
- padahal identitas kartu yang di gesek itu adalah masih milik anda emoticon-Cape d... (S)
- secara otomatis, anda akan kembali mendapatkan tagihan hutang kartu keridit dari pihak bank, karena bank tidak mau tahu siapa yang sekarang pegang kartu keridit anda, tahunya andalah yang apply emoticon-Malu (S)
- jadi ini bukan menyelesaikan masalah, tetapi minimal menunda pembayaran, yang lebih jelek lagi malah menambah masalah yang lebih besar lagi, padahal anda sudah keluar uang untuk membayar fee mereka emoticon-Cape d... (S)


bijak-bijaklah
namanya hutang yah harus di selesaikan sendiri oleh pemilik hutang
jangan sampai gali lobang satu blom tutup malah tambah gali lobang yang lebih besar lagi
jangan berharap ente bisa lunasi hutang 1jt hanya dengan membayar 100ribu emoticon-Malu (S) ga ada ceritanya & kamusnya emoticon-Malu (S)


note : klo ente bisa menerima penjelasan bahwa jasa kartu keridit hanya memundurkan waktu pembayaran sampai bulan depannya, maka boleh lah memakai jasa ini, tetapi jangan pernah setuju untuk memindah tangankan kartu keridit ente ke penyedia jasa, kecuali hanya di gunakan gesek sebesar pelunasan yang telah dia keluarkan lalu kartu keridit di serahkan ke ente kembali.
bila oke, maka flownya akan seperti ini kurang lebihnya

Budi memiliki utang kartu kredit sebesar Rp 10,000,000 dan limitnya Rp 11,000,000 akan jatuh tempo 4 hari ke depan .
Budi hanya memiliki uang sebesar Rp 300,000

Budi datang ke tempat kami membawa Billing Asli + Kartu Kredit + KTP asli

Budi Membayar 3 % dari total tagihan = Rp 300,000

Kami melakukan pembayaran lunas utang kartu kredit Budi Rp 10,000,000

Kami menggesek kembali kartu kredit Budi sebesar Rp 10,000,000
( Tidak dikenakan Charge Lagi )

Budi tetap memiliki utang kartu kredit Rp 10,000,000 namun akan jatuh tempo
di bulan berikutnya dan sudah TERBEBAS dari bunga kartu kreditnya bulan ini .

taroh pejwan #1 bila di rasa membantu


owh begitu yah sistem kerjanya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By prasetyosip
hati" tidak semua jasa pelunasan kartu keridit bisa di percaya

sistem kerjanya mereka seperti ini kurang lebihnya

- kartu keridit anda akan di minta oleh pemilik jasa pelunasan
- mereka akan meminta fee (ongkos mereka melunasi tagihan kartu keridit anda), besaran biaya tergantung pemilik jasa, ada yang langsung buka harga tanpa melihat berapa nilai tagihan, atau berdasar prosentase (besarannya terserah pemilik jasa) dari nilai tagihan
- memang benar mereka akan melunasi tagihan kartu keridit anda sebelum jatuh tempo
- tetapi setelah itu mereka akan kembali menggesek kartu keridit anda, minimal mengambil kembali nilai pelunasan kartu keridit anda yang pakai duit mereka, bahkan bisa jadi akan lebih besar lagi
- padahal identitas kartu yang di gesek itu adalah masih milik anda emoticon-Cape d... (S)
- secara otomatis, anda akan kembali mendapatkan tagihan hutang kartu keridit dari pihak bank, karena bank tidak mau tahu siapa yang sekarang pegang kartu keridit anda, tahunya andalah yang apply emoticon-Malu (S)
- jadi ini bukan menyelesaikan masalah, tetapi minimal menunda pembayaran, yang lebih jelek lagi malah menambah masalah yang lebih besar lagi, padahal anda sudah keluar uang untuk membayar fee mereka emoticon-Cape d... (S)


bijak-bijaklah
namanya hutang yah harus di selesaikan sendiri oleh pemilik hutang
jangan sampai gali lobang satu blom tutup malah tambah gali lobang yang lebih besar lagi
jangan berharap ente bisa lunasi hutang 1jt hanya dengan membayar 100ribu emoticon-Malu (S) ga ada ceritanya & kamusnya emoticon-Malu (S)


note : klo ente bisa menerima penjelasan bahwa jasa kartu keridit hanya memundurkan waktu pembayaran sampai bulan depannya, maka boleh lah memakai jasa ini, tetapi jangan pernah setuju untuk memindah tangankan kartu keridit ente ke penyedia jasa, kecuali hanya di gunakan gesek sebesar pelunasan yang telah dia keluarkan lalu kartu keridit di serahkan ke ente kembali.
bila oke, maka flownya akan seperti ini kurang lebihnya

Budi memiliki utang kartu kredit sebesar Rp 10,000,000 dan limitnya Rp 11,000,000 akan jatuh tempo 4 hari ke depan .
Budi hanya memiliki uang sebesar Rp 300,000

Budi datang ke tempat kami membawa Billing Asli + Kartu Kredit + KTP asli

Budi Membayar 3 % dari total tagihan = Rp 300,000

Kami melakukan pembayaran lunas utang kartu kredit Budi Rp 10,000,000

Kami menggesek kembali kartu kredit Budi sebesar Rp 10,000,000
( Tidak dikenakan Charge Lagi )

Budi tetap memiliki utang kartu kredit Rp 10,000,000 namun akan jatuh tempo
di bulan berikutnya dan sudah TERBEBAS dari bunga kartu kreditnya bulan ini .

taroh pejwan #1 bila di rasa membantu


wedeh ternyata.....klo sistemnya kaya gitu yah ga bisa di bilang jasa pelunasan, tapi jasa mundurin tagihan kartu keridit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By REKBERKASKUS
klo mau kontek ane gan
tapi kartu kreditnya kudu dikirimkan ke ane gmn????
feenya 7 persen ajah gan rata untuk brpapun nilainya


Prosesnya gmn gan?
Gan kalau LBH ini system ga sama seperti yg agan jelaskan di atas, tadi ane sdh telp dan tanya2, systemnya. kita hanya bayar fee 500 rb kalau tagihan dibawah 5 jt, kalau tagihan di atas 5 jt kena fee 10% dari total tagihan, mereka akan mengurus ke asuransi kartu kredit krn tiap kartu kredit memiliki asuransi yg terselubung tanpa kita ketahui gan.