alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227d7e83fcb17427e00000b/kini-russia-dukung-as-serang-suriah
Kini Russia Dukung AS Serang Suriah ???
Kini Russia Dukung AS Serang Suriah ???

MOSKOW - Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan, pihaknya tidak menutup kemungkinan menyetujui serangan militer di Suriah. Hal tersebut menurut Putin dapat terjadi, bila memang bukti tentang penggunaan gas beracun benar nyata.

Berbicara satu hari sebelum pertemuan pemimpin anggota G20, Putin mengatakan dirinya berharap bisa melakukan pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama. Menurutnya, banyak yang harus dibahas oleh kedua pemimpin.

Hubungan antara AS dan Rusia berada di titik terendah sejak Perang Dingin berakhir. Ketegangan yang terjadi disebabkan oleh banyak isu, termasuk kekerasan di Suriah dimana Putin dianggap sebagai pelindung utama dari Presiden Suriah Bashar al Assad.

Komentar Putin mengenai kesediaannya untuk melakukan serangan, ditujukan untuk memperlihatkan kesiapan Rusia untuk membuka hubungan yang lebih baik. Meskipun sebelumnya Presiden Obama menegaskan untuk membatalkan pertemuan bila bilateral antara kedua negara.

Mengenai kemungkinan serangan yang dilakukan ke Suriah, Putin menjelaskan hal tersebut masih bisa terjadi. "Saya tidak mengesampingkannya (serangan ke Suriah)," ujar Putin, seperti dikutip Reuters, Rabu (4/9/2013).

Namun Putin menjelaskan bahwa Rusia belum bisa sepakat dengan AS dan negara Eropa perihal tuduhan bahwa pasukan Assad berada di balik serangan senjata kimia yang menewaskan lebih dari 1.400 jiwa pada 21 Agustus 2013.

"Kami tidak memiliki data mengenai keberadaan bahan kimia itu secara langsung digunakan oleh pasukan pemerintah. Menurut hukum internasional saat ini, hanya Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB), yang bisa memerintahkan pengerahan pasukan terhadap sebuah negara berdaulat," tegasnya.

Amerika Serikat dan Prancis bersama dengan sekutu mereka berencana untuk melakukan intervensi militer ke Suriah. Mereka bermaksud untuk tetap melakukan serangan dengan atau tidak ada resolusi dari DK PBB karena yakin resolusi itu akan diveto oleh Rusia.

Source : Okezone
Akhirnya Pertamax juga emoticon-Matabelo
world war 3

china,iran,russia vs usa,france,britain
emoticon-army
wow main keroyokan
waduh ngeri nih kalo terjadi perang dunia lagi
semua konspirasi, payah!
emoticon-Sorryemoticon-Sorry srius gan?
Quote:Original Posted By rayhansidi
world war 3

china,iran,russia vs usa,france,britain
emoticon-army

mudah2an kagak gan..
Labil nih Russia emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By niue
Labil nih Russia emoticon-Cape d...


iya padahal awalnya dia bakal serang pangkalan militer amerika kalau berani nyerang suriah.... emoticon-Ngakak (S) russia udah di cuci otak ama obama emoticon-Ngakak (S)
A.S.U lagi A.S.U lagi.....
sumber link nya mana yah
cepet banget berubah pikirannya nih rusia,,
emang ap untungya y gan rusia ngelindungi suriah, ane gk baca sejarah jd kurang tau emoticon-Hammer (S)
widiiiih... mantab... emoticon-Matabelo
hajar suriah ama iran biar gak koar2x...
Quote:Original Posted By glng.skmn
sumber link nya mana yah


ente ga liat sumbernya okezone gan ??? tgl buka okezone + Internasional gan emoticon-Ngakak (S)
ga berani Russia gan, padahal sempet kekeuh ga mau nyerang Suriah klo ga salah kan ya.. ditelpon Obama langsung mungkin gan, "Tin, lo ga mau ikut nyerang, gw ancur leburin negara lo ma gw n sekutu2 gw" emoticon-Takut
scr pribadi gw emang prihatin ma nasib warga Suriah disana gan, kasian bgt diserang ma pemerintahnya sendiri, yg tewas aj byk bgt, anak2 n wanita jg.. emoticon-Berduka (S)
aahhh bom ajalah suriah....
aish.. gayanya pembela ham nih,,, keroyokan.. kalo satu lawan satu keknya takut mereka..
Quote:Original Posted By dedecsmile
ga berani Russia gan, padahal sempet kekeuh ga mau nyerang Suriah klo ga salah kan ya.. ditelpon Obama langsung mungkin gan, "Tin, lo ga mau ikut nyerang, gw ancur leburin negara lo ma gw n sekutu2 gw" emoticon-Takut
scr pribadi gw emang prihatin ma nasib warga Suriah disana gan, kasian bgt diserang ma pemerintahnya sendiri, yg tewas aj byk bgt, anak2 n wanita jg.. emoticon-Berduka (S)


iya gan seluruh negara emang mengkutuk pembantaian rezim diktator apalagi ini dengan chemical weapons itu bener2 biadap deh gan, kalau amerika sebatas menyerang militer suriah itu g masalah gan tp jgn menyentuk rakyat sipil mrk ga berdosa, kalau mau serang pangkalan militernya lgs di Damacus