alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227edd91bcb170924000015/kebiasaan-ngakus-dan-internetan
Smile 
kebiasaan Ngakus dan internetan
langsung aja yah gan

monggo mangga di lihat langsung

Spoiler for Penampakan:




Spoiler for Tambahan ide Kreatif nih gan:




alat,posisi, keberadaan dan sambil ngapain kalau agan ?


anytime n anywhere...emoticon-I Love Kaskus
sampe pusaranya bentuk kompi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By madju.madju
emoticon-Ngakak waduh sampe di wc aja onlen gan


oey !!!

bused dah postinganya uda 1000++ aja

hush hush!!! pergi sana

klonenganya toko madju ni
sampai dibawa mati gitu emoticon-Matabelo_________________-
yg no.2 kagak nahan gan emoticon-Ngakak
sory nih gan ane cekakakan liat gbr no 2 preman tanah abang lg olemoticon-Ngakak
addict inet-an tuh...dmn aja inet-an emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By andhromeda
anytime n anywhere...emoticon-I Love Kaskus


wuh sadi banget gan
ketawa gw liat tuh gambar main lepti sambi boker
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
binatang aja pada ngakus gan
lg pada ngakus nih gan

kebiasaan Ngakus dan internetan
lg pada ngakus nih gan

kebiasaan Ngakus dan internetan
waduh maaf gan jadi banyak gini
gara gara kaskus full tadi
Quote:Original Posted By sateliteblue
waduh maaf gan jadi banyak gini
gara gara kaskus full tadi


slow aja gan
gak sampe segitunya juga kali
buset dah itu CPU sampe digendong
Quote:Original Posted By curhatan
gak sampe segitunya juga kali
buset dah itu CPU sampe digendong


bener tuh gan emoticon-Ngakak
itu sih udah maniak banget
Quote:Original Posted By curhatan
gak sampe segitunya juga kali
buset dah itu CPU sampe digendong

aneh yah gan
sampe panas charger laptop buat ngaskus gan
Quote:Original Posted By Bowiiie
bener tuh gan emoticon-Ngakak
itu sih udah maniak banget



ga punya duit buat beli smartphone