alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227d7e91acb17541300000e/lamaran-kerja
Lamaran kerja
Di era yang serba sulit ini uang adalah segalanya,
mau ngapa-ngapain aja pake uang
oke langsung aja gan....

Ceritanya ane ma temen ane mau mencari pekerjaan di daerah
bekasi dan sekitarnya
akhirnya ada perusahaan yang memanggil kita berdua.
sesampainya di perusahaan tersebut
temen ane langsung ke pengurus perusahaan tersebut

A : ane
T : temen
H : (Hrd)

H : cimboy masuk
T : iya pak,
A : udah sono lo masukemoticon-I Love Indonesia (S)
T : oke gw masuk duluan mudah-mudahan di terima yach kita ber 2

Selang beberapa menit terdengar keributan dari dalam ruangan hrd
tiba - tiba dengan muka kesal temen ane keluar dari ruangan

T : sialan tuch udah gw di suruh bayar, pas gw bayar malah marah-marah dia
emang gw salah apa...emoticon-Mad (S)
A : tenang-tenang emang tadi lo ngapain...
T : iya kan dia minta duit, katanya biar cepet masuk bayar duitnya di muka
pas gw bayar, dia malah marah-marah di lempar gw pake BH bininya
untung gw ngeles coba kalo gak..emoticon-Najis (S)
T : ni gw contohin Pas bayar di muka.
Spoiler for bayar dimuka:


A :emoticon-Berduka (S) punya temen kaya lo.....
T : emang gw salah apa yach..emoticon-Bingung (S)

Jangan Lupa coment dan Lain-Lain
haaha
ada2 aje lo gan
Gagal Pertamax emoticon-Matabelo
ada2 aja gan emoticon-Ngakak





Best Regards,
WSSChanger
hhaaaaemoticon-Ngakak
TS somplak
nyimak gan
×