alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227d24a3f42b2b804000008/ente-perokok-mau-berhenti-nih-solusinya
Ente perokok.? mau berhenti.? nih solusinya..
Low Level Laser Therapy, Teknologi Baru Untuk Berhenti Merokok

ngerokok emang enak gan.? ya ga.? ngaku. hahaha. apalagi buat yang emang udah kecanduan, ane kali ini cuma mau kasih solusi nih dari blog ane pribadi..
cek this out. emoticon-Big Grin

Spoiler for buka:


thanks for read gan..!! bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya.. emoticon-Big Grin
Nyimak dulu gan..
mau lebih mantap gan.

semua duit anggaran rokok ditabung aja trus nantinya buat ikutan tuh terapi...

tokcer tentunya emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo

emoticon-thumbsup

nice info gan, saat nya nabung bwt biaya klinik gan,
jujur ane pengen berenti ngeroko.
mudah2an bener2 bisa bikin ane berenti ngeroko.
nais inpoh gan , anggaran buat rokok lebih besar dari pada buat makan gan hehehe , kadang ada yang bilang lebih baik merokok dari pada makan.

tapi kalau solusi pingin berhenti "dirokok" gimna gan ? :Ngakak
harusnya pemeritah memfasiitasi semua nya
ada evek sampingnya gatuh..?
duh pake gituan segala, yg penting niat gan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bobabiz
ada evek sampingnya gatuh..?


wah.. kaga tau ane gan, dicoba aja kunjungin tempatnya dulu. emoticon-Big Grin
ada info dmn saya bs dapat terapi itu ga gan ?
kepengen bgt brenti...mo punya kesehatan dan umur panjang soale....
hehehee

edited :

ketemu nih gan di jakarta ada
http://sclinic-indonesia.com/
ane mo coba tanya2 de
thank you gan
thx infonya gan, ada niat ada solusi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By asusa42f
mau lebih mantap gan.

semua duit anggaran rokok ditabung aja trus nantinya buat ikutan tuh terapi...

tokcer tentunya Ente perokok.? mau berhenti.? nih solusinya..

Ente perokok.? mau berhenti.? nih solusinya..

Ente perokok.? mau berhenti.? nih solusinya..

emoticon-Amazed

klo dah bisa berhenti ngrokok dan nabung, lha trus ngapain ente ikut terapi emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By hancewinny05
ada info dmn saya bs dapat terapi itu ga gan ?
kepengen bgt brenti...mo punya kesehatan dan umur panjang soale....
hehehee

edited :

ketemu nih gan di jakarta ada
http://sclinic-indonesia.com/
ane mo coba tanya2 de
thank you gan


di daerah DARMAWANGSA di jakarta selatan gan, nama tempatnya S Clinic

mudah2an berguna buat perokok yang mau tobat gan. untung ane bukan perokok emoticon-Ngakak
nice info gan, mudah2an suatu saat ane bisa berhenti merokok. tapi bukan sekarang emoticon-Ngakak
mahal amat gan, tips dari ane coba ngunyah tembakonya gan. abis itu di lepehin lagi. tiap hari bgtu. sebulan juga berenti pasti
×