alexa-tracking

Liga Indonesia : Terjadi Pemogokan wasit Karena Belum Digaji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227e9651ed719ad4d00001a/liga-indonesia--terjadi-pemogokan-wasit-karena-belum-digaji
Liga Indonesia : Terjadi Pemogokan wasit Karena Belum Digaji
Jakarta - Pertandingan Arema menghadapi Pro Duta dalam lanjutan Indonesia Premier League, di Stadion Gajayana, Rabu (4/9/2013), batal digelar. Sebabnya, wasit melakukan mogok karena gajinya belum dibayar.

Winarno Bachtiar, wasit yang sedianya memimpin pertandingan tersebut, menolak menjalankan tugasnya, memimpin laga Arema vs Pro Duta yang sedianya kick off pujul 15.30 WIB. Dia menuntut haknya berupa gaji yang belum dibayar oleh PT LPIS selaku operator kompetisi, dia malah belum dibayar untuk 11 pertandingan lain.

"Mereka hanya janji bayar gaji dan menuntut kita memimpin pertandingan. Jelas kami menolak dengan mogok," kata Winarno kepada wartawan di Stadion Gajayana, Rabu petang.

Keputusan melakukan mogok disebutnya sebagai sikap para karena dalam beberapa waktu terakhir nasib wasit selalu terlunta-lunta. Pertandingan lain disebutnya tak akan digelar andai gaji tetap tak dibayar.

"Kita harus biaya sendiri, dan itu sudah seringkali, karena tak digaji. Siapa mau kerja tak dibayar," ucap wasit asal Mojokerto ini.

Dia menyesalkan sikap PT LPIS yang seakan lepas tangan dengan tunggakan gaji senilai Rp 50 juta lebih belum terbayarkan. Padahal, beberapa kali dirinya sudah menuntut pencairan haknya tersebut. "Kayak mereka tidak mau tahu," sesalnya.

Kedua tim sebelumnya sudah siap menggelar pertandingan. Baik Arema maupun Pro Duta sudah masuk ke dalam lapangan untuk melakukan pemanasan. Namun karena wasit melakukan mogok, para pemain lantas kembali masuk ruang ganti.

Sumber : Detik

Lagi" terjadi yang tidak mengenakkan pada sepakbola bangsa kita , kapan sepakbola kita bisa maju ya? emoticon-Berduka (S) .
padahal pingin banget liat negara kita ini maju ke piala dunia , soalnya apa bagus nya dukung negara lain yg bukan bangsa kita emoticon-Berduka (S)
kacau lagi dah sepak bola indonesia
beginilah klo buat liga cuma buat nyari keuntungan sendiri bukan buat majuin olah raganya.. emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
tetap aja nih sepak bola indonesia
ga maju-maju, miris liatnya ganemoticon-Nohope
edan,,ini duitnya pada kemana sih,,duit gaji aja pada diembat emoticon-Mad
Quote:


Iya nih gan , menyedihkan banget emoticon-Berduka (S) , sebagai pecinta sepakbola sejati miris liatnya
yah gan..masalah kaya gini kenapa ga ilang2 ya.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Ntah gan , Butuh Bantuan bang Ahok kayanya nih
Udah gak ketolong lagi ni petinggi2 LPI
di kasih duit antrinya paling depan kalo bisa nyerobot nyerobot,
giliran ngasih duit aja antri nya paling belakang malah kalo bisa cari alasan biar kagak ngasih.
Quote:


iya gan, ane juga miris ngeliatnya..
masa harus dihapus sih sepak bola dari olah raga di indonesia..
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
sepak bola indonesia sedang kacau
Bubarin aja pssi.udah..ga usah ada sepakbola.drpd bikin malu terus...
kacau buat bayar wasit aja ga mampu

ga heran klub yg dibawah naungan PSSI ga jauh beda, gmana mao bayar gaji pemain emoticon-Ngakak


bandingin sama liga negara sebelah aja udah jauh banget emoticon-Ngakak
Quote:


iya nih gan , katanya negara kita ini negara kaya tapi bayar wasit aja nda mampu gan , gila yah emang
Quote:


aneh yah gan , apa bedanya apa jaman nurdin halid
Quote:


Jgn sampe gan emoticon-Mewek

Quote:


haha begitulah gan
×