alexa-tracking

ketika perzinahan merajalela , aborsi jadi jalan keluarnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227e7f43fcb176e3b00000d/ketika-perzinahan-merajalela--aborsi-jadi-jalan-keluarnya
ketika perzinahan merajalela , aborsi jadi jalan keluarnya
ketika perzinahan merajalela , aborsi jadi jalan keluarnya


RENUNGKANLAH !!!!



Quote:


Spoiler for gambaran ABORSI:


Quote:
Spoiler for ayeeeeeeee:

ngeri euy emoticon-Takut
image-url-apps
emoticon-Takut ngeri bangeet gan...emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
makanya pake kondom om emoticon-Big Grin
jangan sembarangan 'ngejeblosin' aje emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
serem gan emoticon-Takut:
modal dikit makanya kalo mau kimpoi emoticon-Ngakak


Quote:
image-url-apps
Pake kondom atau ndak pake kondom,selama Hubungan intim diluar nikah dan bukan dengan pasangan sahnya adalah dilarang emoticon-army
Ngeri Banget Itu emoticon-Takut (S)

emoticon-Berduka (S)
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
di jawa timur biasanya paling bnyk zina gan

hal yg jadi kebiasaan
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
itu yang salah bukan janinnya gan,tapi orang yang zina...
kasian banget ya bayinya..
musti ada sosialisi kondom..

supaya ga banyak yg hamil...
ngeri banget kalo sampe aborsi gan...selain dosa kasian juga cabang bayinya
image-url-apps
emoticon-Takutemoticon-Takut (S)
Quote:


kondom bukan solusi yg baik gan, ini masalah Zina. pake kondom ato g tetep aja dosa. klo mau ya nikah dulu, klo mau nunda momongan bs KB.
PRO LIFE!

Aborsi krn berZina = pembunuhan berencana

*maaf, kalo uda kebelet, ya udah nikah sah aja. aman, tenang, dan berkah hidupnya

buat yg masih doyan ngetes2, sorry, DEWASA lah. anak itu anugrah dan tanggungjawab. jd kalo elo baik cewe/cowo berani berbuat tp ga berani bertanggungjawab, elo itu PENGECUT kelas kakap. udah jelas beli kontrasepsi yg baik ada ga mampu biar ga hamil (gw tdk sarankan tp ini langkah logis yg aman) eh masih berani ngetes2 ...malu2in keluarga aje dah

yg udah keburu ngetes, yuk balik ke jalan yg benar...ga peduli elo mau agama apa deh ..yg penting gw tau hidup setiap orang ada tujuan dan itu ga sedekar ngetes2 ...

Jadi Inget sama anak gw... Ngeri ihhhhhemoticon-Takut
ngeri gan serius emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
sumpah ngeri amir gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo