alexa-tracking

Sheila Gank Mari masuk Sini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227db353ecb17365d00000a/sheila-gank-mari-masuk-sini
Sheila Gank Mari masuk Sini
emoticon-Kaskus LoversSelamat Pagi emoticon-Baby Girlemoticon-Baby Boy emoticon-Kaskus Lovers


ane cuma mau berbagi info tentang sejarahnya sheila on 7 gan emoticon-Malu (S)
ane jangan di emoticon-Bata (S) sakit gan kalau di bata emoticon-Berduka (S)
Spoiler for Sheila on 7:


Quote:


Quote:


PROFIL PERSONIL

emoticon-Kaskus Radio


Spoiler for EROSS:


Spoiler for ADAM:


Spoiler for DUTA:


Spoiler for BRIAN:



Sheila Gank Mari masuk Sini


Quote:


Salam Dari Sheila Gank Medan



denger denger mau ngeluarin album baru gan, , ,??
Quote:


iya gan ane juga dapat info seperti itu ane masih menunggu dah soalnya ane kangen sama band ene emoticon-Malu (S)
lama ga dengeri lagu sheila on 7 lagi... kemana kabarnya ya gan??
emoticon-Bingung (S) masa pengemar sheila on 7 dikit amet ya setau ane banyak loch sheila gank di indo ini
cuma beberapa kaskuser aja yang koment
Ane ikut gaann!!!

Ane paling suka dengerin lagu SO7... Lagu2 lamanya banyak ane hapal.. Enak dengerinnya.. Baca mantra nih biar kaskuser Sheila Gank datang semua..

Akhirnya bisa nampang pejiwan trit keren.. Semoga HT..
btw shila on 7 itu masih aktif / bikin album gak ya gan ?
dulu termasuk salah satu band favorite ane nih emoticon-Big Grin
emoticon-Belomatabelo

wow lengkap gan ane Sheila Gankk gan
tp personil yang lama ga di tampilin juga gan profilnya

lagu yang ane suka adalah DAN emoticon-Ngakak
Quote:


terimakasih ya gan doanya amin moga aja di ijini momod jadi ht
ane juga paling deman sama so7emoticon-Malu (S)

Quote:


sheila masih aktif kok gan bulan mei baru aja usia mereka seventeen gan ngga kerasa ya gan band dah lama juga emoticon-Malu (S)
dan sampe sekarang setiap ane ganti HP, hampir semua lagu SO7 selalu ada di playlist ane. emoticon-Matabelo emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Malu (S) kalau ada lagu lengkap bagi ane dong gan
ditunggu ya gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


masih aktif gan, cuman kalo manggung off air, jrng on air,
ane sering nonton juga gan, kemarin terakhir nonton wktu di prj gan.
hahaha..klasik abis sheila on7,,dah tenggelam euy
Wah ,, ini band paporit ane neh mpe skrg , lirik sma lgunya mntab!
Syg skrg uda ga ngeluarin album lgi
Quote:


kemungkinan besar tahun ini ada keluarin album gan emoticon-Malu (S)
wah jaman ane masi smp nih katanya mau ada album baru yah emoticon-Amazed
emoticon-Matabelo
Ane jadi nostalgia masalalu gan,
Mereka bikin demolive distudio ane waktu itu ( Yang ane ingat Adam masih Gundul) emoticon-Ngakak
terakhir ane ngedengerin SO7 waktu jaman SMA taun 2003..jadi soundtrack masa2 SMA banget tuh..emoticon-2 Jempol
mudah2an cepat keluar album barunya sheila on 7