alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227e7f43fcb176e3b00000d/ketika-perzinahan-merajalela--aborsi-jadi-jalan-keluarnya
ketika perzinahan merajalela , aborsi jadi jalan keluarnya
ketika perzinahan merajalela , aborsi jadi jalan keluarnya

RENUNGKANLAH !!!!


Quote:zina itu nikmat..
saat si perempuan hamil hanya ada beberapa jalan keluar..

memelihara bayi hasil perzinahan..
atau aborsi.. emoticon-Berduka (S)

banyak manusia memilih aborsi karena belum siap , masih harus mengejar cita2 atau bahkan takut menanggung malu emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for gambaran ABORSI:


Quote:INGAT !!!! yang kau lakukan di dunia ini akan dipertanggungjawabkan di kehidupan mendatang emoticon-Malu (S)
Spoiler for ayeeeeeeee:

ngeri euy emoticon-Takut
emoticon-Takut ngeri bangeet gan...emoticon-Takut
makanya pake kondom om emoticon-Big Grin
jangan sembarangan 'ngejeblosin' aje emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
serem gan emoticon-Takut:
modal dikit makanya kalo mau kimpoi emoticon-Ngakak


Quote:mampir thread ane juga gan emoticon-Big Grin
[review] Sony Bluetooth Handset SBH52

emoticon-Angkat Beer
Pake kondom atau ndak pake kondom,selama Hubungan intim diluar nikah dan bukan dengan pasangan sahnya adalah dilarang emoticon-army
Ngeri Banget Itu emoticon-Takut (S)

emoticon-Berduka (S)
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
di jawa timur biasanya paling bnyk zina gan

hal yg jadi kebiasaan
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
itu yang salah bukan janinnya gan,tapi orang yang zina...
kasian banget ya bayinya..
musti ada sosialisi kondom..

supaya ga banyak yg hamil...
ngeri banget kalo sampe aborsi gan...selain dosa kasian juga cabang bayinya
emoticon-Takutemoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By toto_suryo
musti ada sosialisi kondom..

supaya ga banyak yg hamil...


kondom bukan solusi yg baik gan, ini masalah Zina. pake kondom ato g tetep aja dosa. klo mau ya nikah dulu, klo mau nunda momongan bs KB.
PRO LIFE!

Aborsi krn berZina = pembunuhan berencana

*maaf, kalo uda kebelet, ya udah nikah sah aja. aman, tenang, dan berkah hidupnya

buat yg masih doyan ngetes2, sorry, DEWASA lah. anak itu anugrah dan tanggungjawab. jd kalo elo baik cewe/cowo berani berbuat tp ga berani bertanggungjawab, elo itu PENGECUT kelas kakap. udah jelas beli kontrasepsi yg baik ada ga mampu biar ga hamil (gw tdk sarankan tp ini langkah logis yg aman) eh masih berani ngetes2 ...malu2in keluarga aje dah

yg udah keburu ngetes, yuk balik ke jalan yg benar...ga peduli elo mau agama apa deh ..yg penting gw tau hidup setiap orang ada tujuan dan itu ga sedekar ngetes2 ...

Jadi Inget sama anak gw... Ngeri ihhhhhemoticon-Takut
ngeri gan serius emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
sumpah ngeri amir gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo