alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227e7531e0bc3f24a000006/kisah-nyata-bikan-ketawa-marah-sedih-campur-aduk-deh
Kisah nyata bikan Ketawa.. Marah.. Sedih.. Campur aduk deh...
Pagi ini saya berkumpul dengan beberapa teman sekerja. Banyak hal yang di bahas mulai dari cerita usaha sampai kisah-kisah yang unik. Ada hal yang menarik yang membuat saya terinspirasi untuk menuliskan kisah nyata yang di sampaikan oleh teman saya tersebut, nah langsung saya mulai yoo......

Spoiler for Kisah Nyata:


WARNING!!!!! : Bagi yang masih jomblowan dan jomblowati : jika ingin mendapat suami / Istri yang baik maka jadilah orang yang baik, jika ingin dapat suami yang soleh atau istri yang soleha maka jadilah pribadi yang soleh... MAU..????

Silahkan di komen agan-agan semua... emoticon-Matabelo
mau ngasi cendol juga boleh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahh......... putri-putri kelakuan mu ngga pantes di tiru .... ane emoticon-Najis
kalo beneran parah banget tuh gan istrinya..
emoticon-Hammer2 emang bener gan ane aja bingung bacanya nih cerita sedih marah atau ketawa emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By rtgbryan
emoticon-Hammer2 emang bener gan ane aja bingung bacanya nih cerita sedih marah atau ketawa emoticon-Bingung


nah itu dia... saya ketawa awalnya.. tapi di akhir cerita.. sedih banget gan...
saksi mata temen ane yang namanya ulup ( samaran)...
beneran gan ?
kasihan tuh suaminya :bedukas

Hepi 
Emang Beneran

Emang Beneran, wong itu tetangga yang buat ceriata kok

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By HydaCorp
beneran gan ?
kasihan tuh suaminya :bedukas


emang udah nasib kali gan... wekekeke

wah c badu kena karma ya? emoticon-Bingung
dulu kan badu jg zina sm istri'y..
tp sedih jg c klo jadi c badu'y emoticon-Turut Berduka
sampah gan si putri itu emoticon-Najis emoticon-Najis
ada aja orang yang kayak gitu ya emoticon-Turut Berduka najis
Quote:Original Posted By Doddy7
wah c badu kena karma ya? emoticon-Bingung
dulu kan badu jg zina sm istri'y..
tp sedih jg c klo jadi c badu'y emoticon-Turut Berduka


btul gan... tapi yang gak abis pikir... kok bisa si badu yang buta menghamili putri... emoticon-Ngakak