alexa-tracking

Samsung Rilis Galaxy Note 3, Galaxy Note 10.1 (2014 Edition), dan Galaxy Gear

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227ee7c05346a601e000002/samsung-rilis-galaxy-note-3-galaxy-note-101-2014-edition-dan-galaxy-gear
Samsung Rilis Galaxy Note 3, Galaxy Note 10.1 (2014 Edition), dan Galaxy Gear
Samsung Ungkap Galaxy Note 3, Galaxy Note 10.1 (2014 Edition), dan Galaxy Gear (Smart Watch)


Samsung Rilis Galaxy Note 3, Galaxy Note 10.1 (2014 Edition), dan Galaxy Gear

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
jangan ada pertamax diantara kita emoticon-Big Grin
mau galaxy bima sakti sekalipun , ane paling demen ama nokiyem jadul pertama ane emoticon-Mewek
wush note 3
sekarang nambah jam pula..
samsung emoticon-Matabelo
Quote:

nokiyem udah di beli sm mikocok skrg gan.
bentar lagi nokiyem udah ga bakal ada laagi sbgai merk hp.
Quote:

iya gan. tp berasa aneh jam tangan klo pke bwt terima tlpon emoticon-Ngakak

siap2 pensiunkan note 2
emoticon-Cool
harus nabung nih emoticon-Ngacir
note 2 aj ane belom sempet beli ini emoticon-Berduka (S)
Quote:
iya gan. keren note 3.
gw mao pensiunin s3 tapi berasa sayang. wkwkkw

Quote:
ayo nabung2. sp tau ada niat TSnya dibeliin jg. kwkwkw.

loh GalNote III bentuknya balik lg ke Galnote I emoticon-Bingung (S)
Notenya bagus kayaknya neh
emoticon-thumbsup
keren bener sayang SAMSUL emoticon-Matabelo
waduh gawat harus pensiunkan note 10.1 cepet2 nih..emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Sorrygalaksi gear bagus,tapi kalau batere boros ya gk bagus jd nya emoticon-Sorry
Note III gahar bener gan speknya.
Tapi kalo ngikutin ganti gadget terus, bisa tekor kantong gan..
emoticon-Ngakak
Quote:
tapi backcasenya keren gan.
bahannya kulit gitu. lebih premium jadinya. emoticon-Big Grin

Quote:
yoi gan. gw aje naksir wkwkkw

Quote:
emg knapa gan klo samsung ? emoticon-Stick Out Tongue
kualitasnya jg udah bagus kok.

Quote:

iya gan. lagi pengen liat jam eh tau2 batre abis. emoticon-Ngakak

Quote:
y namanya juga teknologi gan.
masa mao pake teknologi masa lalu mulu ? emoticon-Stick Out Tongue
jadi org purba emg mao ? emoticon-Ngakak
mana harga nya gan?
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gile mau dong hp kayak gitu , keren abis kalo punya itu hp
Quote:

belom keluar harganya gan.
kayanya sih sekitar 8jt.
Yang lama masih ada eh yang baru udah meluncur, cepet banget keluarnya, konsumen harus bijak jgn mau dikadalin ama produsen